Jarak mungkin memisahkan kita
Namun,
Denyut nadi kita tetap seirama.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Kaki panjang namja tinggi ini terlihat berlari cemas di sekitar kawasan parking di lapangan terbang,surai violetnya ikut bergerak seiring dengan kepalanya yang terus menengok ke kiri kanan mencari seseorang.
"Dimana bocah itu?"gumamnya dengan nada berbisik lalu menoleh ke pondok bas yang sepi dengan cahaya lampu redup.
Disana.Ada seorang namja berhoodie hitam sedang duduk sendirian dengan kepala ditunduk.
Namja bersurai violet ini menghampirinya.
"Cha Eun Woo!"
Yang diteriak namanya mendongak kaget dengan mulut terbuka.
"Ah,Namjoon hyung."ucap Eunwoo lega saat mendapati wajah sepupunya yang dia tunggu sudah datang.
Namjoon menghembus nafasnya kasar,"Jelaskan Cha,kenapa kau bisa ada disini?"soalnya dengan mata menyipit tajam.
Eunwoo tersenyum,bibirnya merekah kerana kering.
"Hyung...."
Mendadak tubuhnya lemas lalu pandangannya kabur dan Eunwoo hampir ambruk ke bawah jika saja Namjoon tidak segera menangkap tubuhnya.
"Eunwoo!"seru Namjoon kaget.
"...Gi...Yoongi..."cicit Eunwoo sebelum kesadarannya benar-benar hilang.
Namjoon menghela nafasnya,"Dasar keras kepala."ujarnya lalu memapah tubuh ringkih Eunwoo dan membawanya ke mobilnya.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
."Tuan muda Eunwoo tiada di kamarnya,Tuan Wu."
Rahang Kris mengeras,tangannya terkepal kuat menahan emosi.
"Periksa seluruh kamarnya dan lihat jika ada apa-apa yang mencurigakan."perintahnya lalu semua pembantu itu membungkuk hormat dan bergegas pergi.
Kris menoleh pada pelayannya,Ryu.
"Panggil L ke mari."titahnya lalu Ryu mengangguk menurut perintah.
Wajah tampan namja dewasa ini berubah dari tegang menjadi cemas.
"Kemana kau pergi,Woo-ah...?"
Tidak lama kemundian pintu ruang kerjanya diketuk lalu Ryu muncul bersama seorang namja bermantel hitam dengan surai dark brownnya.
"Anda memanggil saya?"soal L.
Kris menghela nafasnya,dia memberi isyarat agar Ryu menutup pintu lalu pelayan berkebangsaan Jepang itu mengangguk dan menutup pintu ruang kerja tuannya.
"Dengar,L.Aku fikir kau sudah tahu tujuan aku memanggilmu.Jangan berdalih lagi."ungkap Kris to the point.
L berdehem pelan,"Ya.Apa perlu saya lakukan pencarian Tuan muda Eunwoo sekarang?"soalnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mr.Stranger✨
أدب الهواة💌Update Perlahan💌 Warning!! BoyxBoy! / Yaoi! / BoysLove! Its TaeGi ♥ !!Versus!! Its ChaGi ❤ Slightly KookGa and KookMin🍃 ........................................... Menikah dengan seorang yang tidak kau kenal?! Awalnya membenci namun kelamaan w...