Keep Vomment yaw.
Aretha POV.
Ujian akhir telah selesai. Liburan kenaikan juga sudah selesai. Dan aku sudah meninggalkan kelas 10.
Ya. Aku sudah naik ke kelas 11 dengan nilai yang memuaskan. Dan mendapatkan peringkat 3 dan 2 diraih Azka sarap.
Kami masih pacaran? Tentu saja. Bahkan ini sudah hampir 1 tahun kami berpacaran.
"AZKAAA!! GUE DUDUK SINIIIII!!" Rengekku dengan suara sedikit kencang.
"Apa sih beb? Lo duduk sana aja." Dia menunjuk tempat duduk di depan guru.
"Sialan lo! Pergo gak?! Atau gue.." ancamku menggantung.
"Atau apa?" Tanya nya.
"Atau gue minta lo putus sama gue." Kataku enteng tanpa beban.
"Iya iya. Gue pindah." Dia akhirnya menyerah lalu duduk di tempat Nicholas.
"Nah gitu. Pinter. Tambah sayang deh." Aku langsung tersenyum senang lalu langsung duduk.
"Cal.. sini!!" Aku menunjuk tempat disebelahku yang masih kosong tak berpenghuni.
Calista langsung duduk di sebelahku. Dibelakangnya ada Rey yang bingung mau duduk mana.
"Lahh.. gue duduk mana kalau kalian duduk bareng?!" Kata Rey kesal.
"Duduk sama Azka sana." Usulku.
"Azka sama Nicholas. Gue sama Nindy aja." Katanya menggoda Calista.
Mereka memang sudah berpacaran dan berkomitmen. Jika, putus tidak akan merusak pertemanan.
"Apa?! Lo mau duduk sama cabe itu?! Gak! Lo duduk sama Azka!" Kata Calista kesal.
Dia menghampiri Nicholas. Entah berbicara apa sampai Nicholas setuju pindah.
"Situ. Duduk sana." Kata Calista kesal.
"Makin sayang deh." Rey menepuk kepala Calista pelan.
"Azkaaa!!!" Panggilku.
"Apa princess?" Tanya nya.
"Nanti antar gue ya periksa ke dokter." Kataku.
"Iya sayang." Katanya.
"Oke. Makin sayang deh." Aku langsung menghadap ke depan lagi.
Pelajaran dimulai. Dan wali kelasku adalah pak botak alias pak Sandy.
Drtt.. drrt..
Ponselku bergetar.
From : Azka sarap.
Kenapa pak botak yg jadi wakel kita sih?
Ps : love u hate pak botak.
Aku menoleh pada Azka lalu tersenyum.
Aku membalasnya.
To : Azka sarap.
Hahaha.. kena karma lo nanti:v
Ps : hate u love pak botak:v
Aku mengantungi ponselku kembali. Dan fokus ke penjelasan gak berguna dari pak botak.
Drrt.. drrt..
Ponselku bergetar kembali.
Aku membuka fitur pesan.
From : Azka sarap.
Aduh.. gue iri sama pak botakT︵T
"Aretha Nathania Daniell dan Antariksa Azka Bumiputra, jika kalian tidak menaruh ponsel kalian, bapak akan menyita ponsel kalian." Kata pak botak.
KAMU SEDANG MEMBACA
Be Confused Feelings ✅
Teen FictionTHIS WORK PROTECTED UNDER THE COPYRIGHT LAWS OF THE REPUBLIC OF INDONESIA (UU HAK CIPTA RI NO 19 TAHUN 2002) **** Apakah bisa kamu mencintai aku kembali? Apakah bisa? Aku terlalu lelah untuk mencintai seorang diri. Dan juga, aku sudah bosan mencinta...