1 [Kaito pov]

1.5K 110 10
                                    

Sepulang sekolah hari itu, kami pergi bermain dilapangan dekat rumah bersama anak-anak lainnya. Hari semakin sore dan lapangan semakin sepi. Hanya tersisa aku, Shinichi, Heiji, dan Saguru. Disaat kami hendak kembali ke rumah kami yang bersebelahan dan masih 1 pagar, kami dihadang oleh seorang wanita berambut pirang dengan balutan baju berwarna hitam. Dia menghampiri kami dan berlutut di depan kami. Asal kalian tau, akulah yang paling penakut di antara yang lain. Sejurus kemudian aku bersembunyi di balik tubuh Shinichi dan hanya memperlihatkan kepalaku dari balik leher Shinichi.

"Siapa kau?" tanya Saguru dengan berani

"Namaku Sharon. Kalian mau kemana?" jawab wanita itu.

"Kami akan pulang ke rumah kami. Ada perlu apa?" tanya Shinichi dengan bijak.

"Aku teman orang tua kalian. Mereka menitipkan pesan padaku untuk mengajak kalian ke tempat kami sementara, karena orang tua kalian tidak dirumah karena ada pesta kantor."

"Tapi dirumah kami masih ada banyak pelayan dan penjaga lagipula di rumah juga ada Conan, dia pasti kesepian dirumah."

"Oh kalian tidak percaya padaku. Lagipula bukannya Conan sedang menginap di rumah nenek, hum?"

"Ah iya! Itu benar!" Ucap Shinichi

"Jadi, tunggu apalagi? Ayo mampir ke tempatku sebentar saja. Kalian akan senang. Setelah orang tua kalian selesai pesta aku akan mengantar kalian pulang."

"Baiklah. Kami setuju." Ucap Heiji sedikit ragu.

Mereka menggiring kami masuk ke mobil hitamnya. Dia menginjak pedal dan mobil pun melaju dengan kencangnya.

Aku dan Heiji merasa ada yang aneh saat itu. Kami hanya bisa berdoa semoga semua akan baik-baik saja. Dan siapa sangka, perubahan sikap kami semua berawal dari kejadian ini, sejak kami mengenal Sharon dan lingkungannya.

-TO BE CONTINUED-

Handsome but PsychoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang