"Serius lo free nih Yong?"
"Iya Kak. Tugasnya Pak Jidi udah gue kelarin semalem."
"Sorry ya. Ini cuma sayang aja udah beli tiket, trus orang yang gue ajakin gak bisa."
"Selow Kak. Jadi nonton gratis gue juga."
Sekarang Taeyong sama Seulgi lagi otw bioskop.
"Eh, gue denger praktikum kalian dibatalin satu sesi ya?"
Taeyong cuma ketawa. "Iya Kak. Si Ten kampret otak-atik yang aneh-aneh di lab."
"Hiperaktif banget si Ten."
"Terus Kak Jaebum langsung nabok si Ten. Anak-anak pengen ketawa, tapi pada takut juga."
Seulgi ketawa. Maniiis banget.
Ini yang disukai Taeyong dari Seulgi. Dia itu tegas kalau di himpunan atau jurusan. Tapi kalau di luar dia itu langsung berubah jadi cewek manis banget.
Jangan lupa, Seulgi orangnya juga supel banget. Ngobrol apapun sama dia juga nyambung aja.
"Emang asistennya siapa aja? Kenapa bisa teledor gitu sih?"
"Ada Kak Kai, Kak Sehun, Kak Seungyoon, Kak Taehyun, Bang Mon sama Kak Jaebum."
"Angkatan lo pada takut sama Jaebum ya?"
"Iya Kak. Abis kalau praktikum nanya yang aneh-aneh aja. Kalau gak bisa ditai-tai-in. Mana nilai kalau gak B- ya C kalo gak langsung D."
"Kampret emang Jaebum. Aslinya nista-able tu anak."
Gak kerasa, mereka akhirnya sampai di mall tempat bioskopnya. "Udah nyampe nih Kak. Yuk?"
🐵🐵🐵
"Masih doyan anime sama game lo Jis?"
Sekarang Mino sama Jisoo juga lagi otw ke bioskop.
"Masih Kak. Gak tau cara ngilanginnya gimana."
"Lo persibuk diri aja. Masuk unit atau aktif BEM gitu."
"Gue paling males forum sama rapat-rapat gak jelas Kak."
"Sampe lo nyoba aja paling Jis."
"Tahun depan deh gue cobain masuk unit lagi."
Mino ngacak rambutnya Jisoo. "Nah gitu dong."
Duh, hati Jisoo juga diacak-acak nih!
"Lo udah semester 6 pasti sibuk banget ya Kak? Maaf ya gue ngajakin lo nonton."
"Woles Jis. Otak gue emang lagi mumet sama maket. Sesekali gue nontonin anime lagi gak apa-apa lah."
"Makasih ya Kak, hehe."
Akhirnya mereka juga nyampe mall terdekat dari kampus mereka.
🐵🐵🐵
"Gue mau yang caramel aja Yong."
Taeyong mesenin popcorn ukuran gede sama 2 minuman soda. Abis itu dia ngasihin popcornnya ke Seulgi.
"Yay!"
"Yuk Kak, buruan masuk. Udah mau mulai nih."
"Oke yuk!"
Mereka jalan menuju studio 4. Pas udah hampir nyampe, Taeyong gak sengaja ngelihat Jisoo di depan pintu studio 5.
Jennie ngapain di sini? Sama cowok? -lty
Jisoo juga nyadar. Dia kaget pas liat Taeyong.
"Lo kenapa, Yong?"
"Oh, ada temen gue barusan." Taeyong nunjuk ke arah studio 5 pake dagunya dia.
"Yaudah, buruan masuk yuk, Yong." Seulgi langsung nyeret Taeyong masuk ke dalem.
🐵🐵🐵
Jisoo misuh-misuh lagi di tempat duduknya. Kenapa Taeyong bisa di sini juga??
"Jis, gue ke toilet bentar, ya?"
"Oh iya Kak."
Abis itu Mino langsung keluar studio.
Udah lebih 15 menit Mino gak balik-balik dari toilet. Jisoo akhirnya mutusin buat nyusul Mino aja. Sekalian dia juga emang mau ke toilet.
Pas Jisoo keluar dari studio, gak sengaja sepasang anak muda di ujung koridor itu. Studio 5 emang letaknya paling ujung. Jadinya gak ada orang lalu-lalang.
Pas Jisoo lihat lagi...
Itu kan Kak Mino sama cewek yang bareng Taeyong tadi???
🐵🐵🐵
"Kamu kenapa jadi rewel gini sih, Seul?"
"Kenapa? Gue ngajakin lo nonton katanya sibuk. Tapi lo pergi sama cewek lain. Itu mantan lo kan?"
"Kan aku ngomong gitu kemaren. Kamu ngambek aku bela-belain begadang nyelesein maket aku semalem. Terus tadi siang kamu bilang tiketnya udah dibakar. Kamu tuh kenapa sih, Seul?"
Seulgi cuma bisa nangis. Dia ngusap matanya.
"Kamu tuh gak ada waktu terus." Seulgi udah sesegukan.
"Kamu kan yang paling ngerti gimana sibuknya aku, gimana sibuknya kamu. Kamu juga udah ngerti jadwal kita selalu gak cocok."
Seulgi malah makin sesegukan.
"Kamu lagi tanggalnya ya? Makanya sensitif banget."
Seulgi lagi-lagi cuma nangis.
Mino yang ngelihat pacarnya nangis sesegukan gitu juga gak tega. Akhirnya dia meluk Seulgi. Ngusap-ngusap kepala belakangnya.
"Maafin aku ya? Lain kali aku bakalan lebih ngerti lagi kalau kamu lagi tanggalnya."
"Kamu beneran gak ada apa-apa sama mantan kamu itu kan?"
"Ngga ya ampun Seulgi sayaaang. Dia udah kayak adek aku aja kok. Gak lebih."
"Beneran?"
"Iya. Lagian cowok tadi siapa sih?"
"Cuma junior aku di himpunan kok. Kebetulan ketemu di sekre. Aku lagi bete sama kamu makanya ngajakin siapa yang aku lihat aja."
"Yaudah, jangan nangis lagi. Jelek soalnya."
🐵🐵🐵
Jisoo cuma berdiri di depan pintu studio. Dia gak bisa ngomong atau ngapa-ngapain.
Jadi gini sakitnya patah hati? Kayak luka ditabur garem terus dicipratin asem. Gak lupa ditaburin bon cabe level 15.
-Jisoo Gracella Hariadi, 2017-Tiba-tiba Jisoo ngerasa ada yang narik dia. Abis itu jalan secepetnya.
"Taeyong?"
KAMU SEDANG MEMBACA
damn. | taeyong-jisoo ✔
FanfictionSemuanya gara-gara Nintendo limited edition yang dikasih Jennie! [Completed]