5. Gebetan dan Mantan

8.9K 1.5K 271
                                    

"Woh pangeraan."

"Sooooolidarity foreeeeveeeeerrrr."

Taeyong baru masuk sekre himpunan udah disambut temen-temen berisik dia. Sebut aja Johnny sama Ten.

"Yo freen." Taeyong tos-tos an sama kedua temennya.

"Yoyoong, pinjem tugas Pak Suman ding. Thermodinamika apaan anjir? Ngapain ngurusin termos?" Ten udah ngerengek aja.

"Apaan lo garing kayak kriuk mie sedap." Johnny nimpalin.

"Lo juga garing btw John. Nih." Abis itu Taeyong ngasihin beberapa lembar A4 yang udah penuh sama tugasnya.

"Alafyu Yoyoong." Sekarang Ten sibuk nyalin tugasnya Taeyong.

"Aduh, tuan putrinya mesin dateng."

Taeyong langsung deg-degan pas denger Johnny bilang "tuan putri mesin".

Taeyong langsung deg-degan pas denger Johnny bilang "tuan putri mesin"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Eh John? Ten? Taeyong?"

"Barusan pangeran yang datang. Sekarang tuan putri nya. Eleuh eleuh."

"Hei Kak Seulgi." Sapa Taeyong sopan.

Dia Gabriella Seulgi Dinanta. Princess-nya teknik mesin. IPK>3,7. Sekjen-nya himpunan. Kakak tingkat Taeyong dan teman-teman. Gebetan Taeyong dari ospek hari pertama.

"Hei Taeyong! Udah lama gak ketemu?"

"Lo kali kak yang sibuk. Gue sering ke sekre kok."

Seulgi cuma bales ketawa kecil aja.

"Aduh, kalau udah pangeran yang sepik, kita mah bisanya apa ya John?" Celetuk Ten yang masih sibuk nyalin tugas.

"Gak level kita. Mending mundur."

"Apaan sih lo lo pada?" Taeyong ngelempar kertas buram ke Johnny sama Ten.

"Malem ini free gak Yong? Nonton yuk?"

🐵🐵🐵

Jicyu
Gitong
Lo dimana?

Gitong 🐰
Di kantin kang dadang

Jisoo langsung buru-buru ke lokasinya Bobby. Siap buat sleding kepalanya Bobby.

"Mana Gitong?" Tanpa malu Jisoo udah teriak aja di kantin. Kebetulan kantin itu wilayah kekuasaan jurusan dia, kok. Jadi gak malu-maluin amat.

"Woy ngapain Ji---"

Kantin udah berasa arena WWE aja

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kantin udah berasa arena WWE aja.

Hehe gak deng. Jisoo cuma ngunci lehernya Bobby pake lengan dia.

"Woi Jis! Gue hkk-gak bisa napas! Bon-saaayyy bantuin akuu!"

Btw Bon-say itu Bona Sayang ya. Bukan taneman hias!!!

Bona--ceweknya Bobby--cuma diam sambil ketawa. "Rasain lo! Terus Jis!"

"Apaan lo minta tolong Bona? Lo ngasih link apaan kemaren?"

"Biasa Jis! Prank biasa! Biasanya lo gue kasih yang aneh-aneh gak marah deh? Ketagihan malah."

"Gue nahan udah lama ya? Dari awal lo ngasih link-link aneh gue pengen nge-sleding pala lo!"

"Jis ampun Jis. Gak ulang-ulang! Sumpah deh. Bon-saaaayyy."

"Hei hei Jis Bob. Ngapain nih?"

Cowok yang baru dateng itu langsung misahin Jisoo sama Bobby. Jisoo noleh dan ternyata...

"Kak Mino?"

Jisoo langsung kicep.

Ini Vincent Mino Wicaksono. Mantannya Jisoo pas baru-baru lulus SMP. Kenal dari game AyoDance!. Sampai nikah mereka. Di game.

Sejujurnya Jisoo gak pernah mau bilang ke siapa-siapa dia kenal Mino dari mana. Malu weh! Keliatan banget jones nyari jodoh di game :")

"Ngapain sih Jis?"

"Ini si belegug minta di-sleding palanya."

"Mulut lo Jis!" Bona ngingetin Jisoo.

"Oh yaudah. Lanjutin. Gitong emang perlu di-sleding sekali-sekali. Gue cabut dulu." Abis itu Mino langsung cabut.

Ogeb emang.

Mino Jisoo sama-sama ogeb. Cocok banget kalau udah bersatu. Maen game bareng, nonton anime bareng, atau ke Gramed nyari komik atau buku baru bareng.

Lebih ke sama-sama freak, sih.

Tau putusnya kenapa?

Masalah sepele banget. Jadi ada anime judulnya Nisekoi. Si cowoknya punya 2 cewek gitu. Si Mino team Onodera, cewek lemah lembut. Si Jisoo team Chitoge, cewek tsundere.

Iya, cuma gara-gara itu doang.

Gini percakapannya.

"Oh? Jadi kakak sukanya yang tipe kayak Onodera?"

"Gak lyke aku tipe-tipe kasar kayak Chitoge."

"Aku kan mirip Chitoge. Berarti kakak gak lyke ke aku???"

"Eh bukan gitu Jis!"

"Yaudah! Cari aja cewek yang mirip Onodera sana. Kita putus aja!"

Ckck, manusia labil emang.

Sekarang Jisoo nyesel gitu. Mino makin ganteng, udah kurusan juga. Dia juga gak freak lagi, alias sekarang dia udah jadi aktivis kampus. Apalagi dia jurusan arsitektur.

Mau dong dibuatin rumah impian.

Terhitung udah 2 tahun Jisoo nunggu Mino. Gara-gara ini juga Jisoo gak gampang baper. Dia udah terlanjur suka banget sama Mino.

"Kak Mino!"

Mino noleh lagi ke belakang.

"Se-sekarang ada film Koe no Katachi di bioskop. Mau nonton bareng ga?"

🐵🐵🐵

An : gak tau, pengen update aja 😂😂

damn. | taeyong-jisoo ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang