Rindu.
Sebuah perasaan paling menyesakkan.
Rasa yang bisa membuatkan fikiran sehat menjadi gak waras.
Rasa rindu yang membuncah terhadap seseorang yang disayangi.
I miss You.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Mobil sport merah milik Taehyung terparking dengan acakan di halaman rumahnya.
Taehyung bersiul pelan lalu melepaskan kaca mata hitamnya,"10 minit dari salon ke rumah.Aku bisa masuk perlombaan dunia."ujarnya.
"Kim Tae alien bacot.Kalau ketangkap polisi gimana?!"marah Yoongi menatap tajam pada sosok tampan disampingnya yang hanya menyeringai tipis kepadanya.
"Kau takut?Polisi gak bakalan bisa tangkap aku dengan kelajuan ini tau."ungkap Taehyung dengan dada terangkat angkuh.
Sumpah.Yoongi ingin sekali menonjok wajah itu pakai sepatunya.
Bibir mungil Yoongi terkumat-amit menggumamkan kata-kata umpatan dengan perlahan tentu saja.
"Ayo."
Keduanya keluar dari mobil dan berjalan beriringan menuju ke pintu utama rumah banglo mewah ini.
Entah kenapa atmosfir terasa berbeda.
Para pembantu rumah terus menundukan kepala mereka.
"Ada apa ini?"bisik Yoongi dan Taehyung menoleh padanya.
Dalam hati mengiyakan pertanyaan Yoongi.
Ada apa ini?
Mereka tiba di ruangan tengah dimana semua berkumpul,Joonmyeon,Minha,Yugyeom dan...seorang lelaki berhoodie hitam.
"Kami pulang..."ucap Taehyung seraya menahan lengan Yoongi agar berdiri di sampingnya.
Joonmyeon mengalihkan pandangannya daripada lelaki berhoodie itu kearah pasangan sejoli itu.
"Taehyung...Yoongi..."
Kaki Taehyung baru ingin melangkah mendekat namun sebaik saja sosok itu menoleh,seluruh pergerakannya seakan terhenti.
Lidah Taehyung kelu.Bibirnya bungkam.Matanya tidak berkedip.
Yoongi dapat merasakan remasan kuat pada tangannya,dan itu ialah tangan Taehyung.
Sosok itu berdiri,menatap Taehyung dengan tatapan yang sulit diartikan antara rindu dan canggung.
"Tae..."lirihnya,atau sebut saja Myungsoo dengan senyum yang tipis.
Yugyeom memandang Taehyung,dia dapat merasakan aura aneh yang sedang keluar dari tubuh saudaranya itu.
Taehyung membalikan tubuhnya selepas melepaskan pegangan tangannya pada tangan kecil Yoongi yang tersentak kaget dibuatnya.
Tanpa berkata sepatah lagi Taehyung terus berjalan pergi.
"Taehyung!"seru Joonmyeon ikutan berdiri.
Myungsoo hanya terdiam ditempat,menatap sang adik yang berlalu pergi.
"Aku pergi,dad!"
Yugyeom dengan secepatnya berlari menyusul langkah laju Taehyung.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mr.Stranger✨
Fanfiction💌Update Perlahan💌 Warning!! BoyxBoy! / Yaoi! / BoysLove! Its TaeGi ♥ !!Versus!! Its ChaGi ❤ Slightly KookGa and KookMin🍃 ........................................... Menikah dengan seorang yang tidak kau kenal?! Awalnya membenci namun kelamaan w...