Kisah ini dimulai dengan kehidupan keluarga Garrison yang sangat mewah. Keluarga Garrison memiliki beberapa rumah sakit yang mereka kelola. Mereka mempunyai dua orang putri yang sangat cantik dan menawan. Mereka adalah Lucyana Garrison dan Kimberlly Garrison. Lucy adalah anak pertama sedangkan Kim adalah anak kedua. Karena kecantikannya mereka pun mudah untuk memikat banyak hati. Hingga seorang pria biasa menunjukkan ketertarikannya pada Lucy. Pria itu bernama Alexander Hazel. Alex bekerja di sebuah perusahaan elektronik. Dilihat dari mana pun dia tidak cocok dengan gadis dari keluarga Garrison. Tapi keberuntungan berpihak padanya hingga suatu hari dia bertemu dengan Lucy untuk membicarakan bisnis. Di saat itulah dia memberanikan diri untuk mendekati Lucy. Dia sangat beruntung karena Lucy memberikan respon yang baik atas niat baiknya. Dia pun segera menikahi Lucy. Seluruh keluarga Garrison sangat baik. Mereka tidak peduli dari mana asal seseorang. Asalkan putri mereka bahagia. Tak lama setelah pernikahan mereka ayah Lucy meninggal dunia lalu di susul oleh ibunya. Sehingga Kim hanya tinggal sendiri di California.
Pernikahan Lucy dan Alex dikarunia satu orang putra bernama Leonardo Hazel. Semuanya tampak bahagia dan baik-baik saja. Sehingga dia dan Lucy memutuskan untuk memiliki anak lagi. Mereka berharap kali ini adalah perempuan. Saat Lucy tengah mengandung berita kurang baik terdengar dari Kim. Kim memberi kabar pada Lucy bahwa kekasihnya telah memiliki istri. Padahal mereka sudah bersama selama 5 tahun. Kekasih Kim bernama Damien Wyden. Dia adalah seorang kepala kepolisian di California. Tapi Lucy tidak peduli dengan jabatannya. Karena menurutnya pria itu tidak baik untuk adiknya. Tanpa pikir panjang Lucy pun segera terbang ke California dan meninggalkan Alex untuk sementara. Sesampai di sana dia bertemu dengan adiknya dan Damien. Lucy sangat marah pada pria itu saat mengetahui bahwa pria itu sudah memiliki istri yang tengah mengandung. Tapi dia bisa menahan diri dan mencari solusi terbaik. Dia meminta Damien berhenti menghubungi adiknya. Akhirnya Damien pun berusaha menerima kenyataan dan meninggalkan Kim,gadis yang sangat dia cintai. Setelah semua kejadian itu akhirnya anak pertama Damien lahir. Anak itu diberi nama Reynad Wyden. Di tahun yang sama Lucy juga akhirnya melahirkan seorang putra yang diberi nama Gheo Fernando Hazel.
Pada awalnya semuanya baik-baik saja. Tapi ternyata Damien masih belum bisa melupakan Kim. Walaupun dia juga tahu Kim tidak akan menerimanya kembali. Hal itu membuat kehidupannya menjadi kacau. Dia sering pergi ke club dan mabuk-mabukan. Sampai suatu hari dia bertemu seorang wanita malam bernama Mailey Rebel. Hubungan mereka menjadi semakin dekat setelah itu. Apalagi menurut Damien kejadian Mailey membuatnya melupakan Kim. Hal itu membuka peluang baru untuk Damien kembali melakukan perselingkuhan. Hingga akhirnya wanita itu mengandung seorang anak. Tapi Damien tidak mengakuinya,karena dia yakin Mailey tidak hanya tidur dengannya. Memang benar Mailey adalah wanita malam yang tidur dengan banyak pria. Tapi selama beberapa waktu dia tidak pernah berhubungan dengan pria lain. Bahkan dia tidak bekerja di sana lagi. Dia sangat yakin anak yang dia kandung adalah anak dari Damien. Tapi Damien tetap menyangkal. Dia pun meninggalkan Mailey yang sedang hamil di California dan kembali ke Los Angeles. Di sanalah dia mendapat kabar bahwa istrinya sedang mengandung anak kedua yang akan dia beri nama Claire Wyden.
