Mungkin banyak yang bingung sebenernya Taeyong itu orang yang gimana. Sesekali dia bakalan baik banget, sesekali dia bakal masang wajah dingin dia, dan sering kali pasang muka ambis.
Iya, ambis. Ambisius.
Dari SD, ambisi Taeyong jadi nomor 1. Sama ama bokapnya. Ambisius banget.
Pernah waktu itu ada acara tujuh belasan. Taeyong males banget sebenernya ikut gituan. Tapi pas tau ntar dapet piala, dia akhirnya ikutan.
Tapi ternyata Taeyong kalah. Tau kalahnya kenapa?
Pas lomba makan kerupuk babak terakhir, Taeyong kalah gara-gara kerupuknya jatoh.
Gak jadi dapet piala deh.
Tapi gak sampai sana, Taeyong penasaran kenapa kerupuknya bisa jatoh sedangkan yang lain udah ditarik-tarik sama mulut mereka tetep gak jatoh.
Ternyata, kerupuknya Taeyong cuma diiket di 1 lobang. Yang lain ke 2 lobang jadinya lebih kuat. (Anggep aja ngerti wk)
Taeyong gak terima dong???
Dia ngadu ke bokapnya. Alhasil, bokapnya juga gak terima. Mereka minta keadilan ke panitia dan minta tanding ulang dan berakhir dengan kemenangan Taeyong.
Nah, sejak itu anak-anak kompleks Taeyong gak suka ke Taeyong. Dia terlalu ambisius jadinya nganggep segala sesuatu serius.
Sama ama kuliah sekarang. Sifat ambisnya Taeyong masih kebawa-bawa. Untung pinter, jadinya bisa ngimbangin ambisinya.
Ada 3 fakta mutlak dari Taeyong. Pertama, Taeyong paling benci dibego-begoin karena bakalan ngerusak pride dia. Kedua, apapun yang harusnya punya dia, harus jadi punya dia. Ketiga, diam-diam dia pendendam.
Gak kelihatan dendam sih. Dia bales dendamnya alus banget.
Contohnya pas Sungjae, tetangganya dulu ngerusakin koleksi robot Gundam-nya. Kata Sungjae gak sengaja, sih.
Tapi menurut Taeyong beda. Jadinya Taeyong bales dendam dengan ngasihin contekan ulangan harian yang salah ke Sungjae.
Sebenernya gak salah juga, cuma Taeyong ngebikin Sungjae bingung sama jawaban yang dia catet. Gini maksudnya:
A D B E A
B C A D B
D C E A BSungjae ngebacanya jawaban nomor 2 itu D. Tapi sebenernya jawaban nomor 2 itu B.
Sungjae remedial, Taeyong bodo amaat.
Alus tjoy!
Eh tapi jangan salah sangka. Sisi baiknya Taeyong banyak, kok. Leadership Taeyong jangan diragukan, loyalitas ke temen jangan diragukan juga, dan masih banyak lagi.
Tapi ya itu. Hidup Taeyong terlalu serius.
Dengan kejadian di bioskop yang dibintangi Seulgi sama Mino tadi, secara tidak langsung Seulgi udah menyenggol 3 fakta mutlak Taeyong tadi.
Pertama, Seulgi ngebego-begoin dia dengan ngasih harapan palsu. Kedua, Seulgi harusnya jadi pacar Taeyong. Ketiga, dengan adanya 2 fakta di atas, bikin Taeyong pengen bales dendam.
Tapi Taeyong mikir lagi. Ngapain dia capek-capek bales dendam buat seorang cewek?? Cuma bakalan ngehancurin pride-nya makin parah.
Atau mungkin Taeyong emang udah gak sengebet itu lagi sama Seulgi??
Sekarang ada Jennie, atau bisa dibilang Jisoo, masuk ke dalam kehidupan dia.
Dari yang Taeyong liat, Jisoo itu berbeda 180 derajat sama dia.
Tapi, bukannya cinta itu emang saling melengkapi?? Eaaaaaa...
Taeyong emang benci banget pas nyokapnya nyuruh jalan sama anak temennya dia. Makanya pas awal-awal, Taeyong nyepik ke Jisoo asal nyokapnya puas aja.
Fakta satu lagi, Taeyong paling gak suka diomelin nyokapnya. Gara-gara itu dia iya-iyain aja apa kata nyokapnya. Biar cepet.
Sekarang Taeyong sadar, cewek di sampingnya ini bukan tipe cewek yang bakalan mempan disepik-in cogan.
Malahan lebih ke malu-maluin di depan cogan, pake banget.
Sejujurnya dia pengen nyuruh nyokapnya berhenti jodoh-jodohin dia sama cewek di sampingnya ini. Tapi ada sesuatu yang bikin Taeyong selalu penasaran sama cewek di sampingnya ini dan gak jadi ngomong ke nyokapnya.
"Tadi siapa lo?"
"Mantan. Lo?"
"Cuma senior."
"Gebetan lo kali."
"Gak."
"Tsundere lo."
"Gue bilang gak ya nggak."
Trus mereka diem lagi.
Gak lama abis itu, Jisoo ngeluarin sesuatu dari dompetnya. Abis itu ngeliatin ke Taeyong.
"Lo liat, kan? Mino itu dulunya jelek, gendut, otaku. Liat aja kacamatanya tebel banget. Sedangkan gue cantik. Gue aja yang bego mau jadi pacarnya dia pas awal-awal lulus SMP." (Fyi : otaku = simpelnya orang yang tergila-gila sama anime/komik/game Jejepangan)
Taeyong yang dari tadi masang wajah datarnya mau gak mau nahan ketawa ngeliat fotonya Jisoo.
Anjir nih anak gak ada serius-seriusnya.
-Taeyong Alvaro Hutomo, 2017-Jisoo naruh fotonya tadi di dashboard mobil Taeyong.
"Nih, gue simpen ke lo. Kasih liat ke senior lo. Bilang Mino itu jelek, freak banget, dan nonton anime bokep dari SD. Biar senior lo cepet sadar dia lagi macarin siapa."
Abis itu diem lagi. Tapi gak lama kemudian, kedengeran Jisoo nangis.
"Gue mutusin buat nungguin dia lagi 2 tahun ini bukan buat jadi pelarian pas dia berantem sama ceweknya."
Taeyong baru sadar kalau Jisoo itu ternyata juga bisa gini. Kirain bakalan malu-maluin terus.
"Gue juga bego, sih. Ngapain gue mutusin dia dulu cuma gara-gara anime doang."
"Udah, jangan nangis lo."
"Sakit tau, Yong."
Taeyong tau, se-absurd-absurdnya cewek di samping dia sekarang, cewek ini tetep cewek biasa yang jiga bisa patah hati.
Taeyong juga gak bisa ngapa-ngapain karena dia sedikit banyaknya juga lagi patah hati.
A/n : semuanya gue nistain di sini kecuali Seulgi 😝😝
Gak tau deh lagi gak dapet wangsit. Awalnya garing, sekarang jadi krispi. Sekiannn
KAMU SEDANG MEMBACA
damn. | taeyong-jisoo ✔
FanfictionSemuanya gara-gara Nintendo limited edition yang dikasih Jennie! [Completed]