*plesbek sejenak*
Author's POV
Kelas 10-E hening...tak ada yang bergerak dari tempat duduk, semua sibuk mengerjakan soal ulangan dari Chrollo-sensei, kecuali-
'Busut! Hening bener ni kelas! Kayak dah pade mati aje!' Batin Hime, Si Murid Baru From Java.
-kecuali Hime. Dari tadi dia sudah selesai mengerjakan ternyata, salah semua mampus lo!
'Weh author kamvrt! Jangan ngganggu ini cerita woy!'
Lho kok Hime bisa denger kata2 gua sih? Asudahlah! Bek tu de stori!
Jadi, Hime yang bosan karena sudah selesai mengerjakan hanya duduk sambil memikirkan Wing-sensei 'Wimg-sensei, selamatkanlah murid2mu dari si kejam Chrollo ini, sensei!' Batinnya.
'Yang lain kabarnya gimana yak?'
Lalu Hime melirik sekelilingnya. Gon mukanya merah, kepala berasap. Killua ngacak2 rambut, frustasi. Raut kekesalan terlihat jelas di wajahnya. Leorio...ketiduran. Pokkle...njir tu anak malah breakdance, tapi yg masih batas wajar sih, cuma tangannya aja yg nari2. Kurapika...nah! Yang ini waras nih! Dia dah selesai, hanya duduk2 sambil mengoreksi jawabannya.'Membosankan!' Batin si tokoh utama dalam fenfik ini. 'Reseh dikit gapapa kan?' Hime tersenyum iblis (bayangin aja mukanya Koro-sensei dari anime sebelah).
Lalu Hime berdiri. Semua murid mukanya horor. Hime berjalan ke meja guru. Menatap Chrollo tepat di matanya. Chrollo balas menatap, tatapannya tajam.
"Kau perlu sesuatu? O-ni-zu-ka?"
'Ternyata dia tau namaku' batin Hime.
"Saya izin ke kamar mandi, Pak." Jawabnya datar dan agak ketus.
Mata Chrollo memicing.
"Memangnya kau sudah selesai mengerjakan, hah, Murid Baru?"
Hime menahan seringainya.
"Sudah dari tadi, Pak." Hime menyerahkan lembar jawabnya.
Chrollo langsung mengambil lembar jawab Hime cepat.
'Pelan2 njir, itu lembar jawab gua! Ntar kalo sobek gimana?!'
Batin Hime cemas.
"Baiklah, kau boleh keluar." Ucap Chrollo akhirnya. Hime tersenyum penuh kemenangan, lalu ngacir ke kamar mandi.*end of plesbek*
Hime's POVYeay! Gue dah berhasil keluar dari kelas vampir itu! Berhasil, berhasil, horeee!
Tapi...gue baru nyadar sesuatu...GUA GA TAU KAMAR MANDINYA DIMANA!
Ckckckck, sangking pinternya gua. Tiba2, gue ngeliat seseorang, keknya cowok deh...rambut putih panjang pake topi mirip barret (bener gak tulisannya) warna biru. Orangnya, TINGGI KURUS. Gua sapa aja dah."Permisi, Pak?"
Orang itu nlingak, natap gua dingin. 'Hiii ngeriiiii'
"Ada apa?" Tanyanya dingin.
'Dingin amet si ni orang. Emaknya ngidam makan es kali yak?'
"Anu, saya mo tanya, kamar mandi perempuan di mana ya?"
"Oohh, toilet wanita ada di blablabla..." jawabnya tiba2 gak dingin lagi, anget malah!
"Oohh di situ ya? Makasih ya, Pak..."
"Kite, namaku Kite. Dan aku bukan bapak2. Aku juga murid di sini. Aku kelas 12-C, kakak kelasmu. Kau anak kelas 10 kan?"
"Eh, iya, 10-E mas Kite. Kenalin, Hime Onizuka," trus kita jabat tangan, dadah-dadah, trus gue pergi ke kamar mandi cewek. Hm, ternyata kamar mandi cewek dan cowok sebelahan.Trus gua masuk, UWWAAAHHH!!! Toiletnya mewah bet gilak! Putih bersih, gak pesing pula! Si Hime ndeso banget njir! Ckckck, bener2 sekolah favorit! Toiletnya ada 4 wastafel lebar, berjejeran. Di depannya ada cermin. Kalo WCnya ada, 1,2...6! Di sekat-sekat! Trus gua masuk, tapi gua gak pipis ato e*ek, cuma duduk aja. Hehehehe.
Gua merenung. Gua mengingat-ingat materi yg di ajarin Wing-sensei, nama-nama temen-temen baru gua, jalan-jalan ke sekolah, dan banyak lagi. Gak kerasa dah 10 mnt gua di toilet. Gue memutuskan untuk keluar cari angin.
Gua celingak-celinguk, inget2 jalan ke kelas 'arah sini!' Trus gua lari ke kelas. Di kelas, Killer Sensei gak ada! Yeay! Gua tanya2 ke Pika.
"Kurapika, sensei mana?"
"Tadi di panggil Kite-san, katanya ada rapat mendadak,"
"Rapat dadakan?!" Tanya gua gak nyante.
"Iye rapat dadakan. Nyante aja keles," kata Pika nutup kuping.
"Btw, Kite-niisan itu siapa? Ketua OSIS?" Tanya gue asal.
"Iya, bener. Tau dari mana?"
"...asal doank kok padahal..."*skip istirahat, males panjang2 :v*
"Let's ngantin guys!" Si Leorio tereak gak nyante.
"OSU!" Jawab yg lain sama gak nyantenya.
*di kantin*
Uwehhh, 10-E nyampe pertama! Kantinnya masih sepi, ihirrrr!
Gua clingak-clinguk nyari jajan, pas istirahat pertama gua ga sempet jajan gara2 kenalan.
Trus gua menatap sesuatu yg putih, bulet, dan harum. BAKPAO!!!!!
"BU, INI BAKPAONYA BERAPAAN BU?" Tanya gua gak nyante lagi, kali ini sama ibu kantin.
"NYANTE WOY! 6000-an,"
Mata gua melotot.
"HAH? 6000-AN? MAHAL AMAT BUK? TIGA REBU DAH TIGA REBU!" Tawar gua ga nyadar tempat. Jelas2 ini tuh kantin, bukan pasar.
"NYANTE WOY! KAGAK BISA! HARGA MAKANAN DI SINI TUH TETAP! ABSOLUT! TAK BISA DIGANGGU GUGAT! LU KIRA NI KANTIN PUNYA NENEK LU APE?" Si buk-buk kantin gak nyante.
"Nyante buk, sori tadi ane keceplosan." Trus gua balik badan, ngambil duit di saku baju gua. Cuma 6000 pas gilak! Yg sisanya ketinggalan di kelas! Ck!"Nngg anu buk, nih duitnya. Yg rasa coklat ya?" Pinta gua, kali ini gua nyante.
"Oke~ ini bakpaonya, selamat menikmati~" kata bu kantin lembuut banget, gak kayak tadi galak kek nenek lampir.Lalu gua duduk di kursi yakali di atap bisa2 gua masuk BK, gua merenung lagi. Masa makan roti gak minum? Ntar kalo seret atau keselek gimana?
'Puk puk' "Woy Hime, nape lu? Jangan melamun oy kesambet tau rasa lo!"
"Eh Leorio! Gua kira siapa tadi yang nepuk2,"
"Lu nape? Kagak ada duit bwt jajan?" Tebakannya pas banget
"Ada sih tapi ketinggalan di kelas, aku cuma bawa 6000, dah bwt beli bakpao...aku pen beli minum.........."
"Yasudlah pake duitku aja dulu," Tawar Leorio.
"HAH? BENERAN NIH LE? BAIK BAT SIH LO MAACIW MAACIW!" Tereak gua lagi2 gak nyante, tanpa sadar gua meluk2 si Leo, untung kagak ada yg ngeliatin.
"Iye iye sama2 LEPASIN KAMPFREDH GUA KAGAK BISA NAPAS!" Leo juga gak nyante.
"Hehehehe," gua cuma cengengesan.
"Neh duitnye," Leo ngasih selembar 5000an ke gua.
"Maaciw Leo-chan gantenk, ntar aku ganti yah," ucap gua mata berbinar-binar.
"Yayaya dah sono beli minum keburu masuk ntar."
"Okyeh!"
Author's POV
Hime langsung ngacir bwt beli minum. Diam2 Leorio tersenyum 'Imut...'Halo? Ada yg baca kah? Kalo ada syukur kalo gak ya...baca nape?! *maksa lu
Garing bet ini chapter, spt yg slalu gua bilang, vomments ya? Kritik dan saran juga sangat dibutuhkan utk kemajuan ff ini. Bwt siders (silent readers) paling gak vote lah, atau komen sekalian.
Thanks bwt baca ni ff!
See you next chapter!!! :* ^o^
KAMU SEDANG MEMBACA
Hunter x Hunter Highschool Life (Chara x OC)
HumorSeorang gadis baru bernama Hime Onizuka pindah ke Hunter High. Di sana dia bertemu dan berteman dgn Gon dkk. Kehidupannya yang penuh dengan drama(?! wtf drama?!)-eh salah! Yang bener kehidupannya yang penuh dengan kekonyolan pun dimulai! Sorry kalo...