Engagement Ceremony

417 48 5
                                    

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Cuma majlis pertunangan....

Majlis.Pertunangan.

Pertunangan.

"Kyaa~!!"

Teriakan Yoongi menggelegar ke seluruh isi kamar membuatkan dunia seakan dilanda gempa bumi sejenak.

bercanda.

"Kenapa?!Apa berlaku?!"

Yugyeom muncul di hadapan pintu kamar dengan wajah cemasnya.

Yoongi menatapnya kikuk.

"Gak ada apa-apa sih..."cicitnya menyengir lebar

Si bungsu Kim bersaudara ini menghela nafasnya,tubuh tinggi tegapnya kemas berbalutkan tuxedo warna hitam dengan rambutnya ditata rapi.

Tampan.

Tentu saja.

Apa Taehyung akan setampan ini?

Atau lebih...?

Yoongi ingin sekali menghentak kepalanya kepada tembok kamar.

"Jangan nervous gitu,hyungie~Ini cuma acara pertunangan kok."usil Yugyeom terkekeh geli seraya berjalan mendekat kearah calon kakak iparnya.

Yoongi tersenyum tipis.

Yugyeom terkekeh lagi,merasa gemas akan tingkah imut calon kakak iparnya ini.Dia berdiri tepat di hadapan Yoongi lalu menarik kedua pipi namja manis itu pelan.

"Kau lucu,hyungie~Aku sangat menyukaimu~"ucapnya menghasilkaj rona merah pada pipi pucat Yoongi.

"Apaan sih!"celetuk Yoongi cuba melepaskan cubitan Yugyeom pada kedua pipinya yang pasti sudah memerah kerana malu dan dicubit.

"Don't touch my sweetiepie,you bastard."

Dengan itu Yugyeom dan Yoongi sontak menoleh kearah pintu dimana sosok Kim Taehyung sedang berdiri dengan wajah so-serious lengkap dengan aura cemburu di sekelilingnya.

Yugyeom menyeringai jahil,"Ada yang cemburuan~"usiknya melepaskan cubitannya pada pipi Yoongi.

Taehyung menggeram rendah,"Semua sedang menunggu di bawah,ayo pergi Kim Yoongi."ucapnya.

"Yak!"refleks Yoongi berteriak saking kesalnya dia pada Kim Bajingan Taehyung itu yang seenaknya mengganti marga-nya,melupakan kalau ada Yugyeom disini.

"You two are creepying me a lot."ungkap Yugyeom segera berjalan meninggalkan kamar itu.

Taehyung menatap Yoongi tajam sedangkan yang ditatap hanya memandangnya kesal.

"Kenapa kau berteriak seperti itu di hadapan Kyum?Kau mahu kita ketahuan?"celetuk Taehyung.

Yoongi mendengus,"Salah sendiri yang bikin aku kesal terus."ujarnya dengan wajah cemberut.

Taehyung menghela nafasnya kasar,"Ayo cepat turun!"titahnya berbalik tubuh lalu keluar.

Yoongi dengan bibir terkumat-kamit mengikutinya.

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Myungsoo mengambil gelas beer yang diberikan oleh pelayan kepadanya hi lalu dia bersandar pada tiang sambil memerhatikan keramaian disekelilingnya.

Mr.Stranger✨Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang