Sarapan yang lezat telah siap diatas meja makan. Taehyung langsung berlari ke kamar mandi untuk membasuh wajahnya.
Sementara Hoseok dan Jungkook membantu Jin menyiapkan peralatan makan, Taehyung sudah duduk di depan meja makan.
Jin menatapi Taehyung. Ia hanya tersenyum manis melihat Jin yang menatapinya.
"Huh. Sudahlah Tae, aku lelah mengurusimu. Hoseok-i, Jungkook-i...ayo sarapan!!" Ajak Jin setelah menyerah untuk mengurusi Taehyung.
Yoongi melihat wajah adiknya yang tampak sedih dan pucat. "Kita akan kembali ketika sudah tiba saatnya untuk datang lagi kesana Egi-ya. Tenanglah, karena aku tak nyaman juga berada disini terlalu lama."
Kini sebuah senyuman terukir diwajah Taegi. Ia bersemangat untuk menghabiskan sarapannya.
Hyung, ternyata kau cemas juga padanya...
Sang tuan rumah pun datang menghampiri mereka. Ia tersenyum menatapi kedua kakak beradik itu. "Apa kalian ingin ikut denganku?"
Yoongi dan Taegi menoleh padanya. Setelah berfikir beberapa saat, akhirnya mereka mengangguk.
"Kemana?" Tanya Yoongi.
"Ehehe...ikut saja dulu!" Ucapnya sambil menarik tangan mereka.
"Kalau ke tempat *noona itu lagi aku tak ikut!!!" Tegas Yoongi.
Karena tak tau apa-apa, Taegi hanya bisa terheran.
"Noona apa hyung? Apa kau punya kakak?" Tanya Taegi makin heran.
Kedua orang yang ada di hadapannya terdiam. Yoongi mengajak adiknya untuk mengambil jaket.
Selesai sarapan, keempat namja itu bersiap-siap untuk pergi menjemput kedua teman mereka.
Apa Taegi dan Yoongi-hyung baik-baik saja?
Akhirnya mereka sampai disebuah taman.
"Apa yang kau lakukan disini?" Tanya Yoongi pada orang tadi.
Orang itu cemberut mendengar ucapan Yoongi. "Sulitkah memanggilku hyung Yoongi-ya?"
Tak peduli dengan ucapan orang itu. Yoongi benar-benar tak menoleh lagi padanya.
Huh...kuharap dia segera datang. Tapi, kenapa belum sampai juga ya?
"Oh? Oppa, kau sudah sampai? Maaf aku terlambat. Tadi adikku harus-, astaga!! Siapa nama makhluk yang ada disampingmu itu oppa?" Ucap seorang *yeoja pada orang tadi.
Ia menoleh kearah Yoongi dan Taegi. Ia yakin yang dimaksud yeoja itu adalah Yoongi.
"Ah...namanya Min Yoongi. Dia adik kelasku, tidakkah kau tertarik padaku Eunji-a?" Keluhnya.
Yeoja itu tersenyum. "Ohoho..kau marah? Aku sudah tau namamu, Chaelso- oppa."
Merasa sedang dibicarakan, Yoongi mendekati mereka.
"Jangan pernah berniat untuk membicarakanku!!" Ancam Yoongi.
Melihat wajah Yoongi secara langsung, membuat yeoja tadi tersenyum manis padanya.
Kenapa wajahnya bisa semanis itu?!!
Merasa tangannya ditarik, Taegi menoleh kearah tarikan itu.
"Kau Min Taegi kan?" Tanya seseorang dari belakangnya.
Tidak mungkin!! Bagaimana bisa...
Semuanya menoleh kearah suara itu.
Melihat wajah orang itu, Taegi langsung terkejut.
"Taegi-ya, kau mengenal Chaelso-oppa ya?" Ucapnya lagi. Taegi tersenyum pada orang itu.
Eunji heran melihat adiknya yang tengah berbicara dengan Taegi.
"Kau mengenalnya?"
Sang adik mengangguk sambil tersenyum padanya.
"Eonni, ini Taegi. Adik dari Yoongi-oppa yang berdiri disana. Taegi adalah teman sekelasku.." katanya mengenalkan Taegi pada Eunji.
Taegi membungkuk pada Eun Ji. "Aku Min Taegi. Salam kenal.." sapa Taegi dan Eunji tersenyum padanya.
"Sudah pukul berapa ini Taehyung-ah!!! Kenapa kau lama sekali?!!" Panggil Hoseok kesal.
Jungkook memukul-mukul pintu kamar mandi. "Hyung, cepatlah!! Yang lain sudah menunggu..kenapa kau lama sekali?!"
Dengan perlahan, Taehyung membuka pintu kamar mandi. Ia mengeluarkan kepalanya dan melihat Jungkook serta Hoseok dengan kesal.
Kini Yoongi menarik tangan adiknya untuk segera menjauh dari sana.
Semoga saja ia tak mengetahuinya. Mianhe hyung..
Mereka duduk disalah satu kursi taman yang ada di sana. Yoongi melepaskan genggamannya setelah mereka cukup jauh dari ketiga orang tadi.
Merepotkan, fikirannya hanya yeoja saja. Kenapa hal ini terjadi lagi!?! Keluh Yoongi sambil menundukkan kepalanya.
"Apa hyung ingin membantuku? Aku ingin bekerja hyung, agar kita bisa tinggal dengan nyaman diapartemen kita sendiri."
Ucapan Taegi membuat Yoongi menoleh padanya.
"Kau harus sekolah Egi-ya.." tolak Yoongi.
Akhirnya keenam teman Yoongi memulai hari libur mereka dengan pergi ke sebuah taman.
Rencananya mereka ingin bermain bulu tangkis disana.
Dengan besertakan peralatan untuk bermain, mereka berlari mengelilingi taman.
Ketika sedang berkeliling, Namjoon melihat seseorang yang dikenalnya diseberang sana.
Semuanya berhenti karena Namjoon tak terlihat lagi. "Hyung, Namjoon mana?" Tanya Hoseok.
Namjoon mendekati orang itu. "Maaf, apa anda-"
Itu mereka!
🐥🐥🐥
Huaa...reader, Chimla telat lagi ya? Uehehe...bikin kesel aja, readers bosan ya baca cerita ini?
MI: *perempuan
Ya sudahlah, Chimla akan tetap berusaha agar reader gak bosan lagi baca cerita Chimla ini...hueeee😫😫!!!
By: Chimla
KAMU SEDANG MEMBACA
Foolish
FanficLangkah menuntun jalan yang akan ditempuh. Kini, ia memiliki seseorang yang akan selalu dijaga. Adiknya. Dalam setiap uluran angin yang berlalu akan membuktikan bahwa kasih sayang tak akan pudar hanya dengan kata-kata. Satu harapan yang akan terbit...