Destiny

450 55 9
                                    

Apa kalian tahu 'The Broken Destiny'?

Ia bermaksud dua orang yang saling mencintai namun tidak bisa bersama.

Itulah Takdir yang Kandas.

Tapi,

Takdir juga yang akan memberikan sebuah kehidupan yang lebih baik kepada dua orang itu.

Cinta Sejati.

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Pagi ini terasa lebih sejuk daripada pagi yang lain.

Apa kerana suhu?

Atau suasana rumah ini yang mendadak dingin?

Pemuda berkulit putih pucat dengan surai hitamnya yang basah ini melangkah keluar dari kamar mandi menuju ke lemari baju.

Sudah mandi pakai air hangat itu segar sekali.

Yoongi mengambil kaus sweater berwarna kuning dan celana longgar putih lalu dia memakainya.

Rencana Yoongi itu dia ingin keluar jalan-jalan sama Taehyung tapi sepertinya batal.

Ouh,tahukah kalian yang Kim Taehyung pulang tengah malam bersama Yugyeom dalam keadaan mabuk berat dan terburuk.Dia pingsan.

Hufft...

"Apa aku pergi sendiri aja ya?"gumam Yoongi mengetuk dagunya menggunakan jari telunjuk.

"Min Yoongi."

Demi celana dalam iron-man Jungkook!

Yoongi terlonjak kaget saat suara berat itu menyapa pendengarannya.

Menoleh,"Yak!Kenapa gak ketuk pintu duluan?!"marah Yoongi pada sosok bersurai kuning pirang itu yang berdiri di muka pintu.

Iya,itu Kim bastard Taehyung.

Untung Yoongi sudah siap berbaju.

"Mau apa?"soal Yoongi.

Taehyung sudah mandi juga ternyata jika dilihat dari penampilannya yang rapi.

"Ayo cari baju nikah."

Karna itu dia pakai rapi.

Senyum langsung menghiasi wajah manis pemuda Min ini,"Ayo!"ucapnya semangat tapi...

"Apa pusingmu sudah pulih?"

Taehyung yang hendak meninggalkan kamar Yoongi berhenti,dia menoleh dengan seringai menyebalkannya.

"Apa kau khawatir,sayang?"usilnya.

"Mati saja sana."

Akhirnya namja tampan itu ketawa buat kali pertamanya pada pagi yang buruk ini.

Kesal tapi senang.

Itulah yang Yoongi rasakan.

"Aku sudah baikan.Lagipula nanti yang bawa mobil itu Kyum bukan aku.Cepatlah,kami tunggu dibawah."ucap Taehyung tersenyum lalu dia berlenggang pergi.

"Oke!"seru Yoongi.

Saat Taehyung berjalan menuruni tangga dia terserempak dengan Myungsoo.Keduanya saling berpandangan lama,Taehyung dengan tatapan tajam menusuknya dan Myungsoo dengan wajah sendunya.

Mr.Stranger✨Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang