"Eh Jis. Mak gue nyuruh gue jalan bareng sama anak temennya dia nih." Cewek yang bernama Jennie ini baru dateng dan langsung tiduran di kasur Jisoo.
Jisoo masih sibuk main overwatch dari laptopnya, jadinya gak noleh ke Jennie. "Penting banget ngasih tau ke gue??"
"Iya, gantiin gue."
"Lah emang kenapa njir?"
"Gue udah punya Jaewon, bege!"
"Ya bilang ke mak lo."
"Mak gue maksa anjir. Kalau gue kasih tau masalah Jaewon bisa-bisa disuruh putus gue."
"Cari wanita lain aja sana. Gue wanita sibuk. Lagian gue juga udah punya Sehun EXO." Si Jisoo langsung sumpah serapah pas dia kalah war di game-nya.
Jennie langsung lempar bantal ke arah Jisoo. "Sibuk apaan tai? BEM gak aktif, unit juga kagak punya."
"Lo gak liat One Piece masih lanjut? Itu SnK juga ada season baru. Mana Boruto juga baru keluar."
"Ngomong apaan lu njing?"
"Intinya gue gak mau."
"Ayolah Jis. Gue traktir mie yamin depan kampus seminggu penuh deh."
"Kenapa harus gue? Itu ada Rose sama Lisa."
"Elo doang yang jomblo, bege. Ditabok Jehyun ama Ten gue ntar."
Jisoo cuma diam. Menohok banget gan!
"Gak susah-susah kok Jis. Lo cukup bikin dia illfeel aja, lo kan paling jago bikin orang illfeel. Gue denger dari nyokap, dia itu gaya-gaya uptown boy cool-cool tai gitu. So bakalan gampang banget."
"Apaan njing. Gak gitu amat kali."
"Bikin dia illfeel sampe dia ngomong ke nyokap dia buat berhenti jodoh-jodohin kita."
"Jadi gue harus nyamar jadi lo gitu? Emang lo belum ketemu dia?"
"Yaps! 100 untuk Jisoo. Gue belum pernah ketemu dia."
Jisoo sekarang balik ke laptopnya. "Males banget gue. Udah cari wanita lain sana."
Jennie mendengus sebel. Dia ngeluarin sesuatu dari tasnya.
"Jis, liat nih."
Jisoo noleh. Abis itu, Jisoo be lyke
Dia langsung nyamperin Jennie di kasur dan nyoba untuk nyentuh kotak Nintendo yang tadi dikeluarin Jennie. Tapi Jennie langsung nabok tangan Jisoo.
"JEN LO DAPET DARI MANA NINTENDO 3DS XL PIKACHU LIMITED EDITION KAYA BEGINI?"
Jennie senyum miring. "Oh jelas, apa yang gak bisa sama Jennie Nathania Wijaya sih?"
Mana Jisoo masih blink-blink ngeliatin kotak yang masih dipegangin Jennie.
"Gimana? Mau?"
Jisoo ngangguk mantap. "Mau! Nintendo beginian siapa yang gak mau sih?"
"Gue ngasihin ini gratis ke lo kalau mau ngikutin apa yang gue minta tadi."
Jisoo yang masih terpaku sama kotak Nintendo cuma ngangguk-ngangguk aja.
"Iya iya, sini kasih ke gue."
"Deal?" Jennie ngulurin tangannya. "Pokoknya apapun keadaannya, lo harus bisa bikin dia illfeel, terus jangan sampai lo baper."
Jisoo ngebalas jabat tangan Jennie. "Iya elah, cepetan aja kasih sini."
Akhirnya Jennie ngasihin Nintendonya.
Dan ke-chaos-an baru aja dimulai.
KAMU SEDANG MEMBACA
damn. | taeyong-jisoo ✔
FanfictionSemuanya gara-gara Nintendo limited edition yang dikasih Jennie! [Completed]