Case 6

2.8K 436 16
                                    

Focus: Doyeon, Lucas

🌶

"Mau duduk deket Doyeon ah biar Doyeon gak di deketin lagi Senior." Teriak Lucas di ruang SC yang masih kosong.

Hari ini rencananya ada rapat panti buat makrab beberapa bulan lagi.

Di ruang SC ini baru ada Lucas, Jaemin, dan Somi squad yang tidak lain adalah Doyeon dan Eunbin. Untung masih sepi, jadi Doyeon gak malu-malu amat namanya diteriakin Lucas.

"Apaan sih lo anjing alay!" Balas Doyeon sambil mendorong badan Lucas menjauh darinya.

Seluruh panitia makrab 2017 ini tau banget kalo Lucas si ganteng yang suaranya segede toa andalan anak Jurnal ini seneng banget nempel-nempel Doyeon kalo lagi rapat.

"Godain Doyeon mulu lo ih!" Ujar Jeno suatu hari pada Lucas.

"Ya suruh siapa dia goda-godain senior. Kan gue jadi ingin menyelamatkannya dari nyinyiran senior yang terkutuk." Jelas Lucas.

Hmm!

Doyeon emang terkenal banget sebagai penggoda kakak tingkat. Padahal Doyeon nya juga gak ngapa-ngapain.

Rata-rata, kating cewek, khususnya yang punya pacar di kampus pada anti sama Doyeon gara-gara takut cowoknya pada kegoda sama Doyeon.

"Ya emang salah gue kalo gue lahir dengan penuh pesona kayak gini?" Tanya Doyeon ke Somi Eunbin suatu hari setelah dilabrak salah satu kating.

Rasanya pengen banget Eunbin sama Somi nguwek-nguwek mulut Doyeon kalo gak inget mereka itu satu kesatuan

Kesatuan lawan Yeri.

Sebenernya Doyeon Yeri itu setara. Setara tukang nyinyirnya, setara liarnya, tapi masih galakan Doyeon mungkin karena Doyeon sering dilabrak kakak tingkat jadi dia sudah mengasah kegalakannya lebih dari Yeri.

Alesan Somi gak suka Yeri udah jelas, Yeri deket mulu sama Mark, kecengan Somi dari SMA.

Alesan Doyeon gak suka Yeri karena Yeri deket sama banyak kakak tingkat salah duanya adalah Rose dan Chaeyeon musuh terbesar Doyeon karena Rose dan Chaeyeon lah yang memulai rumor Doyeon tukang goda cowok orang.

Eunbin mah ngikut ajalah. Demi solidaritas. Karena di setiap perkumpulan kudu ada yang kalemnya, Eunbin berusaha mengambil peran itu meski kadang ikut nyinyir juga.

Balik ke Doyeon-Lucas.

Eaaa

Lucas menurut Doyeon itu ya ganteng.

Kalo gak ganteng Lucas gak mungkin dapet penghargaan sebagai maba terganteng 2017 waktu acara maba award kemaren di fakultas.

Tapi ya gitu malu-maluin.

Tiap ketemu Doyeon langsung teriak "JANGAN GODAIN SENIOR MULU DOY. CARI YANG MATURE? INI GUE GAK KALAH MATURE."

Ya siapa juga yang cari kemature-an? Toh umur tidak menjamin kedewasaan kan?

Mulut Lucas tuh kurang disekolahin bagi Doyeon.

Mentang-mentang Doyeon punya bitchy face dan terkenal suka godain senior jadinya tiap ngobrol sama Doyeon pertanyaan Lucas pasti seputar

"Lo clubbing tiap hari Doy?"

"Lo ngerokok gak Doy?

"Doyeon, lo pernah digodain om-om gak?"

"Atau lo yang ngegodain om-om ya?"

Brengsek emang si Lucas!!

Kayak sekarang.

Setelah tadi ribut pengen duduk deket Doyeon, Lucas merhatiin Doyeon yang lagi sibuk mainin hpnya.

"Lagi balesin chat om ya Doy?" Tanya Lucas.

Pelan sih nanyanya, tapi pertanyaannyaaaa!!!

Lucas please control your words!

Doyeon masih sabar dan gak jawab Lucas.

"Chat gue gak pernah dibales, chat om di bales terooos. Oh iya, kalo sama om kan dikasih ya, sama gue mah apa atuh?" Seru Lucas.

Plak!!

Doyeon berhasil mendaratkan tamparan di pipi kiri Lucas.

"DEMI APAPUN YA! SEKOLAHIN TUH MULUT LO!" Doyeon menyeka rambutnya.

Jaemin, Eunbin, dan Somi mematung ngeliat Doyeon sama Lucas ribut di sudut ruangan.

Eunbin udah berdiri mau nyamperin Doyeon tapi ditahan Somi.

"GUE SELAMA INI SABAR YA DENGER OMONGAN LO YANG GAK JELAS. TAPI YANG INI KELEWAT BATAS!" Doyeon ngambil tasnya kasar kemudian keluar ruangan SC.

Di pintu Mark sama Jeno baru mau masuk tapi langsung ditabrak Doyeon.

"Mark, gue ijin absen rapat ya kali ini." Ujar Doyeon sambil berlalu pergi.

Mark bingung. Mukanya cengo karena gak tau apa-apa.

Jeno yang ngeliat Lucas di ujung ruangan lagi di samperin Jaemin, sambil nunduk seperti merasa menyesal. Jeno nyamperin Lucas.

"Kalo suka bukan gitu cara lo cari perhatiannya." Ujar Jeno tiba-tiba membuat Lucas mendongakan kepalanya menatap Jeno.

"Kejar gih nying." Seru Jaemin.

"Gue bencanda anjir ke si Doyeon." Kata Lucas.

"Yah becanda lo kampung!" Ujar Jaemin.

"Samperin Luc, gue gak pernah liat muka galak Doyeon sesedih itu." Ujar Jeno.

Lucas berdiri dan langsung pergi mau nyari Doyeon dan nambrak Siyeon di pintu ruangan SC.

"Aw nying sakit Lucas rusuh banget sih." Siyeon ngelus-ngelus pundaknya yang ketabrak Lucas.

"Sorry ya Yeon." Cuma gitu terus Lucas langsung ngibrit.

Yeri dan Saeron yang ada dibelakang Siyeon bingung. Liat Lucas lari-lari keluar ruang SC.

"Si Lucas napa dah?" Tanya Yeri pada Siyeon. Siyeon hanya mengendikkan bahunya.

"Woy si Lucas kenapa?" Siyeon nanya ke orang-orang di ruang SC.

"Kepo lu!!" Teriak Somi. Siyeon mendecih kesal.

"Kebelet kencing." Jaemin yang jawab. Jawabannya asal pula.



🌶





























🌱bonus pict Lucas si maba ganteng 2017🌱

Sobet di dapur lagi nyampur champagne sama sirup apel+oatmeal

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sobet di dapur lagi nyampur champagne sama sirup apel+oatmeal

Be There Or Be Square; 99-00line ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang