9. Danger!

7.7K 1.4K 123
                                    

"Jadi intinya kalian ngehargain gue sama ama Nintendo?"

Jennie yang ngerasa diintrogasi cuma ngangguk pelan. Kepalanya cuma nunduk sambil mainin frappuccino-nya yang tadi akhirnya dipesenin Yuta.

"F*ck?" Taeyong ngumpat pelan kok. Gak pake urat.

Taeyong udah narik rambutnya frustasi. Harga diri dia bener-bener terlukai sekarang.

 Harga diri dia bener-bener terlukai sekarang

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Santuy Yong."

"Lo harus tau ya Yut, I'm feeling like shit right now. Gue udah dibegoin cewek 2 kali berturut-turut."

Yuta sama Jennie cuma bisa diem.

"Kh? Jis Jennie is Setan. Bego banget gue percaya aja??"

"Maafin gue Yong. Seriously, I love my boy so much. Gue gak bisa mutusin dia gitu aja terus jalan sama lo. Lo pasti tau juga nyokap gue sama nyokap lo ngeyelnya gimana."

"Harus lo nyamain gue sama Nintendo??"

Terus gue harus beliin Jisoo limosin atau berlian gitu? Mana ada uang, bege!
-Jennie Nathania Wijaya, 2017-

"Gue bakalan ngelakuin apa aja deh. Asal lo gak ngadu ke nyokap gue. Please Yong." Jennie sekarang ngatupin kedua tangannya ke depan Taeyong.

Taeyong cuma diem sambil mikir-mikir mau diapain cewek di depannya ini.

Jangan mikir yang kotor-kotor, yak?

"Yut, lo bisa ninggalin kita bentar gak?"

🐵🐵🐵

Jisoo lagi ngelanjutin nonton dramanya kemaren yang sempet ditunda. Goblin. Aduuh, Gong Yoo ahjussi emang terbaik!

Sambil nyemilin coklat, Jisoo tiduran merhatiin laptopnya.

Oh iya, sekarang kebetulan Jumat. Besok libur, ya selow lah gak belajar kan ya?

Tiba-tiba hp-nya Jisoo bunyi.

Line!

Taeyong
Besok kosong gak Jen?


Tumben Taeyong ngehubungin dia?

Jennie
Kosong
Kenapa?

Taeyong
Ngajakin jalan aja


Jisoo mikir lagi. Jangan bilang Taeyong akhirnya mau jadiin dia pelarian gara-gara patah hati sama Seulgi??

Gak boleh! Saatnya beraksi buat bikin Taeyong makin ilfeel.

Jennie
Boleh
Kemana?
Jam berapa?

Taeyong
Besok gue jemput
Jam 11


Jennie
Oke

Abis itu Jisoo ngebuang hp dia dan ngelanjutin nonton drama.

🐵🐵🐵

Jisoo udah di depan rumah Jennie. Dia dateng tepat waktu banget, jadinya pas Taeyong dateng langsung masuk mobilnya.

"Kemana nih?"

Taeyong ngangkat bahunya. "Suka-suka lo deh. Gue cuma lagi males di rumah."

"Cari cemilan bentar ke mall dong Yong."

Taeyong cuma ngangguk abis itu langsung tancep gas.

"Eh, lo pernah denger lagu EXO gak?"

"EXO? Apaan tuh?"

"Itu, boygroup oppa-oppa ganteng. Duh, 9 orang isinya ganteng semua. Apalagi Sehun-oppa. Lo harus denger lagunya deh."

Bikin cowok ilfeel nomor tujuh : ngobrolin sesuatu yang dia keliatan gak interested sama topik itu.

"Hebat banget lho mereka. Udah dapet daesang, fans bejibun, kaya lagi, pokoknya hebat banget gitu. Bisa ya? Ada orang sesempurna itu? Khususnya Sehun-oppa."

"Gue udah beli album aslinya semua. Di kamar gue banyak photocard, terus ada lightstick-nya juga. Merchandise lain juga banyak. Bahkan cetakan es batu EXO juga gue beli."

Taeyong cuma ngangguk-ngangguk aja.

Kena lo Taeyong -kjs

"Kalau gitu gue pinjem kasetnya satu. Yang paling bagus menurut lo aja."

Jisoo cengo.

"Udah nyampe nih. Yuk?"

Jisoo masih cengo.

🐵🐵🐵

Mereka udah nyampe mall yang kebetulan lagi ada bazaar. Jadinya banyak stand makanan di sana.

Baru aja masuk mall, Taeyong langsung gandeng tangan Jisoo.

Jisoo kaget dong? Abis itu dia berusaha ngelepasin tangannya, tapi percuma aja. Taeyong kayak gak peduli dan makin erat ngegandengnya.

Ini makhluk kenapa??? -kjs

Ya udah, Jisoo masa bodoh, sih. Sambil gandengan, dia narik-narik Taeyong ke stand makanan.

Mulai dari stand takoyaki, abis itu ke stand crepes, abis itu ke stand sosis bakar, abis itu ke stand kebab, abis itu ke stand bubble drink, dan terakhir stand es krim roll ukuran jumbo.

Jangan tanya, itu Jisoo semua yang ngabisin.

Sambil jalan, Jisoo makan es krimnya dia. Gak bisa gandengan dong??

Taeyong abis itu ngerangkul Jisoo. Ngusap pelan bahu sama lengan Jisoo.

Jisoo kaget banget. Dia natap Taeyong gak percaya. Jantungnya dia udah gak normal lagi.

"Yong? Tangan lo??"

"Kenapa? Emang harusnya gini kan?" Abis itu dia ketawa pelan. "Lo mulai sekarang mesti terbiasa deket-deket gue."

Jisoo milih buat diam dan buang muka dari Taeyong sambil nyendokin es krimnya.

Bahaya! Jisoo gak boleh baper.

Baru aja Jisoo mau nyuap es krimnya, Taeyong ngedeketin kepalanya terus langsung nyuap es krim yang lagi di tangan Jisoo. (Gimana ngejelasinnya yak? Wkwk)

Mukanya Taeyong dari Jisoo itu dekeeeettt banget. Cuma hitungan senti. Jisoo bisa nyium aroma musk cologne yang manly banget dari Taeyong.

"Enak." Taeyong cuma masang wajah datarnya.

Kalau Jisoo? Gak tau udah berapa kali shock sama kelakuan Taeyong. Jisoo nelen ludahnya.

"Yong, lo kok aneh?"


An: hayo tebak Taeyong sebenernya ngapain.....

damn. | taeyong-jisoo ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang