"LEORIO AWASSS!!!"
Dan....
'BUK!!!'
Leorio jatuh dengan tidak elitnya menubruk Zushi, Zushi nubruk Kurapika, trus ke Gon trus Killua.
Tapi Wing dan Hime gak kena. Ternyata mereka dah menghilang! (Mungkin jurus yg sama yg dipake Wing buat ngilang pas jalan sehat tadi pagi)"AAHHHH!!!!!" Si 5 sekampret yang jatuh langsung kaya' Miss Indonesia. Semua mata tertuju pada mereka. Responnya macem2. Ada yang ngacangin, ada yang ngomel2, ada yang ngetawain, ada juga yang baik langsung mbantuin mereka bangun, eh? Kayak kenal?
"Kak Kite?!" Tiba2 HimeWing dah nongol lagi.
"Eh ada Hime. Ini temen2 kamu jatuh dibantuin bangun dong!"
"Eh iya mas!"
Akhirnya KiteHimeWing mbantuin korban2 yang masih terkapar di tanah dengan absurdnya.
"Duh! Sakitnya lututku!" Leorio merintih kesakitan.
"......" Zushi tatapannya mati. Masih syok mungkin gara-gara ketiban Leorio yang secara badannya jauh lebih gede dari dia (Zushi yang terpendek di antara temen2 sekelas sekaligus yang termuda).
"AAHH KURAPIKA! GON! MINGGIR BANGKE GUE GAK BISA NAPAS!!!" Killua menggeliat kayak cacing kepanasan di bawah Kurapika dan Gon.
"Kurapika...minggir dong...kasian Killua nih..." (Gon)
"Ntar lah. PW,(posisi wenak)" jawab Kurapika dengan santainya.
"PW PW APALAH JANGKRIK GUA GAK BISA NAPAS!!!!!" Killua misuh-misuh.
"Eehh Killua-kun, kamu jangan misuh-misuh gitu donk. Ntar tambah sial!" Tegur Wing.
"Maap sensei..." Killua pasrah.
"Kurapika-kun, Gon-kun, ayo minggir!" Perintah sensei dan langsung dilaksanakan oleh mereka berdua.
Begitu mereka dah pada bangun, semuanya pada diem-dieman. Asli canggung bett. Kenapa? Karena....
1. Ada guru mereka (jadi ga bisa bebas/misuh-misuh)
2. Ada ketua OSIS (salah dikit pasti kena tegur, dan akibat lainnya sama dengan yg no. 1)"Eh! Ada Wing-sensei. Halo sensei, apa kabar?" Leorio (baru nyadar) ngajak salaman.
"Baik kok. Leorio-kun lututnya masih sakit?" Sensei balas salaman.
"Ehehe gak kok! Lha! Ada Zushi juga! Kok?" Pas Leo ngomong ini Gon ngerasa deja vu.
"Zushi? Zush? SUSHI?! LO NAPA SIH?!" Ternyata Zushi masih syok gara2 ketiban Leo.Wing ngeliatin adeknya cemas.
'Ini bocah kenapa sih?'
"Zushi? Oi, Zushi? Bangun dek!"
"HAH?! DEK?!" Leorio yang ketinggalan dijelasin sama Hime tentang hubungan mereka.
Kali ini Leorio yang syok."Lu berdua lebay bet sumpah," Kurapika geleng-geleng.
Wing yang gak sabaran langsung ngejitak Zushi keras banget. Tapi mukanya dibuat se-innocent mungkin.
'TAK!'
"AAHHH!!! IH MAMAS! SAKIT TAUK!!!" Zushi tereak pas banget di telinga Wing sambil ngelus2 palanye yang sekarang ada telornya (benjol).
"Inalillahi ni bocah ditolongin malah nyolot WOI BANGUN lebay bet sih lu ketiban Leorio langsung syok. Katanya pinter bela diri," Wing mencoba sabar."Iya iya maapin Zushi ya kak? Tadi Zushi keceplosan."
"Iya udah, gapapa,"
"Lha? Sekarang Leorio nih?" Hime bingung, asli ni bocah jangkung emang gaje. Wing yang gak sabaran langsung ngejitak Leorio dengan kekuatan yang jauh lebih besar daripada waktu ngejitak Zushi tadi.
