Maaf ya ini bukan update
Cuma pengen curhat ajaJadi kan kemarin tanggal 29 April aku nonton wings di ICE. u,u tiba-tiba jadi kangen
Mau nyeritain dari awal
Jadi dulu kan aku suka banget sama 1D sejak tahun 2011 pas aku kelas 3 SMP. Awal suka karena gak sengaja nemu video mereka di YouTube, bener-bener ini lagu mereka enak banget buat di dengerin. Selalu update tentang mereka sampai tahun 2015. Nah pas mereka mau konser di indo pengen banget buat nonton tapi apalah daya soalnya pas mereka konser di sini aku ada ujian sekolah :(
Yaudah jadinya gak bisa nonton. Malem-malem lagi nyari2 buat streamingan konser eh ada kabar kalau zayn keluar dari 1D. Uhhh aku Kira cuma bohongan kan terus aku tanya2 sama sesama fandom eh ternyata beneran soalnya diupdate di official page 1D nya juga. Udah tuh aku langsung nangis beneran nangis nyampe kejer gak bisa bayangin kalo mereka nyanyi atau tampil tanpa zayn kayak gimana jadinya. Setelah zayn keluar aku masih sering nunggu update dari 1D sampe mereka ngeluarin album mereka yg tanpa zayn. Gak tau kenapa pas aku dengerin enak sih lagu2nya cuma rasanya ada yang kurang gitu.
Terus ada denger Louis udah punya anak hhhh kesel rasanya. Apa sih ini kok mereka pada makin gak bener gini.... Aku masih suka sama mereka cuma aku gak suka aja kalo mereka gini. Iyasih itu hak mereka tapi kan ya kita sebagai fansnya ngerasa gimana gitu..
Mulai saat itu aku jarang update tentang mereka
Aku pindah fandom eh tapi masih tetep sayang kok sama 1D soalnya mereka menemani hari-hariku pas masa SMAAku mulai suka sama BTS. Aku bener2 pindah dari yg dulunya suka lagu-lagu barat jadi suka sama lagu2nya Korea.
Mulai suka bts pas era RUN. Ada yg ARMY juga disini?Awalnya suka sama si jungkook soalnya dia ganteng manis imut2 gitu mukanya. Tapi setelah aku nonton rookie king jadi suka sama Jimin. Dia juga imut ganteng chubby gimana gitu. Aku jadi pindah bias ke jimin karena dia menurutku orangnya charming banget bikin sayang.
Tahun 2015 bulan September apa ya kan ada denger kabar katanya BTS mau ngadain fanmeet di Indo aku pengen banget tuh datang kesana tapi sayangnya aku masih ada di kampung halamanku yg jauh dari Jakarta selain itu aku juga baru ospek di Univ baruku yaudah deh jadinya aku memutuskan untuk gak ikut. Berharap tahun depan mereka ke sini lagi buat ngadain fanmeet atau konser.
Setelah setahun menunggu jeng jeng akhirnya keluar pengumuman kalo bts bakal ngadain konser di Jakarta. Huaa seneng banget kan mana konsernya di ICE lumayan deket lah sama kosanku eaaa.
Sebenernya aku udah nabung sih dari lama cuma katanya tiket konsernya bakal mahal banget hueeee :(((
Yaudah deh selama 2 bulan aku nabung. Sebagai anak Kos bener2 perjuangan banget buat nabung. Selama 2 bulan makannya sering mie. Target jajan sehari maksimal 20rb :( rasanya tersiksa wkwk eh enggak juga deng kan demi ketemu oppa.Nah tanggal 4 April kan penjualan tiket dibuka. Aku sama temenku malemnya langsung standby. Uhh rasanya deg deg an banget takut gak dapet tiket. Kata dia meskipun price listnya mahal kayaknya tetep cepet habis nih tiketnya. Dan bener boom jam 8 malem aku sama temenku langsung buka webnya buat pesen tiket langsung crash gak bisa diapa apain :( pas udah bisa dibuka taunya udah pada abis tinggal yg purple sama green. Daripada gak nonton aku sama temenku pesen yg purple buat jaga2. Sampe jam 3 pagi aku sama temenku masih melek buat nyari tiket yg Red tapi gak dapet2 :( rasanya mau menyerah capek dan mau nangis. Kami mutusin buat tidur bentar nah jam tengah 5 pagi kami bangun sholat subuh dulu kan terus aku coba coba lagi pesen tapi pake tiket.com eh taunya dapet red 2. AAA senengnya akhirnya bisa dapet tiket. Aku sama temenku langsung pelukan ala ala Teletubbies gitu saking senengnya.
2 minggu kemudian
Eh muncul jadwal UTS dan ternyata tanggal 29 April aku masuk buat ujian jam 2 sore :(
Cobaan apa lagi ini ya Allah
KAMU SEDANG MEMBACA
Daddy? Harry Styles [Indonesian Version]
Hayran KurguMenjadi single mother di umur yang masih sangat muda ternyata lebih sulit dari yang dibayangkan. Terutama ketika ayah dari anak itu adalah seorang popstar remaja yang sangat sensasional di dalam sebuah band. One Direction Ya, itu terjadi 3 tahun y...