Hari ini Taeyong pusing pake banget. Bosnya nyebelin. Client-nya nyebelin. Cleaning service kantornya nyebelin. Petugas valet nyebelin. Pokoknya serba nyebelin.
Tapi seenggaknya dia harus seneng karena beberapa menit lagi dia bisa liat muka adem istrinya.
Angan tinggal angan, baru aja Taeyong buka pintu apartemen dia udah disambut sama novel sama komik yang berceceran. Gak cuma itu, beberapa baju juga ada di atas sofa.
"Jis? Jisoo." Taeyong nyoba manggil-manggil Jisoo. Dia naroh tas kerja dia di atas sofa, abis itu mungutin novel sama komik yang berserakan. Terus disusun di rak buku deket sana.
"Jis dimana?" Abis itu Taeyong jalan ke dapur gara-gara ada bunyi di sana.
Pas nyampe dapur, Taeyong gak liat siapa-siapa juga, tapi pintu kulkas kebuka. Akhirnya dia jalan ke arah counter, kulkasnya ada di dekat counter.
"ASTAGA JISOO!" Taeyong gak bisa gak kaget ngeliat Jisoo lagi ngeleseh di bawah kulkas, rambut sama baju acak-acakan, terus lagi ngolesin es krim ke pizza sisa kemaren.
"Eh, udah pulang, Yong? Kamu mau?" Jisoo nyodorin pizza rasa cheeseburger yang udah dioles pake es krim coklat biskuit. Taeyong aja yang ngeliat bentuknya udah geli.
"Kamu ngapain di sana, Sayang? Terus ngapain makanin pizza pake es krim??" Taeyong ngehampirin Jisoo dan nyuruh dia berdiri. Terus disuruh duduk di meja makan.
"Aku pengen ini." Jisoo nunjukin pizza-nya. Abis itu melahap habis pizza-nya. "Enak banget."
"Tapi kenapa harus ngeleseh di bawah?"
"Gak tau. Tadi Dedek maunya gitu, iya kan Dek?" Jisoo ngusap-ngusap perutnya yang udah lumayan gede.
Iya, setelah 3 tahun nikah akhirnya Jisoo hamil juga. Udah 5 bulan malah.
"Eh tunggu sebentar." Taeyong ngeliatin Jisoo lamat-lamat. "Kamu motong poni kamu sependek itu?"
Yang ditanya cuma cengengesan. "Gak tau, pengen aja. Si Dedek kali ini pengen."
Lama-lama Taeyong sebel, dari tadi Jisoo nyalahin Si Dedek terus. "Jelek tau. Kamu jadi kayak anak SMP baru lulus. Gak cocok banget buat ibu hamil."
"Ihhh, tapi kan imut Yooooong."
Terus Taeyong cuma mendengus aja. "Udah makan pizza-nya. Kita makan malam di luar yuk?" Taeyong ngomong gitu sambil narik kotak pizza di depan Jisoo terus ditutup.
"Hayuuukk."
🙈🙈🙈
Hari ini jadwalnya Jisoo periksa kandungan. Taeyong sengaja cuti hari ini buat nganterin Jisoo.
Taeyong lagi nungguin Jisoo masang baju sambil buka-buka instagram dia.
Sedangkan Jisoo pasang baju, buka lagi, pasang lagi, ngumpat, lepas lagi.
"Kenapa lama banget sih?" Taeyong akhirnya buka suara ngeliat istrinya itu udah ngeberantakin lemari lagi. Kalau gini dia lagi yang repot ngerapihin lemari ntar.
Jisoo ngeliatin muka sedihnya ke Taeyong. "Aku jelek ya?"
Taeyong akhirnya ngeliat ke arah istrinya yang masih belum pasang baju. "Apaan sih?"
Terus Jisoo ngeliat ke cermin dan ngelus-ngelus perut gedenya. "Aku jadi gendut banget gini. Mana bajuku gak ada yang muat lagi."
"Wajar, kamu lagi hamil."
"Jadi aku beneran jelek sama gendut ya? Di kantor kamu pasti banyak freshgraduate yang cantik-cantik."
Taeyong gak bales, dia cuma ngehela napas dia, abis itu naroh hp-nya di kasur dan berjalan ke tempat Jisoo.
Ketika udah nyampe, dia meluk Jisoo dari belakang dan naroh dagunya di bahu Jisoo sambil ngeliatin cermin juga. Sebelumnya dia nyium sekilas bahu Jisoo yang gak ketutup apa apa itu. "Beneran jelek sama gendut ternyata."
Jisoo yang denger itu langsung usaha buat mukul Taeyong. "Ih bete banget. Gak jadi ke dokter deh, aku mau tidur aja."
Taeyong terkekeh pelan. Abis itu dia juga ngelus perut Jisoo. "Tapi kayaknya otak aku emang ada masalah. Aku malah sukanya yang jelek sama gendut kayak kamu. Cuma kamu."
Terus Jisoo narik hidungnya Taeyong. "Ih bisa benget gombalnya. Belajar di kantor ya? Sama freshgraduate?"
"Enggak Sayang ya ampuuun. Udah, kamu pasang baju biasa aja asal muat. Jangan lupa pake jaket." Taeyong nepuk-nepuk bahu Jisoo terus ngasihin baju yang agak gedean. "Aku mau minum bentar." Terus Taeyong ngecup bibir Jisoo sekilas dan keluar dari kamar.
Jisoo?
Ya mesem-mesem lah.
🙈🙈🙈
Akhirnya mereka sampe di rumah sakit. Jisoo juga gak sabar buat ngeliat USG dia, dari tadi di jalan masih senyum aja. Kayak sekarang, dia udah semangat banget jalan ke ruangan dokternya.
"Sayang coba liat ke sini sebentar."
Klik
Taeyong dapet satu foto Jisoo.
"Ihh apaan sih? Pasti aku komuk?"
"Enggak kok ini, bagus kok. Udah lanjut aja jalannya."
Taeyong lanjutin mainin hp-nya.
tyong.hutomo
Rumah Sakit Pondok IndahLiked by lalice.man, minari0324, and 10.456 others.
tyong.hutomo Sunshine 🌞
Bahagia banget yang mau ngeliat dedek 👶ten.chittaphon wadoo kapten, berapa bulan lagi?
yerim.shrsn ih gak sabar mau liat debay nyaaaa
lalice.man uuunnncchhhh
jendeukki emang, harusnya kalo lagi perisa ditemenin suami. Gak kayak seseorang
yuta.adelio ^mara ya ibu?
oneday sayang 😢 @.jendeukki
johnny95 asik ayah idaman
🙈🙈🙈
Short bonchap karena lagi mumet lapak sebelah. Dikasih bonchap super kejuuuuuuuu mueheheheh dan super kilaaatttt.
Doakan bayinya sehat dan selamat ya mantemaaann
KAMU SEDANG MEMBACA
damn. | taeyong-jisoo ✔
FanfictionSemuanya gara-gara Nintendo limited edition yang dikasih Jennie! [Completed]