Jadi ceritanya tadi siang Taeyong nembak Jisoo. Jisoo sih gak bales gara-gara speechless. Tapi Taeyong langsung nge-claim gini, "Fix ya, ntar gue bilang nyokap."
Sekarang Jisoo lagi baringan gak jelas di kasur.
"Ih kenapa gue gini, sih?"
Putar kiri, putar kanan. Dari tadi tidurnya Jisoo gak pw banget pokoknya.
"Ngapain gue mikirin dia sih??"
Kalau udah gini, cuma satu obat yang manjur. Jisoo ngambil hp nya sambil nyanyi, "That's right my type." (Yang ikutan nyanyi kalah!!!)
Dan ini lah obat yang dibilang paling manjur sama Jisoo:
"Anjing Sehun ganteng banget! Sehun-oppa nikahin gueeeee."
Dan benar, abis itu Jisoo bener-bener lupa sama Taeyong dan lanjut fangirlingan.
Karena sesungguhnya, bagi seorang fangirl asupan foto sexy oppa adalah obat serba guna paling mujarab.
-Jisoo Gracella Hariadi, 2017-🐵🐵🐵
Jisoo lupa banget kalau hari ini kuis di kelas kalkulus. Bukannya belajar, Jisoo malah marathon baca fanfic Sehun-Irene di Wattpad. Hunrene ftw!!!!
Jadilah kuis kali ini Jisoo ngumpulin lembar jawaban yang nyaris kosong.
IPK apa kabar?
Kalau udah gini Jisoo jadi stres. Dia butuh overwatch dua ronde, anime tiga episode, sama 5 chapter fanfic Sehun.
Harus pulang secepatnya.
"Woi Jis!"
Jisoo noleh, ternyata legendary jomblo yang manggil alias...
"Woi Yut!"
Dia Yuta. Temen Jisoo dari SMP. Kebetulan satu kampus, tapi beda jurusan.
"Mau pulang?"
"Iya nih. Lo pulang gak? Nebeng dong Yuyut sayaang~"
"Yaudah yuk ke parkiran."
Abis itu Jisoo narik tangan Yuta ke parkiran.
Apa kabar jantung Yuta? Sehat?
Iya, Yuta itu naksir Jisoo. Udah dari SMP malah. Tapi ya gitu, Yuta itu lempeng banget kalo udah di depan Jisoo.
Tapi baru aja mereka mau nyampe parkiran, Jisoo tiba-tiba ngelepasin gandengannya dari Yuta.
"Eh Yut, gue pulang bareng ama Jennie, ya? Barusan dia bilang ada ngumpul di rumah dia. Maaf banget yak?"
Yuta cuma menghela napas. "Oh yaudah Jis. Jangan kebanyakan rumpi lo. Masuk neraka rasain."
"Yeu, apaan sih si anyink. Yaudah, bye Yuyut!"
Jisoo jinjit dikit abis itu ngacak-ngacak rambut Yuta.
Hati gue juga diacak-acak rasanya.
-Adelio Yuta Prakoso, 2017-"Eh mak lampir!"
Jisoo langsung lari ninggalin Yuta. Gak lupa melet ke arah Yuta sebelumnya.
Yuta cuma ngeliatin Jisoo yang udah jauh.
"Kapan lo peka sih Jis?"
🐵🐵🐵
"Kenapa lo ke sini?"
"Salah ya gue jemput cewe gue?"
Jisoo misuh-misuh di jok mobil Taeyong. Apapun itu, Jisoo gak boleh baper. Harus bikin makhluk didepannya ilfeel sama "Jennie".
"Gue belum bilang iya, lho."
"Yaudah bilang iya coba."
"Yeu, berusaha dikit kek. Maaf ya, mantan gue masih banyak lebih usaha dibanding lo."
Bikin cowok ilfeel yang keempat : sok jual mahal.
Eh, tapi tunggu dulu. Mantan si Jisoo yang banyak mana ya? Baru satu deh.
Taeyong cuma ketawa denger jawaban Jisoo. "Gue juga banyak yang antri kali. Yaudah nih udah nyampe."
Taeyong berhentiin mobilnya dia di depan rumah Jennie. Jisoo cuma bisa doa mudah-mudahan nyokapnya Jennie lagi gak di rumah.
Jisoo buru-buru keluar dari mobilnya Taeyong. Abis itu ngusir Taeyong biar cepet-cepet pergi. Taeyong ternyata juga langsung pergi.
Gak berapa lama kemudian, ada mobil yang berhenti di depan rumah Jennie. "Lho Jis? Kamu ngapain di sini?"
Nyokapnya Jennie! Puja kerang ajaib!
"Ini nungguin Jennie, Tante."
"Yaudah, yuk masuk sekalian tante bikinin snack sore."
Yeu, batal deh schedule padet Jisoo.
🐵🐵🐵
"Anjing? Dia nembak?"
Jisoo cuma ngangguk. "Gimana nih Jen?"
Jennie ngelus-ngelus dagunya dia. "Yaudah, lo jalanin dulu. Tapi tetep usaha bikin dia ilfeel. Urat malu lo kan udah putus juga."
"Heh anyink. Gue aduin emak lo nih??"
"Besok lo bakalan liat Nintendo kemaren bentuknya kalau diinjek manusia gimana."
Terus Jisoo cuma mutar matanya dia.
"Eh Jis, inget ya, lo gak boleh baper. Kalau lo baper, runyam masalahnya."
"Oke kanjeng."
Beneran bisa gak baper nih, Jis?
🐵🐵🐵
"Gimana sama Jennie?"
Taeyong berhenti naik ke tangga. Nyokapnya udah nanya-nanya aja. Padahal baru pulang.
"Udah jadian. Mamah puas?"
Abis itu dia lanjut naik ke kamar dia.
KAMU SEDANG MEMBACA
damn. | taeyong-jisoo ✔
FanfictionSemuanya gara-gara Nintendo limited edition yang dikasih Jennie! [Completed]