Together👬

456 32 1
                                    

Sesampainya di Toko FAN milik Chanyeol Ahjussi, mereka langsung berlari ke dalam dan disambut oleh pelayan toko.

"Ahjumma, aku ingin coklat," kata Taegi kepada wanita pelayan yang masih terlihat cukup muda.
Mendengar 'ahjumma' dari Taegi membuat Yoongi dan teman-temannya tertawa sehingga membuat si pelayan tertunduk malu.

Taehyung pun segera berbisik pada Taegi, ''Egi-ya, ia itu masih muda. Jangan panggil ahjumma, ya."

''Oke, hyung." Bisik Taegi.

"Khmm.. Mianhe. Kalau begitu," Taegi mengambil jeda sejenak, "Dek, oppa mau beli coklat."

1.. 2.. 3..
Hahahahahahahahaha..

Tawa mereka semua pecah. Anak kecil yang berstatus adik Yoongi ini terlalu polos. Membuat mereka tertawa sampai mengeluarkan air mata.

''Ada apa, hyung?" Tanyanya dengan polos. Sedangkan si pelayan hanya bisa beranjak karena malu telah menjadi bahan tertawaan.

Yoongi pun menyudahi tawanya dan mengajak Taegi duduk di salah satu meja dekat jendela. Yang lainnya mengikuti dan Taehyunglah yang memesan coklat.

Jungkook mengambil posisi duduk di samping Taegi. Ia penasaran bagaimana bisa Yoongi-hyung tersenyum manis padanya.

"Egi-ya, apa Yoongi-hyung sangat baik padamu?"

Taegi mengangguk cepat.

"Apa kau sering melihatnya tersenyum?" Tanya Jungkook lagi.

"Tentu, hyung. Ia selalu tersenyum bersamaku. Saat ia tersenyum, itu terlihat sangat manis seperti gula," jawab Taegi cepat.

"Benarkah?" Aku iri sekali..

"Apa hyung ingin melihatnya terus tersenyum?" Tanya Taegi tiba-tiba.

"Tentu saja, Egi-ya."

"Begini, uri aboeji-"

"Pesanan datang...!" Kata Taehyung. Perkataan Taegi terpotong dan membuat Jungkook penasaran.

"Aboeji kenapa, Egi-ya?" Tanya Jungkook langsung.

"Itu-"

"Taegi-ya.." panggil sebuah suara. Membuat jawaban dari Taegi kembali tergantung.

Tiba-tiba Taegi terdiam dan membuat mereka semua mencari asal suara itu. Dan suara itu berasal dari seorang gadis.

"Kau suka coklat di sini, ya?" Tanya gadis itu sambil tersenyum ke arah Taegi.

"Nayeon?"

Nama gadis itu adalah Nayeon. Ia seumuran dengan Taegi dan menjadi teman sekelas.

"Oh, dia temanmu, Egi-ya?" Tanya Jimin.

"Mm.."

Jin pun tersenyum dan mengajak Nayeon untuk duduk bersama. Tanpa ragu, Nayeon langsung duduk diantara mereka.

"Kau temannya Egi, aku adalah hyung-nya," sambut Yoongi dengan senyum.

Entah mengapa, Nayeon seketika terpesona dan terpaku menatap Yoongi.

''Tolong jaga adikku," sambung Yoongi lagi.

"N-ne, Oppa. Aku akan menjaganya dengan baik," jawab Nayeon gugup.

''Sudahlah, hyung. Aku bukan bayi lagi." Yoongi hanya tersenyum lalu mengelus kepala Taegi dengan lembut.

Mereka dekat sekali. Yoongi oppa.. Ia sangat menawan, Nayeon menatap lekat kedua kakak-beradik itu.

Sementara itu, Jungkook masih memikirkan ucapan Taegi tadi. Tiba-tiba Taehyung datang dan mendorong Jungkook agar bisa duduk di samping Taegi. Taehyung yang baru sadar akan kehadiran Nayeon pun tampak bingung, "Dia siapa?"

"Oh, annyeong oppa. Naneun Nayeon imnida. Aku teman Taegi," kata Nayeon segera.

"Benarkah? Oo..", Taehyung pun beralih menatap Taegi dan kembali bercanda ria.

Semua oppa ini tampan. Tapi, Yoongi oppa lah yang paling menawan. Aku akan mendapatkannya, tekad Nayeon.

Sedari tadi Jungkook terus menatap Yeon dengan tajam. Ia merasa sangat terganggu dengan kehadiran gadis ini, membuat kata-kata Taegi menjadi tergantung dan meningkatkan penasarannya.

Yeon yang sadar diperhatikan pun merasa terusik dengan Jungkook, "Ada apa, oppa?"

"Kau menggangguku."

Jungkook pun kembali berbincang dengan Taehyung dan Taegi. Dan Nayeon hanya hanya bisa terheran karena perkataan Jungkook bahwa ia telah mengganggu.

Setelah puas, mereka pun memutuskan untuk pulang. Dan sebelum itu pun mereka sempat bercakap-cakap dengan Chanyeol Ahjussi yang rupanya merupakan ayah dari Nayeon.

Mereka pun pulang dan mendapatkan bingkisan dari Chanyeol Ahjussi.

Di persimpangan jalan, Yoongi dan Taegi berpisah jalan dengan yang lain.

''Ya..Hati-hati di jalan!"

"Egi-ya, berhati-hatilah.. Hobie-hyung selalu disini!" Pekik Hoseok yang membuat yang lainnya tertawa.

Bahkan Taegi juga ikut tertawa dan Yoongi hanya tersenyum.

"Hyung~ jaga uri Egi!" Teriak Taehyung.

Orang-orang kini menatap mereka dan membuat Yoongi langsung beranjak meninggalkan tempat itu.

Di perjalanan pulang, Taegi terus bercerita tentang Teman-teman Yoongi. Ia terlihat sangat senang dengan kehadiran mereka.

"Hyung."

Yoongi menoleh, "Mwo?"

Taegi sedikit menunduk, Yoongi rasa ia sudah tau apa yang akan ditanyakan adiknya itu.

"Apakah-" Taegi menarik napas, "Abeoji pulang hari ini?"

Yoongi tampak berfikir.

"Tenang saja, Egi-ya. Hyung bersamamu," tutur Yoongi dengan lembut.

"Tapi-"

"*Waeyo, hyung?"

"Gadis itu, bukan..?"

🐥🐥🐥

Tunggu ya sambungannya!

MI : *kenapa

Aku akan terus berusaha!!
Arigatou~

Mohon dukungannya selalu

By : chimla

 FoolishTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang