.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Yang namanya takdir itu tidak bisa dinafikan lagi.
Apalagi dua orang yang mempunyai seutas benang merah antara mereka,pusing satu dunia atau berada di tempat yang berbeza...
Pasti akan bertemu jua.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
."Mau ke mana?"soal Taehyung mengikuti Yoongi dari belakang.
Setelah kejadian tabrak tadi Taehyung terus mengekorinya bagaikan anak anjing.
Yoongi mendelik tidak suka,"Jangan ikut aku terus!Kau gak ada kerjaan apa?"ketusnya.
"Ini kerja aku."
Bisakah untuk kali ini saja Yoongi berbuat dosa?
Dia sangat ingin menelan namja ini.
"Pergilah."ucap Yoongi pelan.
"Ikut aku."
Yoongi tersentak kaget saat tangan kirinya dicengkram erat lalu dia ditarik oleh Taehyung.
"Yak!Lepaskan aku!"teriak Yoongi.
"Diam.Kau gak malu dilihat orang?Aku tidak akan macam-macam denganmu."kata Taehyung menenangkan sambil tersenyum tipis.
Tetap saja horror.
Untung tampan,huh.
Eh?
Dan Yoongi terus mengikut atau tepatnya diseret mengikut langkah kaki orang asing yang langsung tidak dikenalinya ini.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Jungkook menatap layar ponselnya,dia menghela nafasnya pelan.
"Kenapa gak dihubungi juga?"gumamnya.
Jimin berlari kecil kearahnya membawa dua kon eskrim perisa coklat dan strawberi.
"Kook~"panggilnya ceria namun Jungkook tidak menyahut.
Jimin mendengus,"Halo?Apa kau masih hidup??"celetuknya menggoyangkan tangannya yang memegang eskrim dihadapan Jungkook yang sontak tersadar daripada lamunannya.
"A-ah iya?"jawab Jungkook kaku.
"Sebenarnya apa yang kau fikirkan?Kau terlihat resah sejak tadi."ucap Jimin dengan nada cemberutnya.
Jungkook menoleh,memandangnya bersalah.
"Maaf,Jiminnie~Aku hanya memikirkan Yoongi hyung.Dia belum menghubungiku hingga sekarang.Seharusnya acara reunion itu sudah berakhir 30 minit lalu."jelasnya mengeluh kecil.
Jimin menatapnya lekat,"Kau perhatian sekali pada Yoongi."ujarnya membuatkan Jungkook tersentak pelan.
"I-itu kerana dia dan aku sudah saling kenal bahkan kami tinggal sebumbung.Aku hanya merisaukan Yoongi hyung.Dia orang yang ceroboh.Naif pula."luah Jungkook menghela nafasnya lagi.
Jimin terdiam sejenak.
"Yoongi itu sudah besar.Lelaki pula.Gak usah terlalu merisaukannya.Aku datang sini ingin bermain denganmu tapi kau sibuk memikirkan orang lain."rajuk Jimin mencampakkan eskrim ke atas tanah.
Jungkook terbelalak kaget,"Jimin!"serunya saat melihat Jimin berlari meninggalkannya.
Shit,dia melihat mata namja manis itu berkaca-kaca.
Jungkook segera mengejar Jimin.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Sungguh ini aneh.
Kenapa Yoongi dibawa ke sini?
Ini...
TAMAN BUNGA SAKURA.
"Apa kau sakit?"soal Yoongi penuh ketus pada Taehyung yang sedang menyewa basikal.
"Kita cycling,yuk~"ujar Taehyung tersenyum lebar.
Yoongi seketika melongo tidak percaya.
"Aku bisa gila begini."
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
."Wuu~"
"Curang kau!!"
"Coba kejar~!"
"Awas kau!"
Entah bagaimana Yoongi dan Taehyung bisa bertanding saat ini.
Keduanya saling memotong dengan kelajuan yang tinggi,Taehyung terkekeh puas.
Yoongi tersenyum jahil,"Lihat!Ada ulat!"serunya menunjuk pundak kiri Taehyung membuatkan namja itu memperlahankan basikalnya.
"Kena kau!"
Dengan peluang itu Yoongi segera memecut laju.Yakin kemenangan akan menjadi miliknya saat melihat penghujung jalan didepan sana.
"Hai,sayang~"
Taehyung tiba-tiba sudah ada disampingnya.Yoongi menjatuhkan rahangnya tidak percaya.
"Aku duluan!"
Sekelip mata Taehyung memotongnya dan ...tiba di penamat.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
."Jadi,aku menang."
Taehyung tersenyum bangga menghulurkan wang membayar air mineralnya dan Yoongi.
Yoongi memutar kedua bola matanya,"Terserah.Tapi tetap saja kau curang.Aku kan gak habis hitung tapi kau sudah pergi duluan!"ujarnya kesal.
"No,aku menang bersih.Kau harus menunaikan satu permintaan ku."kata Taehyung tersenyum.
Yoongi mengeluh,"Apa?"soalnya malas.
"Sebelum itu,namamu siapa?"soal
Alis Yoongi terangkat sebelah,"Yoongi.Min Yoongi."ucapnya.
Taehyung tersenyum lagi,senyumnya lebih lembut membuatkan wajah tampannya semakin menawan.
"Aku Taehyung.Kim Taehyung."
Yoongi berdehem pelan,wajahnya terasa hangat.
"Oke,Taehyung.Katakan apa permintaanmu."
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
."Menikah denganku,Yoongi."
-Taehyung-
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.TBC😍~
Wauu~Update lagi!!😘
Gue bikin short2 yah karna gue gak punya ide banyak😂 busy buat pr loh~ maaf deh.
Vote&Comment🙏~
See yaa!💕
KAMU SEDANG MEMBACA
Mr.Stranger✨
Fanfiction💌Update Perlahan💌 Warning!! BoyxBoy! / Yaoi! / BoysLove! Its TaeGi ♥ !!Versus!! Its ChaGi ❤ Slightly KookGa and KookMin🍃 ........................................... Menikah dengan seorang yang tidak kau kenal?! Awalnya membenci namun kelamaan w...