Konser BTS akan dimulai pada pukul 19:00 WIB. Sedangkan sekarang waktu masih menunjukkan pukul 13:00 WIB.
Beby pun mulai bersiap-siap...
"Kalau mau ke konser harus bawa lampu, ya... lampu."
Bukan lampu philips atau lampion loh kawan, hehe. Buat yang ngefans sama BTS pasti tahu kan ini lampu apa.
Ya, ini namanya lightstick, Lightstick adalah tongkat kecil atau stick yang mengeluarkan cahaya berwarna. Warna lightstick biasanya menggambarkan warna resmi dari fandom idola k-pop tersebut.
"Lighstick udah ada, yang belum apa ya?"
"Aaaah.... Handphone! Tapi, ponselku kameranya jelek. Gara-gara habis aku banting." Sekilas Beby merasa sedih dan menyesal. "Pinjem ponsel Bella aja aah!"
Maafin Beby yang rempong ini ya kawan, maklumlah ini kan pertama kalinya ia bisa nonton konser BTS, dan belum tentu setelah nonton konser ini ia bisa nonton konser BTS kembali.
Jadi, berhubung ada kesempatan untuk nonton konser, makanya ia bener-bener harus menyiapkan semuanya. Terutama kamera, itu pasti penting banget kan Army?
Apalagi yang mau difoto BTS, idola Beby.
Beby tidak ingin membuang-buang waktu, ia pun bergegas untuk pergi menemui Bella.
Beberapa menit kemudian...
Di rumah Bella
Beby telah tiba di rumah Bella, ia pun segera masuk untuk menemui Bella dan mengobrol.
"Eh...eh... Ngapain ke rumah gue, lo gak siap-siap ke konser? Jangan bilang kalau lo lupa sama hari lagi ya...?"
"Bell... Diem dulu ya, ini penting banget. Ponsel lo mana?" Beby nampak tergesa-gesa.
Dengan cepat Bella mengambil ponselnya, ketika mengetahui Beby hendak mengambil benda kotak tersebut. Bella pun segera menyisihkan ponselnya.
"Ngapain mau ngambil ponsel gue?" Ucap Bella sedikit garang.
KAMU SEDANG MEMBACA
DREAMING ✔
FanfictionAku mengagumimu melebihi dari sebatas seorang penggemar. __________ Audia Paras [Mei 2017]