4. Nista

8.8K 1.5K 167
                                    

Line!

Gitong 🐰
Jis
P
P
P
P
P

Jisoo ngelirik hp-nya. Lagi sibuk baca komik soalnya.

"Elah, kang spam."

Jicyu
Apaan lo gitong?

Gak lama abis itu Bobby bales.

Gitong 🐰
Gue punya anime menarik nih. Lo kudu nonton!!11!!!
http://www.animestreams.net/boku-no-pico-sub-episode-1/
Langsung nonton yak
Bukanya di incognito tab wkwkwkwkkwk

Jicyu
Awas aja kalau aneh-aneh
gue sleding lo!!
Read

Sebenernya Jisoo tau, link apapun yang dikasih Bobby gak pernah bener. Tapi tetep aja, Jisoo penasaran terus. Jadilah Jisoo bukain link yang barusan dikasih Bobby.

Dan apa isinya pemirsa? Anime hentai. Yaoi. Pedofil. (Fyi hentai : anime/komik bokep. Yaoi : anime/komik bokep homo)

"Kan? Bobby anjing memang!"

Tapi bukan Jisoo namanya kalau gak kepo. Jisoo malah ngelanjutin nonton.

Otaknya udah kotor emang.

Sampai episode 4, kok. Abis itu Jisoo gak kuat.

🐵🐵🐵

Masih inget sama kuis Jisoo kemaren lusa? Sekarang dosennya ngebagiin hasilnya.

Dan tururururuumm.

21/100

Tepuk tangan untuk Jisoo! Bakalan ngulang kalkulus fix.

Sebenernya Jisoo gak ngerti kenapa dia bisa lulus di jurusan matematika?  Selama SMA dia tidur sampai ngiler di kelas. Dihukum gara-gara ketiduran di kelas matematika? Udah makanan sehari-hari dia di SMA.

Jangan tanyain kenapa dia daftar jurusan matematika. Itu kerjaan nyokap Jisoo yang main daftarin aja.

Lagi meratapi nilainya yang emang hancur lebur, tiba-tiba ada yang ngerebut lembar ujian dia.

"21? Anyink hahah. Bego lo."

"Apaan lo?" Jisoo ngerebut lembar jawaban dia lagi dari Yuta.

"Udah, simpen lembar jawaban lo. Untung gue yang ngeliat, coba cowok lain, bakalan ilfeel sama lo."

Kayak dapet pencerahan, Jisoo langsung ngambil tipe-x dari tas dia dan langsung nutupin nama dia dan diganti nama Jennie.

Bikin cowok ilfeel yang kelima : jadi bego juga bikin cowok ilfeel. Apalagi cowok pinter macem Taeyong.

"Ngapain lo Jis?"

"Ngga ada. Hehe."

"Masih ada kelas lo?"

"Masih. Lo?"

"Gak, jam berapa kelar? Pulang bareng yuk, gue tungguin."

"Gak usah Yut. Gue masih ada kerkom abis ini."

Gak sih, soalnya Taeyong yang jemput.

Yuta kecewa deh.

"Yaudah deh. Gue pulang duluan ya, Jis."

"Bye Yuyuuuut~"

🐵🐵🐵

Jisoo dijemput Taeyong lagi. Sekarang Taeyong lagi nungguin di depan. Jisoo buru-buru masuk ke mobil Taeyong.

"Sorry ya, tadi dosen ngoceh dulu."

"Selow Jen."

Jisoo abis itu naroh map transparan yang isinya kertas-kertas penting dia di dashboard. Sengaja biar Taeyong liat nilai dia.

Dan bingo! Taeyong ngeliat. Dia ngambil mapnya Jisoo.

Jisoo-nya juga pura-pura kaget. Terus ngambil map itu dari Taeyong.

"Jangan liat plis."

"Itu kan gampang, Jen?"

Yaiaya buat Taeyong yang pinter. Nah Jisoo?

"Iya, gue bego, Yong. Malu kan lo punya cewek bego kaya gue?"

"Cewek? Jadi beneran kita official nih?"

Eh?

Duh mulut lo Jissss -kjs

"Eh gak! Gak gitu. Maksudnya dijodoh-jodohin ama cewek kaya gue."

Taeyong cuma ketawa. "Yaudah, kita ke McD aja. Gue ajarin lo sampai ngerti deh."

Ini cowok kenapa gak ilfeel-ilfeel, sih?
-Jisoo Gracella Hariadi, 2017-

🐵🐵🐵

Akhirnya Taeyong sama Jisoo nyampe di McD. Abis makan burger dulu, Jisoo ngeluarin buku catatan sama kalkulus dia.

"Di kampus gue disebarin diktat gitu Jen. Mungkin lo ngerti ntar pake diktatnya."

"Oh iya? Lo punya gak?"

"Download di situs akademik kampus gue juga bisa, sih. Sini pinjem hp lo dong gue download-in. Hp gue mati soalnya."

Jisoo sama Taeyong emang beda kampus. Taeyong itu di universitas paling prestigious, jurusan teknik mesin lagi.

Jisoo tanpa ragu ngasihin hp-nya.

Taeyong langsung buka browser, tapi dahinya berkerut ngeliat tanda incognito tab.

Jennie buka apaan di incognito tab? -lty

Iya, Jisoo lupa nge-close incognito tab dia kemaren. Jadinya masih ada notif incognito tab-nya.

Taeyong buka tab itu dan gak bisa gak shock ngeliat tontonan Jisoo. Tapi abis itu dia ketawa, kenceng banget.

"Cewek juga butuh nonton beginian, ya?"

Jisoo ngeliatin Taeyong heran.

"Maksud lo?"

Taeyong ngeliatin hp-nya Jisoo. Abis itu Jisoo langsung panik.

"Anjrit!" Jisoo langsung ngerebut hp-nya. "Astaga itu.. yaampun. Bobby bangsaaaaatttt."

Bikin cowok ilfeel yang keenam : oke, ini memang gak disengaja sama sekali. Tapi agak aneh juga gak sih, nge-gep cewek nonton bokep?

Taeyong masih ngakak. Gak nyangka dengan penemuan cewek kayak begini.

"Itu temen gue ngasih link, sumpah."

"Keterusan sampe episode 4?"

Jisoo diem. "Iya, gue cuma penasaran." Jisoo mencicit.

Duh, malu banget. Ini muka pengen diadon bareng cilok aja!!
-Jisoo Gracella Hariadi, 2017-

"Tapi abis itu gue gak kuat nontonnya, kok, sumpah! Makanya cuma episode 4."

"Lo menarik juga, Jen."






Hah?

damn. | taeyong-jisoo ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang