Focus: Doyeon, Lucas
🌶
Lucas beneran lari-lari keliling fakultas nyariin Doyeon.
Lucas ngerasa bersalah banget. Tapi Lucas juga ngerasa aneh. Gak biasanya Doyeon semarah ini padahal Lucas udah sering banget becandain Doyeon kayak tadi.
Ya paling banter ngambeknya Doyeon itu pergi dan cuekin Lucas.
Apa yang ini keterlaluan banget ya? Lucas mikir sambil masih nyari Doyeon.
Sesekali dia nanya ada yang liat Doyeon gak ke anak-anak yang lewat, tapi hampir semuanya pada gelengin kepala.
Lucas udah putus asa nyari Doyeon. Dia udah ngeluarin hpnya mau minta tolong somi atau eunbin buat chatin Doyeon tanya cewek itu dimana.
Tapi kemudian dia denger suara jeritan pas lagi lewat kamar mandi cewek.
"Eh ada apa?" Tanya Lucas ke anak cewek yang baru keluar dari toilet.
"Gak tau tuh si Doyeon di dalem lagi nangis sambil teriak-teriak." Jawabnya.
Segitunya kah Doyeon kesel sama Lucas sampe nangis sambil teriak-teriak?
Lucas masukin hpnya lagi ke saku jaketnya dan berdiri di depan pintu kamar mandi cewek.
Ragu. Antara pengen masuk tapi masa iya masuk toilet cewek?
Hancurlah reputasi seorang Lucas kalo sampe kegep masuk toilet cewek.
Tapi Lucas penasaran, soalnya suara nangis Doyeon di dalem makin keras dan jelas.
Setelah mikir beberapa detik akhirnya Lucas masuk toilet cewek yang ada Doyeonnya.
Pelan-pelan, Lucas buka pintu kemudian celingukan takut ada anak cewek di toilet tapi ternyata kosong toiletnya cuma ada suara Doyeon.
Lucas masuk dan ngunci pintu kamar mandi dari dalem takut tiba-tiba ada yang masuk ke sana dan ngegep Lucas kan malu.
"Doyeon..." Panggil Lucas dengan suara selembut mungkin.
Doyeon berhenti nangis. "Siapa lo?" Tanyanya.
"Ini gue Lucas." Kata Lucas.
Doyeon nangis lagi.
"Maafin gue ih Doy. Gue tau gue kurang ajar banget. Maaf." Ujar Lucas niatnya mau bikin Doyeon berhenti nangis. Nyatanya nangis Doyeon malah makin kenceng.
"Gue tau lo marah banget sama gue. Tapi jangan nangis sambil teriak-teriak gitu dong Doy. Kesannya kayak gue abis buntingin lo terus gak mau tanggung jawab." Lucas ngomong gak jelas bikin Doyeon makin teriak-teriak.
"PERGI LO KAMPRET!! GAK GUNA!" Teriak Doyeon dari salah satu bilik toilet.
"Yah Doy maafin gue plis." Lucas masih mohon-mohon ke Doyeon.
"Janji gue gak bakal gitu lagi." Lanjutnya.
Nangis Doyeon makin menjadi. Lucas jadi pusing dan serba salah.
"Iya udah iya gue pergi nih." Seru Lucas akhirnya ngalah. Mungkin emang Doyeon marah banget dan waktunya gak pas buat minta maaf sekarang.
"MAMIIIII!!" Doyeon teriak manggil maminya di dalem kamar mandi. Bikin Lucas menghentikan langkahnya.
Lucas gak jadi pergi. Dia malah berdiri senderan di tembok kamar mandi. Gak tau kenapa pas denger Doyeon manggil maminya, Lucas mengurungkan niatnya buat pergi dari toilet situ.
KAMU SEDANG MEMBACA
Be There Or Be Square; 99-00line ✔
Fanfiction[Side story Rusunawa] "Aturannya cuma satu. Lo di sini sama gue atau kita main kejar-kejaran?!" Started: 6 May 2017 End: 24 May 2017 2017 ©sinputamalia