'TAK!!'
"AAAAHHHH!!!" Pas Leorio teriak, semua langsung pada Deja Vu.
"SIAPA YANG NJITAK GUA HAH?!" Tanya Leorio ngegas, gak terima dijitak.
"Gue, nape hah?!" Wing ikut-ikut ngegas.
"Eh sensei toh...hehehe...kirain syapa..."
"Eh ada Mas Kite, halo mas pakabar?" Sekarang giliran Kite yang salaman sama Leo.
"Baik. Minna, kutinggal dulu ya, aku sedang ada urusan," Kite mau pergi, tapi Gon langsung memegang lengannya. Mencegahnya tuk melangkah lebih jauh lagi. EaakkkGon sama Kite tatap-tatapan drama (jadi kayak yaoi njirrr).
"Kak Kite..."
"........"
"Kak Kite..."
"....ada apa?..."
"Aku...aku...aku-a-aku-ak-"
'PLAK!' Kite meneplak pipi Gon kzl!
"NGOMONG YANG BENER ANJ- GON! GUA ADA URUSAN NEH!"
"....maaf, Kak," Mata Gon bercermin-cermin :v. Kite jadi ga tega dan merasa bersalah.
"Gon cuma mau..." muka Gon bersemu merah. Killua yang ngeliat melotot.
"...minta foto bareng boleh ga, Kak?" Pinta Gon malu2 anjing. Iihhh unyuuuu
"Olawah kirain apa...yasud, sini HPmu."
Dan mereka akhirnya poto2 ria.LeoPikaKillHimeWingZushi sweatdrop ngeliat adegan drama tsb. Hime diam-diam curyga kalo mereka tuh sebenernya...yaoi...
"YEAY! Makasih ya, Kak?!"
"Ya sama2," trus Kite ngacir.
Semuanya hening..."Nngg...kita pamit pulang dulu ya?" Ucap Wing.
"Hah? Dah mau pulang?" Tampaknya Zushi belom mau pulang.
"Lho, Kak Wing dah mau pulang-eh keceplosan manggil kakak!" (Hime)
"Kalo di luar sekolah panggil kakak aja gak papa kok. Tapi kalo di sekolah manggilnya wajib sensei ya?" (Wing)
"OSU!" Semuanya menjawab, kecuali Zushi. Zushi manyun.
"Zushi, ayo pulang!"
"Gak mau ih, baru bentar juga. Lagian daritadi kan belum beli jajan, Kak! Mamah nitip Lekker tadi!" Ucap Zushi menggebu-gebu.
"Ck! Iya iya yuk jajan dulu dasar bocah. Kita pamit ya? Dah!" Ucap Wing nyeret Zushi paksa. Lalu, mereka menghilang!
"UWAAAHHH! WING-SENSEI BISA SULAAAP!!!" Teriak Gon takjub. Hime dan Kurapika ngangguk2 se7. Leorio ama Killua masih mikir gimana sensei bisa pake trik itu...hening...
"Eh ga-GUYS jajan nyok!" Ajak Hime riang.
"LET'S GO!!!"Tanpa mereka sadari ada 2 pasang mata memata-matai mereka dari kejauhan.
"Fufufu...sulap ya? Akan kutunjukkan sulap yang sesungguhnya..." ucapnya.
"...." sementara orang lainnya hanya diam menatapnya jengkel.
"Kau selalu saja cari masalah, aku tidak ikut-ikutan." Ucapnya lalu pergi. Orang yang ditinggal hanya tersenyum licik.Soempah ni chapter banyak garingnya! Typonya banyak, OOC juga keknya banyak.
Ayo ayo vommentsnya kak, dek. Kritik+saran sangat diperlukan tuk kemajuan ff lucknut ini. Moga2 di chapter selanjutnya gak ada yaoi.
Oh well, see ya guys!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Hunter x Hunter Highschool Life (Chara x OC)
HumorSeorang gadis baru bernama Hime Onizuka pindah ke Hunter High. Di sana dia bertemu dan berteman dgn Gon dkk. Kehidupannya yang penuh dengan drama(?! wtf drama?!)-eh salah! Yang bener kehidupannya yang penuh dengan kekonyolan pun dimulai! Sorry kalo...