Taeyong masih di sekre himpunan nungguin jadwal sore. Kampret emang jadwal kuliah dia. Masa terakhir jadwal jam 11 yang selanjutnya jam 4? Malesin banget.
Btw tugas Pak Donghae juga udah kelar. Andalan emang.
Udah gak ada kerjaan lain. Taeyong juga bingung mau ngapain. Masih ada satu jam lagi sebelum kelas, sih.
Dia ngecek hp. Gak ada apa-apa.
Biasanya tuh anak jam segini nge-line deh.
-Taeyong Alvaro Hutomo, 2017-Iya, biasanya Jisoo nge-line jam segini. Nyepam gak jelas sih sebenernya. Bikin Taeyong sering kesel gara-gara spam-nya gak mutu.
Contohnya :
Jennie
SWIMS
Coba lo balik hp lo
Bacaannya juga swims lho wkJennie
Yong
Nyadar gak lo kalau 'bed' bentuknya emg mirip tempat tidur???Jennie
Gue baca kalau cowok yang nyobain test-pack dan hasilnya positif bisa jadi kanker yong
Lo cobain dehhh!!!!Pokoknya unfaedah semua lah.
Tapi kenapa Taeyong malah nungguin hari ini??
Akhirnya Taeyong buka aplikasi lain di hp-nya. Udah lama gak buka instagram. Coba cek deh.
Bosen sama feed sendiri, Taeyong buka explore. Dan ternyata ngeliat foto ini...
jikacyu
Liked by reallllllllmino, jendeukki and 1265 others.
jikacyu 🐇🐇🐇
View all 213 comments
5 days agoSERIUS MODEL OGEB KAYAK JISOO BISA FOTO BEGINI?
-Taeyong Alvaro Hutomo, 2017-Taeyong masih gak percaya sama foto itu. Dia ngecekin sisanya.
jikacyu
Liked by rojeje, laliceman and 1537 others.
jikacyu 💚💚💚💚
View all 102 comments.
10 MayKok ..... imut sih?
-Taeyong Alvaro Hutomo, 2017-
KAMU SEDANG MEMBACA
damn. | taeyong-jisoo ✔
FanfictionSemuanya gara-gara Nintendo limited edition yang dikasih Jennie! [Completed]