Mentari mulai terbenam, Beby pun mulai beristirahat.
Ia berbaring di tempat tidur, sambil memikirkan bagaimana cara ia bisa mendapatkan uang.
Tak lama kemudian handphone Bella berdering. Saat Beby melihat panggilan masuk tersebut, terlihat bahwa yang menelpon adalah Kak Feby. Ia pun segera mengangkatnya.
"Halo..."
"Beby, kamu di mana? Kenapa sampai sekarang kamu belum kembali?"
"Bella..? Kak Feby mana?"
"Kak Feby ada di sebelah gue, loe di mana?"
"Bell, aku terjebak dalam pesawat, waktu gue mau keluar, pintu pesawat tertutup. Dan sekarang gue sama member BTS."
"Apa..?! Kamu terjebak? Jadi sekarang kamu di Amerika. Beby... Kamu baik-baik aja kan?"
"Iya Bell, aku baik-baik aja kok. Aku pasti akan segera kembali."
Setelah mereka mengobrol panjang, akhirnya mereka pun menghentikan obrolan mereka. Dan Beby mulai beristirahat kembali.
___________
Pada keesokan hari...
Malam telah berlalu, mentari pagi pun mulai menyinari. Beby terbangun dan hendak membersihkan diri.
Namun, ia pun sadar bahwa ia tidak membawa pakaian. Ia membuka lemari, namun sama sekali tidak ada pakaian.
"Sama sekali nggak ada baju, terus gue pakek apaan?"
Ia pun melangkah menuju kamar mandi, saat ia memasuki kamar mandi ia melihat handuk kimono yang digantung di tembok.
"Wah ada handuk, daripada gue gak ganti baju mending pakek handuk ini."
Beby pun mulai membersihkan diri.
KAMU SEDANG MEMBACA
DREAMING ✔
FanfictionAku mengagumimu melebihi dari sebatas seorang penggemar. __________ Audia Paras [Mei 2017]