Kerana cuaca yang sejuk,Yoongi mengenakan baju yang tebal bersama mantel birunya dan topi hitam.Kepulan asap yang keluar daripada mulutnya setiap kali menghembuskan nafas cukup menjelaskan betapa sejuknya cuaca pagi ini.
Yoongi menatap arlojinya yang sudah menunjukkan jam 9.15 pagi.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
."Pesawat akan mendarat dalam masa 5 minit,semua penumpang diminta memakai tali pinggang keselamatan dan duduk di tempat anda."
Taehyung melepas headphone-nya lalu sedikit membereskan tempat duduknya dan memakai tali pinggang keselamatan.
Matanya menoleh ke arah luar dimana pesawat mulai mendarat dan akhirnya menginjak(?) jalan.
"Welcome home~"ucap Taehyung tersenyum tipis.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Yoongi mengerucutkan bibirnya bosan,tangannya terus meng-scroll Instagram dengan bosan.
Reunion akan diadakan esok dan teman-teman sekelasnya mulai heboh dalam group Line menceritakan apa yang ingin mereka pakai dan siapa yang ingin mereka bawa.
Menyebalkan. Fikir Yoongi muak
Ponselnya tiba-tiba berdering.
Yoongi mengerutkan dahinya melihat sebuah nombor asing yang menelefonnya.
"Halo?"
"Halo?Apa ini Yoongi hyung?"
"Ya,ini Yoongi."
"Ah~Aku Park Jimin,teman Jungkook.Aku sudah tiba di bandara.Dimana hyung ya?"
Yoongi meliarkan matanya ke arah ketibaan pesawat.
"Tunggu saja di tempat kau.Aku ke sana."katanya memutuskan panggilan lalu berdiri dan mulai melangkah pergi.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Ketika itu juga...
Taehyung sedang melangkah ke arah Yoongi...
Semakin dekat...dan dekat...
Keduanya berpapasan...
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Angin datang membawa sebuah pertemuan~
Takdir keduanya kini bermula.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Taehyung memandang ke belakang saat namja itu melepasinya,dia dapat merasakan sebuah desiran aneh yang menggetarkan dalam tubuhnya.
"KIM TAEHYUNG!"
oh gawd....someone please help Taehyung...
Namja bersurai pink mix grey itu berlari dengan langkah besarnya kearah Taehyung sambil tersenyum bahagia.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mr.Stranger✨
Fanfic💌Update Perlahan💌 Warning!! BoyxBoy! / Yaoi! / BoysLove! Its TaeGi ♥ !!Versus!! Its ChaGi ❤ Slightly KookGa and KookMin🍃 ........................................... Menikah dengan seorang yang tidak kau kenal?! Awalnya membenci namun kelamaan w...