Setelah deal-deal-an bareng Jennie kemaren, akhirnya weekend ini si Jisoo ketemuan sama anak temen nyokapnya Jennie.
Janjiannya jam 11 di Starbucks. Tapi Jisoo nya telat 30 menit.
Cara bikin cowok ilfeel yang pertama : ngaret kalau ketemuan.
Sambil nyemilin chitato, Jisoo nyari-nyari orang yang bernama Taeyong Alvaro Hutomo.
Taeyong Alvaro H
Gue di meja ujung deket jendelaJennie
Oke bentarTaeyong Alvaro H
Lo dimana?
Btw Jisoo bela-belain bikin akun line baru di hp dia yang satu lagi. Makasih buat Jennie.
Akhirnya Jisoo nemuin cowok sendirian di meja ujung deket jendela. Posisinya dia ngebelakangin Jisoo. Abis itu Jisoo langsung nyamperin.
"Lo Taeyong bukan?"
Si cowok noleh ke arah Jisoo.
Plis, bayangin ada slow motion-nya gitu terus sambil muterin lagunya Marvin Gaye yang Lets get it on.
Anjir! Gantengnya gak manusiawi!
-Jisoo Gracella Hariadi, 2017-
"Oh iya, duduk Jen."
Jisoo langsung kaget pas si Taeyong ngomong. Sadar kalo disuruh duduk, akhirnya dia duduk di depan Taeyong.
Si Taeyong ngulurin tangan buat salaman. "Kenalan dulu. Gue Taeyong."
Jisoo ngebales salamnya Taeyong. "Gue Ji--Jennie."
Abis kelar salaman, Jisoo ngomong, "Btw gue abis nyemilin ciki dan belum cuci tangan. Sorry yak tangan lo jadi kotor."
Btw tadi juga gue jilat-jilat wk
-Jisoo Gracella Hariadi, 2017-
Taeyong ngerutin dahinya. Abis itu dia ngeluarin sesuatu dari sakunya. Hand sanitizer!
"Sorry, bukannya jijik atau apa. Gue emang agak alergi sama yang kotor-kotor."
Anjir, gue mah gorengan jatuh ke tanah aja masih dicemilin.
-Jisoo Gracella Hariadi, 2017-
"Sini tangan lo."
Jisoo ragu-ragu ngasihin tangan kanannya.
"Dua-duanya."
Abis tangan Jisoo dua-duanya di depan, Taeyong mencet hand sanitizer-nya.
"Bersihin tangan lo. Kalo masih kotor gak bisa gue gandeng."
Abis itu Taeyong ketawa kecil.
Baper anjir!
"Oh iya hehe." Jisoo langsung ngusap tangannya. "Mau ke mana nih? Nongkrong di sini aja?"
"Ngobrol bentar lah. Gue pengen tau tentang lo."
Jisoo mangut-mangut. "Gue tu classy banget gitu. Sekelas lah sama Miranda Kerr."
Taeyong nahan ketawanya.
"Baru tau gue Miranda Kerr nyemilin ciki sambil jalan."
"Laper itu manusiawi Yong."
"Oh lo laper? Yaudah makan yuk."
"Oke sip mantep. Abuba ya?"
Bikin cowok ilfeel yang kedua : suka minta-minta. Apalagi yang mahal.
Gak lama abis itu mereka nyampe di Abuba. Sejujurnya Jisoo gak pernah ke sini. Tapi dia pernah denger si Bobby diajak ceweknya ke sini. Trus si ceweknya mesen daging wagyu. Berakhirlah dengan Bobby ngegadai gigi dia.
Eh gak deng alay banget.
"Gue mau wagyu yang ini Yong."
Jisoo nunjuk makanan yang paling mahal di menu.
Taeyong mangut-mangut. "Gue juga itu deh."
Setelah mesen dan nunggu beberapa lama, akhirnya steaknya nyampe.
Jisoo langsung motong dagingnya, tanpa doa dulu. Kalo aja bukan buat Taeyong ilfeel, Jisoo udah doa dulu. Percayalah, Jisoo itu penganut kristen yang taat.
"Jen, doa dulu."
Eh Taeyong malah ngingetin. Ya terpaksa Jisoo doa.
Gak nyampe 15 menit, steaknya Jisoo abis. Ya iya, Jisoo biasanya makan sebanyak makan kuli. Ini cuma daging doang 200 gram mana cukup?
"Lo nambah gak Jen?"
Jisoo cengengeasan. "Iya, kurang nih. Gue laper banget."
Bikin cowok ilfeel yang ketiga : jangan kontrol jumlah dan cara lo makan di depan dia.
"Ngapa lo liat-liat? Steak lo masih banyak juga."
Iya, Taeyong ngeliatin Jisoo makan udah kayak orang tiga hari gak makan.
Taeyong senyum sekilas.
"Gue suka ngeliat cewek gak jaim kalau makan."
Well....
Gue suka?
Gue suka???
Gue suka?????????????
Dari tadi Jisoo udah mati-matian bikin dia ilfeel tapi cowok di depannya malah suka.
Coba kalau cowok lain, Jisoo udah pasti ditinggal sama tagihan makanan sekarang.
"Well, selera lo aneh juga. Gue gagal jadian terus gara-gara cowoknya ngeliatin cara gue makan."
Jisoo jujur, lho. Jisoo sebenernya beberapa kali deket sama cowok. Tapi gak pernah jadian gara-gara cara makan atau hal-hal lain yang bikin mereka ilfeel.
Taeyong cuma senyum sekilas abis itu ngelanjutin makannya.
"Kalo gitu, kali ini lo gak gagal kok. Lo mau jadi cewek gue gak Jen?"
WHAT?
Hari ini Jisoo gagal total!
KAMU SEDANG MEMBACA
damn. | taeyong-jisoo ✔
FanfictionSemuanya gara-gara Nintendo limited edition yang dikasih Jennie! [Completed]