Hari ini Jisoo buru-buru ke rumah Jennie lagi. Nungguin Taeyong ngejemput dia. Gak lama abis itu Taeyong udah nyampe.
Jisoo juga buru-buru masuk mobilnya Taeyong. Gak kayak biasa, Taeyong gak langsung tancep gas. Malah bengong ngeliatin Jisoo.
"Ngapain lo?"
Taeyong cuma senyum tipis. "Gak nyangka gue disuruh jalan sama cewek secantik lo Jen."
Criiiiingeeeeeee maaaaaaaaaannn.
Iya, cringe buat kalian reader jomblo yang sekarang tiduran sambil baca Wattpad. Kalo sama Jisoo yang api asmaranya lagi membara ya bikin dadanya kembang kempis.
"Apaan sih lo." Abis itu Jisoo buang mukanya. Sedangkan Taeyong makin seneng ngeliat ekspresi malu-malu kucingnya Jisoo.
"Bawa baju renang sama baju ganti, kan?"
"Bawa. Emang mau kemana sih?"
"Ke tempat ice skating Jen."
Jisoo pengen nampol, tapi gak jadi. Kasian mukanya ganteng.
🐵🐵🐵
Ternyata Taeyong ngajakin ke waterpark gitu. Ya seneng lah Jisoo. Dia kan seneng main air. Hehe.
Tapi gak bisa renang. Cuma berendem doang. Dan biasanya cuma di kolam anak-anak.
"Lo belum tuker baju?"
Sekarang Taeyong udah di depan Jisoo. Telanjang dada, cuma pake boxer dia.
Telanjang dada.
Anjing roti sobeknya bikin khilaf. Tolooonggggsssss. Homina homina homina.
-Jisoo Gracella Hariadi, 2017-Seseorang, tolong ajarin Jisoo cara napas.
Di otak Jisoo udah mikir yang iya-iya. Ngeliat body-nya Taeyong aja, aduuhh...
Tapi abis itu Jisoo langsung mukul kedua pipinya.
Gak boleh baper. Gak boleh baper. Roti sobek Sehun lebih sexy, oke? Sehun. Sehun. Sehun.
-Jisoo Gracella Hariadi, 2017-"Gue gak renang Yong."
"Udah cepetan sana ganti." Taeyong narik paksa si Jisoo abis itu ngedorong dia ke deket ruang ganti cewek.
Yaudah, Jisoo bisa apa?
🐵🐵🐵
"Udah?"
"Menurut lo?"
"Yuk." Abis itu Taeyong narik Jisoo ke kolam 1,5 meter.
"Yong. Jangan yang dalem plis. Gue yang di sana aja." Jisoo nunjuk kolam anak-anak.
"Yaampun Jen. Itu kolam anak-anak."
"Ya gue gak bisa renang." Abis itu Jisoo langsung ngelepasin tangan Taeyong dan langsung ke peminjaman ban renang.
Taeyong face palm.
Ini anak gangguan mental kayanya.
-Taeyong Alvaro Hutomo, 2017-Anak segede itu, main di kolam anak-anak. Pake ban renang lagi.
Taeyong ngedeketin Jisoo, ngerebut ban renang dia. Abis itu ngembaliin ban renangnya lagi.
"Kalau cuma di kolam anak-anak lo gak bakal tenggelem Jennie."
"Wk. Sorry kebiasaan."
Kebiasaan apaan???
KAMU SEDANG MEMBACA
damn. | taeyong-jisoo ✔
FanfictionSemuanya gara-gara Nintendo limited edition yang dikasih Jennie! [Completed]