1 tahun kemudian....
"Makasih buat latihan hari ini. Mudah-mudahan lusa kita nampil pol ya." Taeyong ngucapin makasih ke temen-temennya yang udah keringetan.
"Yooo freenn." Jawab temen-temen Taeyong yang lain.
"Woy! Besok futsal kuuuy sebelum latihan malem! Dibayarin Taeyong, ketua flashmob kita." Ten udah seenak jidat ngomong gitu langsung ditampol Taeyong.
"Asu lo Ten."
"Wuhuuuyyy." Temennya yang lain pada kesenengan.
"Itung-itung akhirnya lo mau ikut ginian Yong. Kaget banget gue Taeyong mau jadi ketua flashmob wisudaan wk." Johnny ngerangkul dan nepuk bahunya Taeyong.
(Orang bandung pasti tau Taeyong dkk kuliah dimana wk)
Abis itu Taeyong ketawa. "Mupung gue baik deh. Gara-gara kalian udah latihan rajin. Soccercoop jam 3. Abis itu jam 7 langsung gladi buat besok."
"YEEEEE! SIAP PANGERAAAANNN!!" Temen Taeyong langsung sorak-sorak.
Mau tau hidupnya Taeyong sekarang gimana?
Udah lebih baik, kok. Dia makin deket sama temen jurusan dia. Bahkan 3 fakta mutlak Taeyong udah gak mutlak lagi. Tapi masih ambis sama kuliah sih, yang lain-lain udah kurang.
Sejak dia ngeliat post instagram Yuta, dia juga udah gak pernah ketemu Yuta. Apalagi Jisoo. Mereka udah ngejalanin hidup masing-masing.
Walaupun jauh di dalem hati Taeyong masih nyesel dengan kejadian Jisoo. Karena itu dia pengen nebusnya dengan hidup jadi orang yang lebih baik. Yang gak ngedepanin ego sama gengsi.
"Apapun yang bikin lo berubah gini, gue salut wk." Seulgi tiba-tiba udah di samping Taeyong.
"Princess yang besok lusa mau wisuda. Kayaknya seneng banget??"
"Ya iyalah. Siapa yang gak seneng wisuda, sih??"
"PW-nya gimana? Udah siap? Kalau belum, gue bisa nih Kak." Taeyong ketawa sekilas. (Fyi : PW = pendamping wisuda)
"Jelas dong. Mino udah siap jadi suami siaga. Gak kayak lo. Lagian lo juga besok harus perform kan?? Mana bisa jadi PW gue? Wk."
"Iya deh, iya. Padahal gantengan gue dibanding Bang Mino."
"Serah Yong, seraaaah."
Seulgi? Udah lama Taeyong lupa sama perasaan dia ke Seulgi. Udah ikhlas 100%.
🐵🐵🐵
"Wohoooo menaaaaaanggg." Ten udah lari-larian, abis itu meluk Taeyong yang barusan nge-golin bola. Sekaligus jadi gol penutup buat permainan mereka sore itu.
"Yang kalah ntar jangan lupa beliin martabak mertua abis gladi!!"
Taeyong jalan ke arah bench terus minum isotonik.
"Yong?"
Taeyong noleh ke samping dan ngeliat Yuta. Wow, kebetulan banget.
"Yut??"
"Boleh gue duduk di sini??"
"Woles kali."
Yuta duduk di samping Taeyong, masih diem-dieman, sih.
"Yong! Gak jadi gladi abis ini? Gak siap-siap?" Johnny ngajakin balik ke kampus.
"Kalian duluan aja ke kampus. Gue nyusul. Tetep jam 7, ya?"
KAMU SEDANG MEMBACA
damn. | taeyong-jisoo ✔
FanfictionSemuanya gara-gara Nintendo limited edition yang dikasih Jennie! [Completed]