15. Let's End This

9K 1.5K 228
                                    

(Direkomendasiin buat play lagunya)

Bilang Jisoo itu makhluk paling labil. Baru aja dia mikir buat nuntasin misinya, eh malah terlena sama ciuman Taeyong malem itu.

Sebenernya siapa yang gak bakal terlena juga sih?

Jadinya Jisoo masih jalan sama Taeyong. Bahkan Jisoo minta ajarin Taeyong belajar buat kuliah dia. Bentar lagi UAS euy.

Untung Taeyong pinter. Selain itu matematika sama teknik masih agak-agak nyambung, jadinya dia bisa ngajarin Jisoo.

Jisoo bisa ngerasain, dengan Taeyong yang ngajarin dia, ada perubahan sama dia. Tugas udah gak pernah skip, kuis mulai membaik, dan sekarang dia udah lumayan siap buat UAS besok lusa.

Sampai akhirnya ...

Taeyong
Malem ini makan di luar kuy?
Itung-itung refreshing sebelum UAS
Pake baju yang pas itu gue beliin
Candle light dinner soalnya

Jennie
Siap bos!

Jisoo langsung semangat ngambilin salah satu gaun yang pas itu dia beli sama Taeyong. Terus nyari sepatu sama make up yang cocok.

Hari ini Jisoo mutusin buat ngaku tentang identitas dia biar gak kucing-kucingan kayak sekarang lagi.

Jisoo pengen hubungan yang sebenernya. Bukan cuma 'pengganti' temen dia.

🐵🐵🐵

Jam 5 sore Taeyong jemput Jisoo, yang pastinya dari rumah Jennie. Pas Jisoo masuk, mereka saling senyum berdua.

"Udah ngulang lagi materi kemaren yang gue ajarin?"

"Udah hehe. Makasih ya Yong!"

"Hmm."

"Kampus lo UAS kapan emangnya?"

"Masih seminggu lagi. Ini aja masih ada praktikum."

Jisoo ngangguk sekilas sambil gumam "hoo".

Selanjutnya mereka cuma ngobrol ringan sampe restoran tujuan Taeyong.

🐵🐵🐵

"Enak. Tapi ini bukan porsi gue huhu." Jisoo lagi motong steak dia sambil nyerocos kayak biasa.

"Lo gak takut gendut Jen?"

Terus Jisoo dengan bangganya ngangkat bahu. "Gue tipe yang makan banyak tapi gak gendut-gendut. Wk."

"Bikin channel mukbang aja lo di youtube. Dapet duit sekalian."

"Udah mikir mau, sih. Tapi gak ada uang."

"Elah. Indomie 10 bungkus dulu aja."

"Ide bagus, Yong!"

Bagus. Abis itu usus lo ancur.

Gak lama abis itu, steak mereka abis. Mereka cuma duduk aja, nikmatin live music di cafe itu. Lagi nyanyiin All of Me nya John Legend lagi.

Jisoo mungkin gak bisa lebih seneng dari ini lagi.

"Yong..."

damn. | taeyong-jisoo ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang