Warning : OOC, typo, gaje, abal2, bikin gila, kalo gak paham bisa tanya lewat komen
Hime's POV
Jujur gua bingung sama Kurapika. Jadi waktu kemarin lusa kita ke taman kota, kita berakhir nyasar ke mall. Nah, di sana kita nyoba2 baju, dan gue curiga sama gender Kurapika.
Pertama the boys nyoba pake baju-baju laki. Ganteng-ganteng banget soempah! Apalagi Leorio-eh keceplosan. KilluGon juga cakep lho! Kurapika...boleh juga sih. Dia tuh keliatan...maskulin.
Trus, Leorio ngusul buat the boys pake baju cewek. Awalnya PikaKillu nolak, harga diri woy tapi akhirnya mau juga. Dan gue kaget! Bahkan gue ngerasa gue bisa kalah cantik dari Kurapika.
Kurapika, CUANTIK POL!!!
Leorio, BIKIN NGAKAK NJIR KAYA' BANCEEE!!!
Gon, cantik sih, tapi sayang 'rata' dan rambutnya jabrik.
Killua...cantik juga sih, mungkin kalo rambut dipanjangin mirip cewek.
Gue, gue gak nyoba dong! Gue kurang suka pake gaun."Gon-chan, Kurapika cewek apa cowok sih?" Tanya gua ke Gon. Pas banget sekarang lg ditinggal guru. Moga2 jamkos.
"Nngg...keknya cowok...keknya ya! Keknya!" Gon ngegas.
"Yeye nyante aje keles." Trus gue tanya Killua n' Leorio.
"Kill, Pika cewek apa cowok?"
"Gtw. Tanya Leo aja, dia dah pernah ngegrepe-grepe dia." (Killua)
"Leori-YYYYOOOOOOO~~~" gue seriosa.
"APAAN SIH NJIR?! LU GAK LIAT GUA LAGI TIDUR HAH?!" Leo (singa) ngamuk.
"Sori sori, sabar bang, sabar. Jadi gini, Kurapika cewek apa cowok?" Tanya gue tu de poin.
"...keknya cowok deh. Gue dah pernah ngegrepe pant*tnya dan, ATOS(keras) FAKH!!!"
"Berani amet lu?" Gue takjub. Dikit doang tapi. Dikit ya, dikit."Trus, trus, gimana? Gimana? Si Kurapika marah gak?" (Gue)
"Gak, dia cuma bingung ngapain gua megang-megang vant*tnya," (Leorio)
"Lo penasaran gak sih, sama gendernya Kurapika?" (Gue)
"...lumayan. Kenapa emang?" (Leorio)
Gue senyum iblis.
"Hehehe, gue punya rencana..."*skip pas istirahat*
"Eehh ntar ntar, kok gua, Gon, ama Zushi juga ikutan sih? Kan yang kepo sama gendernya Kurapika cuma lo sama Leorio?" Tanya Killua sewot.
"Ck! Udahlah ikut aja! Pasti gak ngebosenin kok!" Ajak gue ke KillGonZushi yang mukanya kaya' gak mau gitu.
"Nngg, kok, kok aku juga dimasukin ke rencana kalian sih?" Zushi mukanya kaya' orang ketakutan gitu. Gue elus kepalanya lembut bak seorang kakak (ipar). Zushi kan lebih pendek dari gua.
"Dah Zushi-chan jangan khawatir. Nanti kalo rencananya gagal, Zushi, Kakak lindungin deh biar gak dimarahin sama Kurapika. Gon-chan juga!"
Gon ama Zushi saling pandang, masih mikir-mikir.
"Gue ikut aja deh, daripada bosen." Yeay! Killua se7!
"Nngg yaudah deh, kita ikut!" Ucap Gon mewakili Zushi.
Zushi sama Gon mukanya pasrah banget njir bikin ngakak!
"YOSHAA!!! Kalo gitu, sini gue bisikin idenya," kata gue trus kita merapat.—●—●—●—●—●—●—●—●—●—
Rencana satu :
Menggoda Kurapika!"Kurapi-KA~~~~gua bawa buku nih, mau baca gak?" Tawar Leorio ke Kurta itu.
"Buku? Boleh juga. Sini mana bukunya?" Leorio cengengesan.
"Nih, baca yang rajin ya?" Kata Leorio trus ngacir.
Kurapika menatap sampul buku itu. Hanya warna hitam tanpa judul. Matanya melotot ketika membuka dan melihat isinya.
"Leorio somplak! Awas lu!" Kata Kurapika misuh-misuh pake nama hewan+ngatain Leorio hentai. Ternyata buku yang dikasih Leorio tadi adalah majalah dewasa yang Killua curi dari pak satpam sekolahan.
'SRRREEEKKK!!!' Dengan sadisnya Kurapika menyobek-nyobek majalah lucknut itu. Killua yang ikut ngintip cuma melotot sambil membatin 'mampus gua kalo ketahuan gua yang nyuri itu majalah!'
Jadi, kesimpulannya...
Rencana pertama : gagal!Rencana kedua :
Menggoda Kurapika Part 2"Kurapika-kuuuunnn~~~bantuin aku dong~~~" Pinta Neon manja ke orang yang gendernya masih diragukan.
"Bantuin apa?" Tanyanya datar.
"Ajarin iihhh matematikanya susah-susahhh~~~tolong ya~~~"
"Yaudah sini,"
Kurapika mulai menjelaskan ke Neon. Lalu Neon memulai aksinya.
"Duh, panas benget ya?" Katanya sambil mengibas-ngibaskan tangannya ke leher. 3 kancing kemeja dilepas. Rok mini dijinjing. 'Laki-laki normal, mau se-alim apapun dia, pasti kalo melihat ini paling nggak, bakal ngeblush' batin Neon percaya diri. Tapi...
"Gimana Neon? Dah ngerti?" Tanya Kurapika datar. Banget.
"Nnggg aku masih bingung~~~" Neon dekat-dekat Kurapika. Kurapika kaya' risih gitu.
"Neon, kancing bajumu kebuka tuh! Kancing sanah, daripada kamu masuk BK ntar dimarahin Feitan-sensei, lagi, gara-gara pake bajunya gak bener. Kalo kepanasan, nih!" Kurapika lalu menyerahkan sebuah kipas plastik bergambar Doraemon ke Neon.
"Due seringgit!" Kurapika keknya kebanyakan nonton Upil n' Ipil deh....
___________________
"Njirlah! Gak guna!" Neon marah2 sendiri gara2 gagal menggoda Kurapika. "Huft, kalo gini aku gak bakal tau deh, gendernya Kurapika. Maaf ya gaes!" Kata Neon ke 5 sekampret yang menyusun rencana ini.
"Ya gapapa. Thanks ya!" (Leo)
Rencana kedua : gagal!————————————————
Rencana ketiga :
Ngintip Kurapika MandiSekarang, 5 sekewan ini sedang berada di luar rumah sang target. Di halaman belakang, lebih tepatnya. Mereka berencana masuk diam-diam ke kamar Kurapika lewat jendela yang entah bagaimana caranya bisa dibuka oleh Killua, padahal tadi kekunci lewat dalem.
"Oke, ikutin rencana, ya?" Hime mengaba-ngaba. "Zushi siap?"
"...siap-siapin aje dah..." ucap Si Alis Tebal pasrah lalu memanjat tangga dengan hati-hati menuju kamar Kurapika di lantai 2.
'Fyuh! Akhirnya sampai juga!' Zushi melihat sekeliling.
"Wah, kamarnya Kurapika-san rapih dan bersih banget!" Zushi takjub.
"Woi, Zushi! Inget rencananya!" Leorio mengingatkan.
"Eh iya!" Zushi mulai fokus lagi. Dia mendengar suara shower yang sedang dinyalakan.
"Pasti Kurapika sedang mandi," Zushi berjalan cepat namun berusaha tak membuat suara mencurigakan. Zushi membuka sedikit pintu kamar mandinya, berusaha mencari Kurapika.
'Krieeettt'
'DEG!!' Zushi kaget setengah idup pas pintu kamar tidur Kurapika terbuka. Tanpa pikir panjang Zushi langsung lari dan melompat ke jendela. Tapi sayang, bukannya melompat ke tangga dia malah melompat ke udara. Jadinya...ya gitu deh. Kini dia seolah-olah sedang sky diving tanpa parasut.
"AAAHHH TEMAN-TEMAN!!!"
"AAAHHH ZUSHI!!!" Semuanya panik. Dan...