Di sisi lain,Lucy masih sering pulang pergi antara Los Angeles dan California. Hal itu dia lakukan karena dia takut Damien kembali mengusik adiknya. Padahal dia sendiri juga sedang mengandung anak ketiganya. Dia dan Alex masih berusaha untuk menemukan seorang putri. Tapi sayangnya dia harus melahirkan saat usia kandungannya masih 7 bulan karena dia terlalu stres memikirkan adiknya. Dia bahkan melahirkan di California tanpa dampingan suami. Karena saat itu posisi Alex ada di Los Angeles bersama dengan kedua putranya. Alex berencana untuk menemuinya saat pekerjaannya selesai dan itu membutuhkan waktu. Akhirnya Lucy keluar dari rumah sakit dan tinggal bersama Kim selama beberapa waktu sambil menjaga Vero kecil. Hingga akhirnya tiba saatnya Alex untuk menjemput istri dan anaknya. Tapi sayangnya terjadi sebuah tragedi yang merubah rencana mereka. Baru saja Lucy melangkah keluar menuju halaman rumah orang tuanya,tiba-tiba sebuah peluru dari pistol milik Damien merobek tengkorak kepalanya. Lucyana Garrison langsung meninggal di tempat sambil menggendong Vero kecil yang tengah menangis keras. Kim yang melihat itu langsung menggendong Vero dengan cepat dan menangis sejadi-jadinya. Sedangkan Damien langsung menghubungi polisi dan menyerahkan diri.
Setelah berita meninggalnya Lucy sampai di telinga Alex,Alex pun langsung terbang ke California secepat mungkin. Tapi seberapa cepat pun dia,dia tidak akan bisa menemui Lucy yang masih bernyawa. Dia begitu terpukul dan sakit hati saat mendengar bagaimana semuanya terjadi. Dia sangat marah pada Damien tapi tak ada yang bisa dia lakukan karena Damien sudah menyerahkan diri. Damien di jatuhi hukuman 5 tahun penjara karena koneksi dan uang yang dia miliki. Akhirnya yang Alex lakukan hanya melakukan pemakaman istrinya dengan layak dan tetap tegar. Tapi saat Kim memberikan Vero kecil padanya,dia terlihat sangat marah. Menurutnya semua kemalangan yang diterima keluarganya bermula dari lahirnya anak ini. Karena anak ini lahir lebih cepat,dia jadi membiarkan Lucy berjuang sendiri. Karena anak ini,Lucy menjadi lemah dan tidak bisa melarikan diri saat Damien datang. Anak ini adalah anak perempuan lemah yang hanya akan menjadi aib keluarga. Karena dia telah membunuh ibunya dan akan selalu mengandalkan orang lain dalam hidupnya. Setidaknya itulah bayangan yang dipikirkan Alex.
Akhirnya Alex hidup dalam keputusasaan. Dia bertekad untuk membunuh pria bernama Damien dan putrinya sendiri. Karena menurutnya merekalah yang bertanggung jawab atas kematian wanita yang amat di cintainya,Lucyana Garrison. Di dalam perasaannya yang terombang-ambing akhirnya dia menemukan wanita lain. Wanita yang menurutnya sangat menarik dan dia yakin bisa membantunya untuk mengurus anak-anaknya. Wanita itu adalah Mailey Rebel. Dia pun memutuskan untuk menikahi wanita itu. Setelah itu dia mulai memutuskan tidak pernah menemui keluarga Garrison lagi dan menetap di Los Angeles. Tapi beberapa kali dia akan menghubungi Kim untuk memberi kabar tentang anak-anak saudarinya.
.
.
