Case 2

4.2K 674 97
                                    

Focus: Yeri, Siyeon, Saeron, Somi, Doyeon, Eunbin

🌶

"Masa ya? Ada cewek kecentilan deketin kak Jaehyun, pacarnya ipar gue!" Yeri ngomong setengah teriak di tengah-tengah kantin kampus.

Saeron langsung mengerti maksud omongan sahabatnya sejak SMA ini. Pasti setelah ini Yeri akan menyuguhkan tontonan gratis untuk seluruh penghuni kampus.

"Udah ih Ri. Jangan kayak dulu lagi. Malu kita masih maba." Saeron berusaha mengurangi api di dalam diri Yeri.

Tadi pagi di kelas, Yeri cerita sama Siyeon dan Saeron, temen sekumpulannya dari ospek, soal curhatan kak Rose semalem pas Yeri di ajak kak Wendy main ke rumah bang Taeil. Jadilah Rose dan Yeri gosip sambil nunggu Wendy-Taeil selesai pacaran.

"Ri, lo tau Doyeon gak? Yang mana sih?" Tiba-tiba Rose bertanya pada Yeri.

"Kenapa emang kak?" Yeri malah balik nanya.

"Kemarin waktu ospek dia berani-beraninya tptp (tebar pesona) ke si eunwoo pacar temen gue Chaeyeon. Sekarang dia deketin si playboy Jaehyun." Jelas Rose.

Meskipun Rose sama Jaehyun pacaran, tapi Rose gak bisa ngelepasin predikat playboy dari Jaehyun.

"Pengen gue pites rasanya!" Rose mencak-mencak.

"Tenang kak. Lo diem aja. Biar gue yang urus." Yeri menenangkan Rose.

Dan siang ini Yeri emang mau ngurus si Doyeon. Makanya dia udah mulai sindir-sindir korbannya.

"Yang mana sih Ri?" Siyeon malah ikut ngomporin Yeri.

Ini alesan Yeri bisa deket sama Siyeon. Selain satu kelompok pas ospek, ternyata mereka juga banyak punya kesamaan.

Sama-sama suka ngomongin orang, sama-sama suka nyindir, dan sama-sama gak suka Somi.

Alesan Yeri gak suka Somi karena Somi ngintilin Haechan mulu. Yeri sebel.

Alesan Siyeon gak suka Somi? Karena ngikutin Yeri.

KKKKK tidak berfaedah.

Dan satu lagi temen Yeri, Saeron. Itu karena mereka udah sahabatan sejak SMA. Tapi Saeron adalah anak baik yang netral meskipun sahabat Yeri.

Yang lebih asyik adalah Doyeon dan Somi bergabung dalam satu kubu.

Yeri yang lagi ketawa-ketawa sama Siyeon merasa bahunya ada yang menepuk.

"Lo nyindir gue?" Tanya Doyeon to the point ketika Yeri sudah membalikkan badan menghadapnya.

"Kesindir bu? Kalo enggak, gak usah sewot!" Jawab Yeri slay.

Tanpa aba-aba Doyeon langsung menarik tangan Yeri keluar dari kantin.

Siyeon dan Saeron bengong.

Di kubu Doyeon, Somi langsung ngikut Doyeon yang narik Yeri. Dan satu lagi anggota kubu Somi, Eunbin yang langsung sibuk dengan handphonenya ngumumin bewara pertarungan siang ini.

Eunbin bukan tipe cewek galak nyinyir kayak kedua temennya Somi dan Doyeon. Tapi kalo ada tontontan seru kaya gini, kenapa tidak kita nikmati bersama^___^

"Yeh anjing lepasin." Yeri berusaha melepaskan cengkraman Doyeon.

Doyeon melepasnya dengan kasar. Mereka berhenti tepat di depan kamar mandi cowok karena itu tempat paling sepi di sini.

"Maksud lo apa gue kecentilan sama kak Jaehyun?!" Doyeon nanya sambil ngegas.

Somi udah ada di sebelah Doyeon. Siyeon, Saeron, dan Eunbin otw nyamperin mereka bertiga.

"Ya emang kenyataannya." Jawab Yeri santai.

Doyeon udah siap-siap mau jambak rambut Yeri tapi kemudian sebuah suara dari dalam toilet cowok mengangetkan ketiganya.

"Napa bawa-bawa nama gua sih?" Jaehyun keluar dari toilet sambil membetulkan celananya.

((Kepada Jaehyun, kalo celananya belum bener tolong jangan keluar toilet dulu))

Ketiga maba liar ini mematung.

"Eh Yeri! Si Doyeon tuh gak kecentilan sama gue. Dia minta pinjem buku gue waktu semester awal." Jaehyun berusaha mencegah pertikaian di depan toilet cowok ini.

Doyeon merasa menang karena dibelain Jaehyun dan menjulurkan lidahnya pada Yeri di belakang punggung Jaehyun.

"BAGUS! BELA AJA ANJING JAE SANA BELA!!" Teriakan Rose membuat semuanya terkejut.

Rose berdiri sama Chaeyeon di antara kerumunan orang yang siap nonton pertarungan maba liar.

Jaehyun kicep bingung dan langsung lari nyamperin Rose. Tapi Rose malah lari pergi dari kerumunan.

"Makanya jangan ikut campur urusan orang lo!" Ujar Somi pada Yeri sambil menyunggingkan senyum kemenangan.

Yeri yang merasa darahnya udah di puncak pitam tanpa ragu langsung menjambak rambut Somi.

"Hati-hati lo kalo ngomong!" Tukas Yeri masih dengan tangan menarik rambut Somi.

Dan Somi memulai perlawannya menarik rambut panjang Yeri.

Pertandingan maba liar di mulai.

Semuanya heboh ada yang ngomporin ada yang coba buat berhentiin.

"Jambak terus Som!!" Doyeon yang ada di antara mereka malah ngomporin Somi biar makin edan ngelawan Yeri.

"Acak-acak mukanya Ri sampe makeupnya berantakan!!!" Siyeon gak mau diem aja liat Yeri di gituin. Akhirnya dia maju dan menjadi kompor Yeri.

"ANJING LO! JANGAN KECENTILAN SAMA MARK!!"

"LO JABLAY JANGAN LEBAY SAMA HAECHAN!!"

Ya gitu.

Somi dan Yeri dikenal dengan sebutan maba liar dan saling gak suka satu sama lain.

Makanya kalo mereka lagi tarung kayak gini anak kampus nyebutnya "pertandingan maba liar."

Padahal mereka satu kepanitian dan satu divisi.

Dan hal apapun yang mereka ributin, ujung-ujungnya ngungkit Mark dan Haechan.

Padahal mereka bukan siapa-siapanya Mark Haechan.

Belum.

Sementara pertarungan di depan toilet cowok semakin sengit, di dalam toilet ada yang lagi sibuk chat.

Panti makrab (12)

Jaemin
Haechan
Mark
Dipanggil sama Somi Yeri
Buruan depan toilet cowok

Be There Or Be Square; 99-00line ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang