Hari yang paling dibenci Min Yoongi akhirnya tiba.
Reunion Satu Kelas.
Yoongi dengan wajah masamnya menyarungkan sneakers hitam miliknya lalu berdiri di muka pintu.
Jungkook meringis,"Maniskan wajahmu,hyung.Kau seperti zombie saja."celetuknya mencolek dagu Yoongi bermaksud mengusil namja manis itu.
"Doakan aku pulang seperti saat ini dan bukannya baju yang penuh darah.Kerana aku serius akan membunuh orang yang membuat hatiku terluka hari ini."ketus Yoongi.
Sadis sekali tapi itulah Min Yoongi.
Jungkook terkekeh,"Mau aku hantar?"soalnya menawarkan pengangkutan.
"Memang kau harus menghantar aku.Ayo!"
Yoongi berjalan pergi dulu menuju lift sedangkan Jungkook menggeleng-geleng melihat tingkah ajaib namja mungil itu.
"Ah.Jiminnie!"panggil Jungkook.
Jimin yang masih dalam mode tidurnya melangkah ke arahnya dengan penampilan yang serabai.
"Apa?"
Jungkook berdecak halus,dia mengusak surai baby pink Jimin gemas membuatkan sang empu merenggut tidak suka.
"Aku hantar Yoongi hyung dulu ya.Bentar lagi aku bawa kau jalan-jalan di kota."kata Jungkook tersenyum.
Jimin menganggukan kepalanya.
"Ya!Jeon Jung!Cepat!"
Jungkook menggerutu pelan mendengar teriakan nyaring Yoongi lalu bergegas kepada pemuda manis yang galak itu.
"Dasar tidak sabaran..."
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
."Oi!Hoseok!"
Taehyung membuka pintu kamar berwarna hitam itu dan langsung dibuat tercekik dengan aroma parfume Hoseok hinggakan dia terbatuk-batuk.
Hoseok menatapnya heran,"Ada apa?"soalnya.
Taehyung cuba meraup oksigen dengan menepuk dadanya berulang kali.
"Gila,kau.Mau pergi reunion apa kencan."celetuknya.
"Kedua-duanya.Siapa tahu aku bisa bertemu dengan gadis sekelasku yang cantik?"ucap Hoseok dengan senyum mengembang.
Taehyung mendengus,"Kau naik apa?"
"Mobil lah."
"Aku pinjam motor."
Hoseok menjeling,"No Clubbing Places,Kim."peringatnya.
"Shit,Jung.Aku tidak clubbing!"
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Yoongi memandang datar kafe yang saat ini ramai dengan sekumpulan orang muda dengan pakaian berwarna merah putih.
Itu tema mereka.
Red and White.
"Kenapa gak masuk lagi?"soal Jungkook.
Yoongi kembali bersandar pada tempat duduk,"Apa aku perlu chat group yang aku gak bisa datang ya?Aku bisa ikut kau dan Jimin nanti."katanya mengubah fikiran pada saat akhir.
Tipikal Min Yoongi.
Jungkook menghela nafasnya,"Masuk saja,hyung.Kita sudah sampai,kan?Pedulikan apa kata mereka."ujarnya menepuk pelan pundak Yoongi.
Yoongi kembali menatap kafe itu ragu.
Huft...
"Baiklah."
KAMU SEDANG MEMBACA
Mr.Stranger✨
Fanfiction💌Update Perlahan💌 Warning!! BoyxBoy! / Yaoi! / BoysLove! Its TaeGi ♥ !!Versus!! Its ChaGi ❤ Slightly KookGa and KookMin🍃 ........................................... Menikah dengan seorang yang tidak kau kenal?! Awalnya membenci namun kelamaan w...