.Cerita beralih pada beberapa tahun setelah kejadian itu. Akhirnya Mailey berhasil melahirkan putra dari dirinya dan Damien yang dinamai Max Rebel. Mailey membesarkan anak itu dengan menumbuhkan rasa benci pada dunia. Dia menciptakan manusia yang akan menjadi alat balas dendamnya. Entah terhadap Damien maupun dunia. Mailey tidak hidup dalam keluarga yang beruntung seperti Lucy. Dia hidup dengan seorang ayah yang pemabuk. Sedangkan ibunya telah meninggal saat melahirkannya. Berulang kali dia dilecehkan oleh ayahnya dan berpikir untuk kabur saat dia berusia 15 tahun. Akhirnya dia berhasil dan mulai bekerja dimana saja untuk menghasilkan uang. Pekerjaan apapun akan dia lakukan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari. Tapi kebanyakan pekerjaan tidak menghasilkan banyak uang. Sehingga dia mulai mengikuti bisnis kotor. Dia menjadi lebih sering pergi ke bar untuk bertemu banyak lelaki. Di sanalah dia bertemu dengan orang-orang dari sindikat gelap. Dia benar-benar tidak peduli dengan kemanusiaan lagi. Jadi dia setuju untuk bergabung dalam sindikat yang bernama Neverland. Di sana dia mengumpulkan lebih banyak uang. Sehingga dia mengajak adiknya untuk ikut bergabung. Mereka pun mulai menculik anak-anak untuk menyerahkannya ke sindikat itu. Hal yang cukup mudah. Karena dia hidup di lingkungan bebas,jadi menemukan anak yang akan dibuang itu tidak sulit. Hingga akhirnya dia bertemu dengan Damien. Dia jatuh cinta pada pria itu. Mereka pun mulai menjalin hubungan selama beberapa waktu. Hingga Mailey hamil. Tapi ternyata pria brengsek itu malah meninggalkannya. Mailey tidak kehabisan akal. Dia mencoba untuk tetap bersama dan membesarkan anak yang dia kandung. Tapi dia harus menjauhkan anak itu darinya. Dia menitipkan anak itu di asrama dan sebisa mungkin dia mengunjunginya setiap hari.Setiap hari dia selalu menanamkan benih-benih kebencian dalam diri Max dengan menceritakan soal Damien. Hal itu membuat Max sangat membenci keluarga Wyden dan berniat untuk menghancurkan mereka semua. Setiap hari dia selalu menanamkan benih-benih kebencian dalam diri Max dengan menceritakan soal Damien. Hingga Max sangat membenci keluarga Wyden dan berniat untuk menghancurkan mereka semua. Hal itu dilakukan Mailey untuk mencapai tujuannya untuk balas dendam. Langkah pertama yang dia lakukan adalah mencoba mencari pendukung. Dia pun mendekati seorang pria bernama Alexander Hazel,seorang pengusaha yang istrinya baru saja meninggal sekitar 3 tahun lalu. Dia benar-benar berhasil mendapatkan Alex. Dia bahkan berhasil mempengaruhi Alex untuk ikut bergabung dalam sindikat gelap itu. Hingga Alex terperangkap lebih dalam. Bukan hanya menjerumuskan Alex,Mailey bahkan kembali menghasut Max untuk melakukan hal yang sama buruknya dengan yang akan dia lakukan pada keluarga Wyden untuk dia lakukan juga pada keluarga Hazel. Dia mengatakan pada Max bahwa alasan dia tidak bisa hidup bersama Max karena keluarga Hazel. Jadi Max harus membunuh keluarga Wyden dan menyingkirkan keluarga Hazel agar mereka bisa hidup bahagia bersama. Dengan begitu Mailey bisa menguasai semuanya. Dan dia berhasil,dia berhasi membuat Max percaya kejahatan orang-orang itu. Max bertekad untuk menyingkirkan siapa pun yang menghalangi ibunya. Oleh karena itu Mailey memindahkan panti asuhan Max di komplek yang sama dengan tempat tinggal Wyden. Itu semua dia lakukan agar Max bisa mendekati kedua anak Wyden. Rencana itu pun berhasil,Reynad dan Claire tumbuh besar bersama Max sebagai teman masa kecil mereka. Bertahun-tahun pun berlalu. Max mulai memasuki usia remaja. Dimana dia telah lulus dari sekolah menengah dan inilah saatnya Mailey melakukan pembalasan tanpa mengotori tangannya sendiri.
##
TBC?
Dont Forget To Always Vomment
-Life For Dance
.COLD.
KAMU SEDANG MEMBACA
REVENGE 1 - THE DARKNESS IN THAT PRETTY FACE
Mystery / ThrillerSeorang putri bungsu dari keluarga terpandang harus menjalani kehidupan yang kejam. Dia berulang kali dipermainkan oleh kehidupan. Dijatuhkan berulang kali ke dalam lubang kehancuran. Dipisahkan dari orang berharga. Dihancurkan masa depannya. Hingga...