'BUUUKKKK!!!' Dengan absurd+gaje-nya kini mereka tergeletak di tanah, saling tubruk-tubrukan untuk mencegah Zushi jatuh mencium tanah. Killua paling bawah, lalu Gon, Leorio, dan Hime paling atas, Zushi mukanya nylungsep ke dadanya Hime.
'Keenakan tu bocah!' Batin Leorio iri.
"Zushi-chan! Kamu gak papa?" Hime cemas.
"Duh...sakit...tapi gak papa sih..." Jawab Zushi, suaranya sayup-sayup karena mukanya...ya...you know lah...
"ARGH! KENAPA SEH GUE SELALU YANG TERBAWAH?! PEGA NJIR GAK BISA NAPAS! CEPET MINGGIR LU SEMUAAA!!"
Killua yang gak terima ketindih paling bawah ngamuk sampe-sampe semua orang yang ada di atasnya jatuh kejengkang semua. Namun habis itu, Killua malah kejatuhan tangga. Palanya benjol.
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
"Lho, kok jendelanya kebuka sih?" Tampak seorang wanita yang sangat mirip Kurapika menutup lembali jendela itu.
"Eh, ibu? Kenapa kemari?" Tanya Kurapika bingung ke ibunya.
"Ayo cepat turun! Makan malam sudah siap!"
"Iya, bu. Aku pake baju dulu,"
'Suara berisik apa ya tadi?' Batin Kurapika bingung.Rencana ketiga : gagal!
★★★★★★★★★★★★★★
Rencana terakhir :
Memegang Dada Kurapika"WHAT?! SERIUS?!" Gon sama Zushi kaget berat.
"Iya serius, mang kenapa sih?" Tanya Killua malas.
"Ini rencana terakhir kita," ucap Hime sok keren. Ikut-ikutan yang di film-film.
"Ck! Terserah, pokoknya jangan aku!" Ucap Zushi.
"Gon, kali ini giliranmu!" Perintah Leorio.
"Nngg...yaudah..." Gon terpaksa setuju. Bukan hanya karena merasa gak enak sama temennya, tapi dia juga penasaran sama gendernya Pika.
»«»«»«»«»«»»«»«»»««»»«»«»»«»
*di kantin*
Kurapika sedang duduk di bangku pojok kantin yang sepi sambil menyantap semangkuk mi ayam.
"Uwah, kenyang!" Ucapnya setelah mi itu habis.
"KURAPIKA! KURAPIKA!" Tiba-tiba Gon datang sambil teriak panik.
"Eh, kenap-"
'DUKKK!!!'
Belum selesai Kurapika bertanya, Gon sudah menabraknya sampai-sampai Kurapika jatuh dari kursi. Gon nylungsep ke dada Kurapika, tangan memegang dadanya. Muka Gon merah.
"Gon, kau tak apa?"
"A-eng-ak-nggakpapa!" Trus Gon ngacir ke tempat rekan-rekannya."Gimana?! Empuk gak?!" Tanya Leorio gak sabaran.
"Nngg, gi-gimana ya? Empuk sih...tapi...keknya empuknya gara-gara Kurapika pake baju tumpuk-tumpuk deh..." (Gon)
"AARRGGHH SUDAH LAH! RENCANA KITA TAKKAN BERHASIL, LEBIH BAIK MENYERAH SAJA!" Killua kzl bat!
"Aku se7 banget sama Killua-san" Zushi ngangguk-ngangguk kaya orang lagi dugem (ditinju Zushi).
"Huft! Yaudah lah! Aku juga dah capek!" Hime dan Leo juga putus asa. Lalu mereka mencar buat jajan ke kantin.Owari dengan gajenya!!!
Garing, gaje, kriuk-kriuk ni cahpter mana panjang bat lagi! Ada yang masih baca kah? Moga2 ada deh.
Vomments yooo, jangan jadi siders lah! Thanks buat yang dah vomments! Luph yu all!!
See ya guys!! :* :) :D
KAMU SEDANG MEMBACA
Hunter x Hunter Highschool Life (Chara x OC)
HumorSeorang gadis baru bernama Hime Onizuka pindah ke Hunter High. Di sana dia bertemu dan berteman dgn Gon dkk. Kehidupannya yang penuh dengan drama(?! wtf drama?!)-eh salah! Yang bener kehidupannya yang penuh dengan kekonyolan pun dimulai! Sorry kalo...