Focus: Eunbin, Jaemin
🌶
Eunbin lagi senderan di bahu Jaemin sambil nunggu pak ketua aka Mark dateng dan rapatnya cepet di mulai.
Selang seminggu setelah rapat perdana panti makrab 2017, Eunbin keliatan deket banget sama Jaemin.
Semua panitia bingung. Jangankan yang lain, Jaemin sama Eunbinnya aja bingung mereka awal deketnya gimana? Siapa yang duluan deketin?
Ya soalnya, secara gak sadar mereka jadi deket aja.
Deket banget kayak orang pacaran.
Tiap rapat duduk beduaan mulu.
Kalo rapat belum mulai mereka mojok bedua.
Kalo ada yang nanya "kenapa gak jadian aja sih?" Mereka berdua bakal cuma ketawa.
Ya soalnya, mereka gak bisa jadian.
Jaemin nya punya pacar.
HHHHHHH
Jaemin sama pacarnya ldr. Ldrnya tuh kayak Jaemin kuliah di Bandung pacarnya kuliah di Semarang sedangkan keduanya berasal dari Pekanbaru.
Tiket pesawat gak murah coy.
Belum lagi kalo salah satunya gak bisa pulang gara-gara sibuk kegiatan.Kegiatan bermain api.
Bisa ketemu satu semester sekali aja alhamdulillah.
Terus kok Eunbin mau-maunya sih dideketin Jaemin?
Ya gimana? Abis kepalang nyaman.
Eunbin tau gak Jaemin punya pacar?
Eunbin tau banget kalo Jaemin punya cewek. Orang Jaeminnya aja bilang
"Gue punya pacar. Tapi ldr."
Eunbin sering banget dimarahin sama Somi sama Doyeon soal dia yang diem aja yang istilah kasarnya 'dijadiin selingkuhan' sama Jaemin.
"Kalo gue selingkuhannya, seenggaknya gue mesti punya status pacar Jaemin meskipun ada embel-embel 2 dibelakangnya." Jawab Eunbin pas abis diceramahin Somi dan Doyeon.
Maksudnya 'pacar jaemin ke 2'
Hngg~ Sakit!
"Ya terus kalian apaan? Temenan? Mana ada temenan mojok mulu beduaan tiap rapat!" Omel Doyeon.
"Keputusan ada di lo lagi Bin. Lo kan gak mungkin seterusnya kayak gini. Minta penjelasan aja ke si Jaemin. Lo gak gondok apa liatin Jaemin balesin chat dari ceweknya pas dia lagi senderan di bahu lo?" Somi ikut ngomel.
Pedih!
"Gini deh. Kalo lo mau, lo bikin dia putus sama ceweknya, lo rebut sekalian dia dari ceweknya!" Doyeon menggebu-gebu.
"Ya kalo lo gak mau, ya tinggalin si Jaemin. Masih banyak cowok Bin. Bilang sama gue mau yang gimana? Mau senior? Hehehe." Lanjut Doyeon.
((Aku cinta Doyeon so much!!))
Eunbin bingung.
Meskipun secara sadar 100% sadar kalo Jaemin itu punya cewek, tapi Eunbin masih ladenin Jaemin kalo lagi deketin dia.
Gak tau kenapa.
Rasanya kayak nyaman aja. Padahal kalo diliat-liat lagi, Jaemin itu jauh dari tipe cowok yang Eunbin suka. Jauh banget sejeli apapun Eunbin cari di diri Jaemin tetep gak nemu.
Tapi ya semua standar akan hilang setelah menemukan kenyamanan kan?
Buktinya sekarang Eunbin lagi senderan di bahu Jaemin sambil liatin Jaemin balesin chat ceweknya.
HHHH BRENGSEK!
Jaemin emang brengsek, bahkan Jaemin mengakui dirinya brengsek pas Doyeon, Eunbin, Lucas, sama Jaemin lagi curhat-curhat asal sambil nunggu rapat di mulai.
"Kenapa sih cowok tuh brengsek banget? Kenapa cowok gak pernah bisa cuma sama satu?" Tanya Doyeon asal.
"Sebenernya, kita tuh para cowok gak terima di masukin ke dalam 2 kategori antara homo atau brengsek sama kalian para cewek." Jelas Jaemin.
"Nah, gara-gara kategori para cewek itu, kita sebagai lelaki tulen ya lebih milih brengsek daripada jadi homo."
"Makanya jangan salahin cowok kalo kita brengsek. Bener gak Luc?" Jaemin mencari pembenaran pada Lucas yang duduk di sebelahnya.
"Betul sekali bosque!" Lucas menjentikan jarinya mengiyakan ungkapan Jaemin.
"Cowok emang pada dasarnya brengsek. Gue juga brengsek. Ya lo pada tau gue sekarang ldr sama cewek gua dan gue pasti ada aja main sama yang lain." Jawab Jaemin sambil lirik-lirik Eunbin.
"Karena semua cowok itu memang brengsek, sekarang lo tinggal liat aja mana yang kadar brengseknya kecil dan yang kadar brengseknya abis-abisan." Lanjut Jaemin.
Doyeon ngangguk.
"Gua mah cowok yang kadar brengseknya kecil. Nyaris tak terlihat." Sela Lucas kepedean.
Eunbin juga sadar, dari awal sebenernya Jaemin udah excuse ke Eunbin meskipun secara gak langsung, like 'gue ldr nih. Gue lg pengen main, sorry kalo gue pengennya sama lo.'
Awal-awal sih Eunbin biasa aja kalo liat Jaemin chat atau teleponan atau videon callan sama ceweknya yang nun jauh di sana. Itu kan hak mereka.
Makanya tiap Eunbin disuruh Doyeon buat bikin Jaemin sama ceweknya putus, Eunbin gak sampe hati.
Eunbin takut kalo misalnya dia berhasil rebut Jaemin, terus mereka jadian, tar Jaemin putus sama Eunbinnya juga gara-gara cewek lain.
Karma kan selalu ada.
Tapi makin lama, Eunbin makin cemburu. Kalo misalnya mereka lagi makan berdua terus Eunbin liat Jaemin balesin chat ceweknya ditengah-tengah obrolan mereka, pengen rasanya Eunbin buang hp Jaemin dan bilang
"Lo lagi sama gue. Bisa gak cuma fokus ke gue aja?!"
Tapi kok agak janggal juga, soalnya langsung muncul pertanyaan "emang lo siapanya Jaemin?" Dibenak Eunbin.
Satu hal yang bikin Eunbin tahan sampe hari ini di-gak-jelasin sama Jaemin.
"Gue udah nyaman sama lo Bin. Tungguin gue ya."
Eunbin gak mau percaya, tapi ya gimanaaaa...
KAMU SEDANG MEMBACA
Be There Or Be Square; 99-00line ✔
Fanfiction[Side story Rusunawa] "Aturannya cuma satu. Lo di sini sama gue atau kita main kejar-kejaran?!" Started: 6 May 2017 End: 24 May 2017 2017 ©sinputamalia