04. V

243 25 15
                                    

Tiga hari telah berlalu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Tiga hari telah berlalu.

Jujur saja selama tiga hari ini otakku terus menerus memikirkan tentang perasaan Alex padaku. Aku masih belum bisa percaya dengan kenyataan ini. Apakah Alex benar-benar menyukaiku atau tidak.

Apabila Alex memang benar menyukaiku, justru yang jadi pertanyaan saat ini adalah,

Apakah aku juga menyukai Alex?

Namun, di balik semua kebingungan yang aku rasakan, aku masih tetap melakukan aktivitas seperti biasa. Aku tidak ingin ambil pusing. Pertama, pusing karena memikirkan tentang ibuku dan kedua karena Alex.

Selama 3 hari ini aku selalu mengamati perlakuan Alex padaku, perlakuan Alex dari dulu sampai sekarang ya seperti itu, ramah dan juga baik padaku.

Namun, Alex tidak terlalu memperlihatkan perasaannya padaku. Itulah mengapa aku masih ragu dengan perasaan Alex. Jadi pada intinya, suasana tetap sama seperti biasa.

***

Konser BTS kurang 2 hari lagi, aku begitu tidak sabar menantikannya.

"Kurang 2 hari lagi konsernya, tapi aku malah sibuk dengan kejadian-kejadian kemarin." Gumamku yang saat ini berada di dalam TAXI, perjalanan ke rumah Bella. Aku pun mengirim sebuah pesan pada Bella.

Beby :
Bell, kamu lagi di mana?

Bella :
Di rumah, why?

Beby :
Aku on the way ke sana

Bella :
Ok

10 menit kemudian....

"Annyeong..." ucap Bella yang sedang berada di depan pintu menyambutku.

"Wah...! Kesambet apaan lo tiba-tiba ngomong bahasa Korea, biasanya paling ogah kalau ngomongin sesuatu tentang Korea." Ucapku sedikit mengejek.

"Ya nggak ada, cuma pengen nyemangatin yang mau nonton konser BTS. Biar tambah semangat gitu. Ya udah ayo masuk dulu..." ucap Bella sambil melangkah ke dalam rumah.

"Oh, Gomawo sayang..." Ucapku sambil memeluk Bella dengan manja.

"Bell, kamu kan kerja di bandara nih, kamu mau bantuin aku nggak?"

"Bantuin apa?"

"Fotoin..."

"Fotoin siapa Beb, yang jelas dong kalau ngomong. Aaa... Pasti BTS kan?"

"Iyaaa....!!" Jawabku dengan semangat.

Bella pun menghela napas sejenak dengan bibir yang mengerucut.

DREAMING ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang