*plesbek sejenak (lagi)*
Author's POV
Semua murid Hunter High sudah berada di halaman sekolah. Ternyata program Sabtu Sehat adalah program jalan sehat se-sekolahan. Dan, di sinilah tokoh utama ff ini, berdiri sendirian kayak jonez, celingak-celinguk kayak orang bloon.Ternyata semua murid sudah dapat pasangan untuk jalan sehat. Hime mencari-cari teman sekelasnya, berharap dapat pasangan. Maksimal 1 grup 3 orang.
'Gue mau cari siapa coba buat jadi pasangan gua? Selama ini gw kan gaulnya sama anak2 laki?' Batin Hime bingung. Dia memang belum akrab dengan teman sekelasnya yang cewek.
"LEORIOOOOO!!!!" Tereak Hime kaya' orang gila begitu liat Leo.
"APA NJIR MANGGIL PAKE TEREAK2 SEGALA? GUA KAGAK BUDEG!!" Si Leo juga ikut tereak sewot, gara-gara jarak dia dan Hime cuma kurang lebih 2 meter tapi Hime manggilnya kaya' orang lagi nyanyi seriosa."Nyuehehehe sori mas. Lo dah ada pasangan blom?" Hime langsung to the point.
"Baru sama Pika neh. Lu mau bareng? Tapi masa sama cowo?"
"Gapapalah! Gua kan deketnya emang sama anak2 laki."
"Yaudah..."
*Anak2 dimohon untuk berbaris yg rapih. Sekaramg kita akan mulai program Sabtu Sehat kita!*
"OSU!" 10-E teriak kompak. Lalu, mereka jalan sehat bersama. Di jalan, mereka gaje banget soempah! Ada yg jalan ke tengah2 jalan lah, ada yg sambil bertarung, ada yg sambil nari ballet, ada yg sambil salto, ada yg nyanyi-nyanyi gaje pulak.Guru2 yg liat cuma sweatdrop+geleng2 kepala. Sementara wali kelas mereka menghilang dengan misteriusnya, malu mungkin. Untung aja gak ada yg ketabrak kendaraan. Ckckck, beruntung lu lu semua.
*plesbek rampung*
Hime's POVEh sumpeh ye, tadi di sekolah waktu pada jalan sehat pada reseh semua! Gue nyari2 wali kelas kita tapi NIHIL! Malu-maluin banget njir! Mana tadi diliatin guru2+murid2 kelas lain. Para pengguna jalan yg lain juga ngeliatin, ada juga bocah yg ngatain kite2 orang gila, trus langsung dijotos sama KilluaLeorio, tapi ga kena. Kesenengan tu bocah!
Nah! Sekarang, gua, ama GonKillLeoPika lagi jalan bareng di Cozy Cafe. Hhmm, kafenya leh ugha. Warnanya cerah menyenangkan gitu, tapi di sisi lain ada yg gelap juga, kaya' orang yg kepribadiannya ganda gitu.
"Eh habis ini kita kemana?" Gon nanya ke kita semua.
"Yaelah Gon, pesen makan aja belon dah tanya habis ini mo kemana," Killua memutar bola matanya.
"Kan aku cuma tanya..." Gon sweatdrop.
"Gimana kalo ke taman kota aja?" Usul Leorio.
"Leh ugha!" Gue langsung mbayangin gue lari2 di hamparan bunga2 di taman kota.
"Aku setuju." Pika setuju.
"Oke, kalo gitu kita makan di sini, habis itu jalan2 ke taman ya?" (Leorio)
"OSU!!!" (Semuanya kecuali Leo)
Njer lagi2 kita diliatin pengunjung kafe."Adek2 mau pesen apa?" Tanya mbak2 pelayan kafe ramah.
"Pesen cintanya mbak boleh gak?" Si Oreo malah nggombal.
"Kacangin aja mbak, dia autis," awokawokawok si Kurapika sadissst.
"Apaan si lu? Gitu aja sewot." Leorio manyun.
"Diem lo semua! Cepetan pesen!" Ebuset si mbak-mbaknya marah.
"Eh iya mbak maaf, kita pesen ini ini bla bla bla..."*di perjalanan ke taman kota, sesudah makan di kafe dengan tidak normalnya sampe2 hampir diusir satpam*
"WEEHHH TAMAN KOTANYA CANTIK BANGET EAKKK!!!" Gue tereak keras banget, tapi gak diliatin orang2 karena pada sibuk sama urusan masing2. Keadaannya gak terlalu rame, jadi enak bwt jalan2.
"Iihhh ada kucing!!!" Teriak gue begitu liat ada orang sama kucing peliharaannya yang unyuuuu banget.
"Ih, mas, kucingnya unyu banget! Namanya siapa?" Tanya gua ke mas-mas yg gendong itu kucing.
"Namanya Kitty mbak,"
"Ihh namanya se-unyu rupanya~" gue ngelus2 ntu kucing. Tapi gw langsung diseret paksa sama LeoGon. "Jangan malu-maluin kamvredh! Diliatin orang2 itu!" Bisik Leo agak keras. Karena ngambek, gua cuma diem sambil jalan2+clingak-clinguk liat pemandangan sekitar. Indahnya!Gue nyikut2 Killua.
"Apa si lu?"
"Kill, liat tuh! Itu yang melet2,"
"Mana?"
"Itu njir! Segede itu gak keliatan?"
