"TAEYOOONGGGGG!!"
"Iya Jisoo Sayang. Aku di sini. Kamu pasti bisa. Dikit lagi Sayang."
Taeyong mengusap dahi Jisoo yang udah banjir keringat.
"Taeyong sakit, aku gak kuat."
Samar, tapi keliatan Taeyong juga ikutan nangis ngeliat istrinya itu kesakitan. Pengen rasanya Taeyong mindahin rasa sakitnya ke dia. Tapi gak bisa. Akhirnya Taeyong cuma bisa genggam tangan Jisoo sambil ngelus kepalanya.
"Dokter ini istri saya kesakita--ASTAGA DARAH!" Taeyong gak jadi ngeliat ke arah dokter gara-gara dokternya udah berlumuran darah.
Iya, Taeyong paling alergi liat darah. Perutnya mules duluan soalnya. "DOKTER ITU BERDARAH GAPAPA?"
"Gak apa-apa Pak, ini anaknya udah mau keluar." Si dokter emang mesti ekstra sabar gara-gara pasangan rempong satu ini.
Si istri ngerengek kesakitan dan suaminya udah nanya "Istri saya gapapa Dok?" 15 kali dalam 15 menit. Yaa wajar sih, namanya juga proses melahirkan.
"Huh huh huh, tarik napasnya Sayang." Taeyong ngepraktekin cara melahirkan yang beberapa hari lalu dia tonton sama Jisoo.
"Sakit Yong."
Taeyong ngusap mata Jisoo yang udah berair. "Kamu pasti kuat."
Satu tarikan napas Jisoo, udah kedengeran bayi nangis. "Pak, anaknya sudah lahir."
Jisoo menghela napas panjang. Seluruh badannya sakit sampe-sampe matanya aja sulit untuk dibuka.
Taeyong terpana ngeliat bayi yang baru aja selesai dicuci sama susternya.
Abis itu, suster ngasihin bayi itu ke Taeyong dan pelan-pelan diambil Taeyong.
Abis ngeliat wajah anaknya sekilas, Taeyong mendekat ke arah Jisoo dan ngeliatin anaknya ke Jisoo. "Jis, Sayang. Anak kita udah lahir." Taeyong ngomong gitu sambil gemeter.
Jisoo ngusap kepala anaknya dan tersenyum lemah.
🐵🐵🐵
"Yoooong, David poop."
Taeyong yang lagi ngambilin makanan buat Jisoo mendesah lemes dengerin teriakan Jisoo dari kamar. Baru sejam yang lalu David poop, sekarang udah poop lagi. Taeyong jadi pusing ganti popok sama bersihin David.
Taeyong masuk ke kamar dan langsung disambut dengan senyuman Jisoo. Maksudnya, Jisoo menyambut makanan yang sekarang ada di tangan Taeyong.
Jisoo langsung mesem-mesem pas piring itu udah di tangannya, dan langsung menyuap makanan. Pastinya doa dulu kok.
Jangan tanya kenapa Jisoo jadi bahagia banget pas makan. Menjadi ibu menyusui membuat nafsu makannya langsung meroket. Pas hari biasa aja nafsu makannya udah bagus, ditambah menyusui yaa makin naik dong. Apalagi makanan yang dimasakin Taeyong. Beuh, Jisoo bisa nambah sampe 3 kali.
Taeyong menghela napasnya. David udah nangis gara-gara popoknya yang udah basah. Capek, Taeyong benar-benar capek. Pasca Jisoo melahirkan, Taeyong jadi ngurusin semuanya. Mau makanan, pakaian, David, dan termasuk mengurus Jisoo yang luka bekas melahirkannya belum kering.
Jangan tanya kenapa gak sewa babysitter buat bantu-bantu karena mereka udah sepakat buat full ngasuh David biar gak kurang kasih sayang.
Tidur Taeyong kurang gara-gara David nangis kalau malam. Belum lagi kalau Jisoo bilang pinggangnya nyeri, minta dipijitin.
Semuanya jadi serba Taeyong.
Sebenernya mamanya sesekali ke apartemennya, bantu-bantu dia sama Jisoo. Tapi tetep aja. Taeyong yang kerja lembur.
Bagai quda.
"Jis, ini liatin aku kalau lagi ganti popok David. Biar kamu juga bisa gantiin juga nanti."
Jisoo mengerucutkan bibirnya. "Aku kan lagi makan, Yong. Gak mau liat poop-nya David. Nanti deh poop trip selanjutnya, hehe."
Taeyong cuma mendengus pelan dan ngelanjutin kerjaannya. Mesti banyak sabar Taeyong tu.
Pas lagi masangin popok David, Taeyong noleh ke arah Jisoo yang duduk makan nyender di atas kasur sambil ketawa kecil ke arah dia.
Taeyong yang emang lagi capek dan agak bete nanya ke Jisoo. "Ngapain kamu ketawa-ketawa gitu?"
"Hah? Oh hehe. Kamu lucu banget jadi pahmud Yong. Aku gemes."
Taeyong cuma mendengus. "Gak usah rayu-rayu aku. Aku lagi sebel. Kenapa belajar masangin popok aja kamu susah sih?"
Bibir Jisoo kembali mengerucut imut. "Ya maaf. Nanti aku belajar lagi." Jisoo menyuap makanannya yang udah sisa sedikit. Setelah habis, Jisoo naruh piringnya di nakas di samping kasur.
Abis dituker popoknya, ternyata David masih nangis. Kalau gini udah jelas David lagi haus dan butuh ASI.
Taeyong menggendong David dan dikasih ke Jisoo supaya disusui. Abis itu Taeyong juga ikutan nyender ke bahu Jisoo dan nutup matanya. Capek banget soalnya.
"Ututu pahmud capek ya?" Jisoo ngusap kepala Taeyong pake tangannya yang satu lagi.
"Udah tau kenapa nanya?"
Jisoo langsung nyiumin kepala Taeyong. "Maafin aku ya. Aku gak bantu sama sekali. Padahal aku yang keukeuh gak mau pake babysitter."
"Hmm." Taeyong menggumam kecil. Matanya masih nutup. Pengen istirahat Taeyong.
Jisoo ngusap kepala Taeyong lagi. Kalo udah gini Jisoo udah ngerasa kaya ngasuh dua bayi. Satunya bayi raksasa tapi.
"Sayang, cuti aku kan udah hampir habis, kita tinggal di rumah mama dulu ya, sampai kamu bener-bener sembuh?"
Jisoo diam sebentar, mencerna ucapan Taeyong. "Aku takut ngerepotin mama kamu."
"Mama gak keberatan, kok. Kemaren mama juga nyuruh gitu. Kamu gak mungkin sendirian jagain David kalau aku kerja. Kalo kamu gimana-gimana?"
"Luka aku bentar lagi kering kok. Aku juga pasti bisa gantiin popok David."
"Gak boleh. Pokoknya kita tinggal di rumah mama dulu sampai kamu sembuh."
Taeyong just being Taeyong, okay?
"Ya udah, kita tinggal sama mama kamu."
Taeyong langsung senyum. Dia bangun dan ngeliat David yang masih enak menyusu.
"David! Gantian nenennya!"
"TAEYONG!"
END
happy eid mubarrak!!!
thankseeeuuu yang masih inget lapak iniiispesial buat notaeyongnolife yang berapa kali minta asupan ke gue hhhhh
KAMU SEDANG MEMBACA
damn. | taeyong-jisoo ✔
FanfictionSemuanya gara-gara Nintendo limited edition yang dikasih Jennie! [Completed]