APES!!!

279 33 4
                                    

"APES!!!" Tereak Leorio, tapi gak keras-keras, karena ada Feitan-sensei mengawasi. Kini Leorio, Killua, Gray, dan para kakak kelas di chapter sebelumnya berada di kamar mandi guru. Mereka dihukum karena :
1. Renang di kolam ikan deket ruang BK. Airnya nyipret sana-sini sampe-sampe mengenai Feitan-sensei (Killua+Phinks)
2. Nubruk guru Bahasa Inggris kelas 3, Bisky-sensei (Leorio and Illumi)
3. Mecahin pot semen pemberian bupati di daerah situ (Shalnark+Hisoka)
4. Gak pake baju sambil lari-lari ngelilingin sekolahan trus jajan di kantin (Yang ini kasusnya Gray)

"Padahal yang salah kakak kelas, tapi kita juga kena," omel adiknya Illumi bermata safir berambut coretubancoret silver itu.
"Padahal gua berhasil kabur tadi," Gray merintih(?) sedih.
"Lu juga salah kali. Lari boleh tapi pake baju donk!" Leorio sweatdrop karena temannya yang satu itu gak suka pake baju. Secara misterius, baju yang dipakainya pasti hilang. Bahkan seragam Gray pun ditemukan di atas pohon kelapa yang tingginya 3,5 meter. Gimana bisa kesitu-situ ya?
"Tauk tuh, Gray. Perut gak sispek aja dipamerin!" Tambah Killua.
"Yang bener sixpack kali," Kali ini Shalnark yang sweatdrop.
"Ya itu lah maksudnya," Killua gak mau kalah.
"Ck, padahal wali kelas guru Bahasa Inggris, tapi ngomong sixpack yang bener aja gak bisa," ejek Phinks dendam gegara dia juga ikut kecebur ke kolam tadi.
"Ngomong ape lu barusan?!" Killua melotot, aura membunuhnya menyeruak keluar. Tapi Phinks gak takut. Toh ada guru BK yang ngawasin.

"Ahem! Zoldyck-kun, jangan cari masalah, atau kutambah hukumanmu!" Ancam Feitan-sensei.
"A-ampun sensei..." Killua cuma bisa pasrah. Sementara Phinks cuma cengengesan sambil menyeringai licik.
"Phinks-kun, kau juga jangan membuat onar!" Ucap guru BK cebol itu tegas. Phinks langsung pucet. Sekarang giliran Killua yang cengengesan pake seringai jahil ala-ala kucing.
"Kalian saya tinggal dulu. Ingat, jangan cari masalah dan bersihkan kamar mandi guru sampai bersih. Mengerti?"
"...osu..." jawab mereka lemes. Trus Feitan-sensei pergi.

Dengan segera para 'babu dadakan' itu saling tatap-tatapan tajam. Aura gelap memenuhi kamar mandi guru. Untung cermin di dalem kamar mandinya gak ada yang retak atau pecah.
"Ini belum berakhir," ucap para kakak kelas diberat-beratin biar sangar.
"Kami tidak takut," para adik kelas juga ikut-ikutan diberatin suaranya. Tiba-tiba...
"AWAS-AWAS!" Teriak seorang  pria (satpam sekolah yang diketahui namanya Nobunaga) dengan kasarnya sambil lari-lari ke arah kamar mandi.
"Anu, Nobunaga-san, ini lantenya licin habis di-" belum selesai Shalnark ngomong, si Pak Satpam udah jatuh gedubrak duluan. Para murid yang ngeliat berusaha keras nahan ngakak.
"Ih ni orang dibilangin juga lantenya masih licin!" Leorio ngomel-ngomel.
"Bodo amat! Ini dah di ujung tanduk!" Jawab Nobunaga trus ngacir masuk ke kamar mandi, tapi kepleset lagi. Dan kali ini, para murid (sialan) yang ngeliatin, pecah juga ketawanya.
"HEH SYALAN KALIAN! LIAT ORANG KEPLESET MALAH DIKETAWAIN! AWAS LO LO PADA!" Nobunaga ngamuk.
"KABUR!!!" Lalu para murid itu ngacir ke kelas masing-masing.

"Fiyuuh selamat!" Ucap Leorio lega, namun kelegaannya sirna ketika sadar pelajaran siapa sekarang ini.
"SYIT! Ada Chrollo-sensei!" Killua misuh-misuh, menyebutkan nama-nama hewan di kebun binatang Gembira Loka.
"Kamfredh! Mana seragam gua nggak lengkap lagi!" Gray ikut misuh-misuh.

"Heh kalian, sedang apa kalian di luar? Cepat masuk!" Perintah Pria Ber-anting a.k.a Chrollo-sensei garang, iris hitam-kelabu miliknya melotot. 3 murid di luar kelas cuma pasrah.
'Pasti hukumannya ditambahin...' batin mereka udah lemes duluan.
Akhirnya mereka masuk kelas, muka pucet+keringet dingin bercucuran. Murid-murid lain yang ngeliat jijik.

"Kamu, mana dasimu? Kenapa nggak dipake?" Tanya Chrollo menakutkan ke arah Gray. Gray mukanya saingan sama warna rambutnya Killua.
"Ng-ang-eng, ketinggalan di tas, Pak. Ini saya mau ngambil," jawabnya pelan.
"Ya udah, sanah ambil, pake yang bener!" Perintah Killer-sensei yang galaknya berkurang dikit. Dikit doang. Dikit!

"Kamu! Zoldyck, sudah berapa kali saya bilang ke kamu, pakao seragammu dengan rapih! Atau kau ingin pakai rok saja?" Killer-sensei mendelik ke Killua, karena seragamnya gak dimasukin ke celana.
"E-enggak, Pak! S-saya mau pake seragam cowok aja, Pak. S-saya ijin ke luar bentar, mau mbenerin seragam," lalu Killua ngacir ke luar dengan kecepatan yang menyaingi kecepatannya The Flash.

"Kamu! Kenapa kamu pake kacamata item?! Aksesoris seperti itu dilarang dipakai di sekolah!" Kali ini Leorio yang dipelototin.
"Jangan melotot kelebaran, Pak. Nanti matanya mencolot lho," ucap Natsu dari bangkunya.
'Sh*t! Gue keceplosan! Mampuz dah gua!' Batin Natsu, kakinya gemetaran.
"Siapa yang bilang?!" Mata Chrollo menyapu seluruh kelas. Dia memperhatikan satu-persatu muridnya. Ada yang tegang, ada yang pucet+nahan ngompol, ada yang langsung nyopot topi dari kepalanya, dll. Dan matanya tertuju ke siswa berambut pink yang pucetnya paling putih.

"Kamu, yang rambutnya pink! Kamu 'kan, yang bilang?! Sekarang kamu maju dan kerjakan soal di depan. Kamu gak akan saya ijinkan duduk kalo jawabanmu salah terus! Dan kamu, Paladiknight, lepas kacamata hitam konyolmu itu dan duduk di bangkumu!" Ucap Chrollo panjang x lebar x tinggi = banyak banget + banyak kuahnya. Lalu, dengan kecepatan God Speed, Killua masuk ke kelas dan duduk anteng di bangkunya.
Natsu dengan gerakan patah-patah maju ke depan kelas untuk mengerjakan soal di papan tulis. Namun...
'BRUK!!!' ...Natsu dah pingsan duluan...-_-"
"NATSU PINGSAN! NATSU PINGSAN!" Teriak Pokkle berkali-kali kaya' alarm kebakaran.
"WOY MEDIC! PLEASE HELP!" Kali ini yang teriak adalah tokoh utama ff gaje ini.
"Natsu-san, kau kenapa?" Zushi dengan kalemnya menghampiri Natsu yang terbaring lemas dengan mulut berbusa.
"Zushi, ayo bantu aku mengantarnya ke UKS!" Pinta Gon pada Zushi.
"Osu!" Lalu mereka membopongnya ke UKS dengan susah payah. Belum ditambah bau badan Natsu yang mengalahkan bau bangke.
-
-
-
Tbc~~~

Ng-anu- ada yang masih nunggu ni ff kah? Thanks banyak banget deh bagi kalian yang masih nunggu/mbaca/ngevomments ^_^
Author cuma mau bilang, kalo author tuh masih sekolah dan minggu depan bakal ada tes UKK, jadi mau vakum dulu dari Wattpad, entah kapan mau on Wattpad lagi.
Doain author nilainya bagus2 ya guys?
See you next time~~~ ^_^ ^o^

Hunter x Hunter Highschool Life (Chara x OC)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang