Seoul to Melbourne

562 62 19
                                    

Siapa sangka dengan sebuah ucapan ringan seperti,

"Hai."

Mampu membawa kita ke gerbang pernikahan yang tak diduga?

Tapi...bagaimana dengan sebuah pertemuan aneh yang bisa membawa kedua insan ini ke alam pernikahan yang penuh dugaan?

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Taehyung membuka kembali kelopak matanya begitu mendengar ucapan pemuda bersurai hitam kelam yang sedang berdiri dekat ranjangnya dengan kepala tertunduk.

"Apa kau bilang?"

Yoongi merasakan darahnya berdesir tidak keruan.

He must be crazy!Yes!

"Aku...aku siap menikah denganmu dan menjadi istrimu."ulang Yoongi dalam satu tarikan nafas.

Melotot.

Bibir Taehyung terbuka,matanya melebar tidak percaya.

"Apa...?"soalnya masih belum bisa mencerna ucapan berupa rap yang dikatakan Yoongi sepenuhnya.

Yoongi memutar kedua bola matanya jengah,"Aku.Mahu.Menikah.Denganmu."ujarnya lagi penuh penekanan.

Mengangguk dua kali mengerti.

Loading..%

"APA?!"

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Dengan wajah kusut dan penampilan yang kacau,Hoseok berlari di koridor rumah sakit berusaha sampai ke kaunter pertanyaan.

Duk!

Perawat itu kaget apabila tangan Hoseok tanpa sadar menepuk keras permukaan meja dan lagi rupa namja itu yang serabai semakin menakutkan dia.

"Di...mana...kamarnya...Kim Taehyung?"ucap Hoseok susah payah disela nafas terengahnya.

Perawat itu segera mengecek komputernya,"Erm...Kim Taehyung-ssi...kamar 201."

Hoseok langsung melesat pergi.

Ditengah persimpangan,dia berpapasan dengan Yoongi yang sedang berjalan lawan arah dengannya.

Brak!

"Kim Tae Sial!!"teriak Hoseok sebaik membuka pintu kamar.

Doktor yang sedang berbual dengan Taehyung berhenti,keduanya memandang bingung+shock sosok Hoseok yang berdiri dipermukaan pintu.

Mendadak canggung.

"Em...maafkan saya."ujar Hoseok malu-malu.

Doktor itu menggeleng melihat tingkah absurbnya sedangkan Taehyung menatapnya tajam.

Gosh...apa salah Taehyung bisa punya teman seperti Hoseok?

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Yoongi duduk di bangku pondok bas ini yang sepi,dia terus memikirkan perbicraannya tadi bersama Taehyung di rumah sakit.

'Apa aku melakukan hal yang benar?'

Batin Yoongi ragu akan keputusannya.

Dengan perlahan,Yoongi mengeluarkan earphone dari saku celananya lalu memasangkannya pada ponselnya dan mulai memainkan sebuah lagu.

Mr.Stranger✨Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang