.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Bastard.
Kim Fucking Taehyung.
Bullshit.
Motherfucker.
Oke mulut Yoongi sudah tidak bisa dikawal lagi.
Ini sudah genap 3 hari Taehyung mendiamkannya.
Bahkan namja bermarga Kim itu mengacuhkannya tiap kali mereka berpapasan.
Taehyung seolah menganggapnya tidak wujud dan hal ini jelas menyebalkan Yoongi.
Oke.
Yoongi sadar dia bilang dia gak akan peduli sama Taehyung saat Yugyeom mengatakan namja itu cemburu melihat kedekatannya dan Myungsoo.
Tapi Yoongi mulai menyesali ucapannya.
Melihat Taehyung bertingkah sebegini jelas melukainya.
Yoongi jujur sedikit terkilan.
Namun ego seorang Min Yoongi itu setinggi langit,biarpun Taehyung tidak lagi melayannya dengan baik Yoongi tetap cuba mengacuhkan perkara ini.
Alhasilnya sudah seminggu berlalu dan kedua mereka masih dalam mode dingin.
"Serius,hyung?Ini sudah seminggu loh?!Apa kalian gak mau baikan semula?"soal Yugyeom tidak habis fikir mengenai perang dingin antara dua pasangan ini.
Yoongi menyesap pelan air koko panasnya sambil memejamkan mata menikmati kehangatan minuman pekat itu,"I dont care,Kyum.Dia aja bisa mengacuhkanku selama 3 hari jadi kenapa aku gak boleh balas selama seminggu."ucapnya egois.
Yugyeom berdecak malas.
"Sampai kapan ini akan berterusan,hyung?Taetae hyung akan berangkat ke Jepang malam ini."
"Jepang?"
"Iya,dia harus menyusul daddy ke sana karna ada beberapa hal yang ingin diselesaikan."ujar Yugyeom mengangkat bahunya cuek.
Tiba-tiba Yoongi merasakan sebuah perasaan yang tidak enak.
"Dia ke sana berapa lama?"soal Yoongi.
Yugyeom terlihat berfikir,"Mungkin sebulan atau 2 bulan."
Gawat.
Jika Taehyung pergi selama itu,Yoongi akan semakin didorong dalam kesesakan.
"Aku selesai,Kyum."
"Oh?Oke.Ayo kita pulang."
Yugyeom berdiri dari kerusinya begitu juga Yoongi.
"Yoon hyung duluan aja ke mobil,Kyum mahu belikan kueh buat Soo dan Taetae hyung."
"Oke."
Yoongi merapatkan mantel berwarna hitam yang dipakainya ke tubuhnya saat melangkah keluar dari kafe tempatnya dan Yugyeom sarapan.
Cuaca sangat sejuk hari ini.
Kaki jenjangnya berjalan diatas aspal jalan perlahan menuju ke arah mobil sport abu-abu milik Yugyeom yang terparkir di bahu jalan.
Yoongi larut dalam pemikirannya hingga tidak sadar bahawa ada sebuah van hitam melaju di belakangnya.
Van hitam itu berhenti mengejut membuatkan Yoongi tersentak kaget lalu menoleh ke sisinya tempat van itu berada.
Pintu van dibuka,
"Take him!!"
Seorang lelaki dengan topeng muka tiba-tiba menerkam kearah Yoongi dan menariknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mr.Stranger✨
Fanfiction💌Update Perlahan💌 Warning!! BoyxBoy! / Yaoi! / BoysLove! Its TaeGi ♥ !!Versus!! Its ChaGi ❤ Slightly KookGa and KookMin🍃 ........................................... Menikah dengan seorang yang tidak kau kenal?! Awalnya membenci namun kelamaan w...