"Buseh! Anjing tuh? Gede sih..tapi gak segede anjing penjaga rumah gua,"
"Kok dia ngeliatin kita terus sih?"
"Gini aja, kalo dia ngejar kita mencar trus kumpul di air mancur di tengah taman," usul Killua.
"Oke! Kalian yg di sana denger percakapan kita gak?" Tanya gua ke LeoPikaGon.
"Denger kok," (Kurapika)
Dan.....
"GUK GUK GUK GUK!!!" Bener aja, si anjing langsung ngejar kita. Kita langsung lari tunggang langgang.
Ku berlari kau terdiam
Ku menangis kau tersenyum
Ku berduka kau bahagia
Ku pergi kau kembali
Eh malah nyanyiGue lari secepat mungkin sampe ntu anjing syalan gak keliatan. 'Yeay! Gw berhasil kab-'
'BUK!'
"AAHH SAKHIT! AH LUTUTKU AHH! Gak kenapa-napa sih..."
"Awww...eh? Onizuka kau tak apa?" Eh kek kenal ini suara.
"Hime-chan! Lututmu! Eh... gak kenapa-napa deng..." yang ini juga kenal.
"Lho? Zushi sama...HAH?! GURU WING?!" Kaget gua njir! Gue nabrak guru gua ndiri!"Guru maap guru, Hime gak sengaja?! Aym so sori! I didn't du it on purpos!" Sangking kagetnya bahasa Inggris gua sampe antjoer!!!
"Yang benar I'm so sorry, I didn't do it on purpose, Onizuka." Kata guru.
"Iya guru. Ampun guru! Jangan laporin Hime ke BK, Hime ga mau disiksa Pak Cebol-eh Pak Feitan!" Gue minta maap sampe bungkuk2 segala.
"Udah2 gpp kok, gpp," kata guru senyum lembut.
Gw terharu "Makasih guru~T_T"
"Iya iya gpp. Onizuka juga lagi jalan-jalan di sini?" Guru membuka percakapan.
"Iya, Pak, tadi bareng Leo, Gon, Kill, ama Pika. Tapi kepisah gara2 anjing!" Jelas gw sewot."Oohh gitu ya? Sekarang Onizuka mau kemana?" Guru bertanya.
"Mau ke air mancur di tengah taman, Pak. Bareng yuk, Zushi-chan juga! Pantesan diajak jalan bareng ga mau, ternyata mau jalan bareng Guru Wing ya?"
Zushi cengengesan."Sebenarnya, aku adiknya Guru Wing," jelas Zushi.
Gw melongo. Loading....
5%...25%...55%...75%...100%
TING TONG!!!
"HAH?! ADIKNYA?! JADI KALIAN KAKAK ADIK DONG?! Gua tereak gak nyante, kali ini orang2 ngeliatin kita.
"Sshhtt, jangan teriak keras2 Onizuka, malu ih diliatin,"
"Ehehehe, maap guru...kebiasaan jeleknya Hime...hehehe..."Akhirnya kita jalan bareng ke air mancur. Guru juga cerita, kalo Bisky-sensei, guru Bahasa Inggris kelas 11-12, si guru killer, ternyata ibunya mereka!
"Wah, jadi ibu sama anak sama2 jadi English Teacher ya?"
Wing-sensei tersenyum. Ganteng njir!
"Ahahaha, ya begitulah,"Gw ngeliatin mukanya guru sama Zushi. Warna matanya mirip, sama2 coklat, bentuk rahang, hidung, bibir, mirip.
Tapi! Alisnya beda bangedh! Guru tipis, Zushi tebel. Warna rambut beda. Bentuk matanya lagi! Guru sipit, Zushi belo. Rambutnya Bisky-sensei juga pirang...ah! Mungkin mirip kakek/neneknya kalo kata guru IPA sih, gen yang tertidur atau apalah itu yang di anaknya ga ada tapi kalo di cucunya ada!"Nah! Itu orang2nya! Gon! Kill! Pika! Eh-Leo mana?!" Gue teriak (lagi) Wing-sensei sampe nutup kuping.
"Leorio belon dateng!" Gon bales teriak.
Trus gw sama pasangan kakak-adik jalan ke arah Gon dkk."Eh? Ada sensei, sama Zushi? Kok?" Gon bingung.
"Ternyata mereka kaka-ade!" Jelas gw singkat padat jelas.
"Hah?! Ya ampun Zushi! Sekian lama kita berteman tapi kamu gak ngasih tau kita?!" Killua kaget juga. Pika matanya melebar.
Zushi cuma cengengesan."Woy! Temen-tem-"(Leorio)
"LEORIO AWASSS!!!" GuaPikaGonKillZushiWing teriak kompak....dan.....TBC~~~
GARING GARING GARING!!!
Hai guys! Ada yang masih baca? Vomments please~ kritik and saran dong. Follow aku juga ya? Insyaallah aku follback. Sorry kalo typo bertebaran~
See ya next chapter! Nyan~~~😺😺😺😻😻😻
KAMU SEDANG MEMBACA
Hunter x Hunter Highschool Life (Chara x OC)
HumorSeorang gadis baru bernama Hime Onizuka pindah ke Hunter High. Di sana dia bertemu dan berteman dgn Gon dkk. Kehidupannya yang penuh dengan drama(?! wtf drama?!)-eh salah! Yang bener kehidupannya yang penuh dengan kekonyolan pun dimulai! Sorry kalo...