Shoot🔫

180 13 1
                                    

Taegi melihat sesuatu yang selalu ditunggunya dari tadi.

"Akhirnya, aku bisa mendapatkannya..." katanya sambil menarik tangan Yoongi.

Melihat tingkah adiknya, Yoongi terheran-heran kenapa Taegi menarik tangannya.

"Kau mau kemana Egi-ya?" Tanya Yoongi dan menghentikan langkahnya.

Karena merasakan tangannya tak lagi menggenggam tangan Yoongi, ia menoleh kebelakang dan menunjuk lurus kedepan.

Sekarang Yoongilah yang menarik Taegi. "Ikutlah denganku. Kau pasti suka Egi-ya..."

Tanpa perasaan sedih ataupun kesal, Taegi mengikuti hyungnya.

Jungkook, Jin, Jimin, Taehyung, dan Hoseok sibuk mencari Namjoon yang menghilang 15 menit yang lalu.

Ketika sedang sibuk mencari Namjoon, Jin melihat sesosok orang yang dikenalinya sedang menuju kearah yang berlawanan dengan mereka.

Jin menarik tangan Jimin dan menunjuk kearah orang itu.

"Bukankah itu Yoongi dan Taegi?" Ucapnya sambil terus melihat kearah orang itu.

Karena heran dengan ucapan Jin, akhirnya Jimin menoleh kearah telunjuk Jin.

Alangkah terkejutnya ia melihat orang itu. Jimin memanggil temannya yang lain dan menyuruhnya untuk segera kesana.

"Ayo kita bagi tugas. Jin-hyung, aku, dan Tae akan mencari Namjoon-hyung. Kookie dan Hoseok-hyung akan menghampiri mereka," kata Jimin membagi tugas.

Semuanya setuju dengan pembagian itu. Mereka berpencar ke daerah tugas masing-masing.

Kini Namjoon menatapi orang itu.

"Mungkinkah kau Hanwoo? Kau murid pindahan itu kan?" Pertanyaan Namjoon membuat orang itu menoleh.

Orang itu tersenyum kearah Namjoon. "Ya, tapi maaf aku tak mengenalmu.."

Namjoon tersenyum. "Ah tentu, kita belum saling kenal kan? Karena kita berada dikelas yang berbeda. Kalau begitu maaf telah mengganggumu. Aku permisi."

Diujung jalan, terlihat ketiga temannya tengah mencari keberadaannya. Namjoon tersenyum dan segera berlari kearah mereka.

"Mianhe...apa kalian menunggu lama?" Ucapnya sambil melambaikan tangan kearah Jimin, Jin, dan Taehyung.

Jin terlihat sangat kesal. Ia langsung mengomeli Namjoon ketika sudah berada didekat mereka. "Kau tau, kami kehilangan waktu dan energi gara-gara mencarimu."

Setelah puas mengomeli Namjoon, mereka segera menyusul Jungkook dan Hoseok.

Akhirnya Yoongi berhenti menarik tangan Taegi ketika sampai disebuah toko.

Ia tersenyum dan menatapi adiknya. "Baiklah, maukah kau membantu hyung disini? Kau mau bekerja kan? Mari kita coba disini dulu.." ajak Yoongi. Taegi tersenyum menatapi hyungnya.

Jungkook dan Hoseok berhasil mengejar mereka.

Taegi melihat kedua teman hyungnya tengah kelelahan di arah belakang mereka. Ia memberi isyarat pada Yoongi untuk melihat kearah mereka.

"Hyung, apa yang kalian lakukan disini?" Tanya Taegi pada Jungkook dan Hoseok.

Setelah mengatur nafas, Hoseok memukul pundak Taegi. "Oh Egi-ya, aku ini kan penyemangat hidupmu, jadi aku bisa tahu kau dimana saja," ucap Hoseok.

"Apa kalian sedang berkencan?" Tanya seseorang dari dalam toko.

Mereka menoleh kearah orang itu. Yoongi memasang wajah datar lagi ketika mengetahui siapa orang itu.

Kedua temannya terheran melihat orang itu. "Ah, hyung. Apa noona tadi sudah pergi?" Tanya Taegi pada orang itu.

Yoongi menatapinya sedari tadi. "Jangan pernah membawaku untuk urusan bodoh seperti ini lagi!!" Bentaknya lalu pergi meninggalkan mereka.

Orang itu adalah Chaelso. Kini ia terheran sendiri melihat tingkah Yoongi. Ia menatapi orang yang ada dihadapannya satu persatu.

"Taegi-ya, mereka siapa?" Tanya Chaelso. Taegi tersenyum, "Mereka adalah teman-temannya Yoongi-hyung."

Chaelso memperkenalkan dirinya pada mereka. Dan kedua teman Yoongi melakukan hal yang sama.

Ternyata dia punya teman juga sekarang...

Mereka semua masuk ke toko itu. Terlihat Yoongi tengah duduk disalah satu kursi yang ada disana.

Ponsel Hoseok berbunyi. "Kami ditoko sebelah taman. Ya, baiklah..." ucap Hoseok menutup telfon.

5 menit kemudian, keempat teman Yoongi bertambah lagi.
Eunji dan adiknya tadi datang lagi. Yoongi mengalihkan pandangannya dari mereka.

Oh astaga!! Kenapa makhluk-makhluk indah makin banyak saja?!

Chaelso mengajak Eunji untuk pergi dari sana dan meninggalkan adiknya bersama Taegi.

Tinggal 8 orang yang ada disana. Taegi hanya terdiam sedari tadi sementara yang lainnya sibuk bercakap-cakap dengan adik Eunji.

Dari sekian banyaknya percakapan mereka, hanya satu hal yang membuat Taegi menoleh.

"Kemarin aku melihat seseorang dengan masker dan jaket hitam. Dia menolongku dan terluka. Masalahnya dia tak mau kuobati oppa.." ucap adik Eun Ji.

Yoongi menatap adiknya yang tampak gelisah.

"Mungkinkah dia penggemar rahasiamu Nayeon-a.." ucap Hoseok riang.

Semuanya tertawa mendengar ucapannya.

Dia tak boleh tau soal itu..aku harus menutupinya!!

Jungkook heran dengan tingkah Taegi yang tampak gelisah saat itu.

"Ada apa Egi-ya? Apa ada masalah?" Tanya Jungkook.

Taegi terdiam dan para hyung menatapinya.

Aku harus menutupinya dari mereka...

🐥🐥🐥

Apa cerita Chimla udah mendingan? Apa reader masih bosan bacanya?

Maafkan Chimla kalau banyak typo selama reader baca cerita ini.

Sampai jumpa dicerita berikutnya readers..

By: Chimla😉

 FoolishTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang