Bagian 27.

1.9K 55 0
                                    

Hai hallo.. J sudah balik ke Bandung😭😭 huhuhu... kangen J. Huaaa..

Oke. Gausah sedih-sedihan begini. Lusa dia balik kok:v katanya balik ke Bandung cuman ambil ps nya. Geblek banget kan:v

Oke. Stay tune. Babaayyy...

Di atas visualisasinya buat Aretha. Masih 18 tahun kok dia:) hehe..

Yang muser pasti pada tahu siapa dia(: saya juga muser. Jadi, saya tahu siapa dia😉

Δ Δ Δ Δ Δ

Hidup tak seburuk cuitan para haters di dunia maya(:

Δ Δ Δ Δ Δ

"Bang.. aku mau pancake yang ada di kedai bawah.." rengek seorang wanita yang perutnya sudah buncit.

Ya. Dia Aretha. Dia sedang hamil 6 bulan. Tiga tahun yang lalu dia sudah lulus dari bangku kuliah. Setahun kemudian ia bekerja di kantor Arsen. Dan inilah dia yang baru.

"Kedai bawah?" Tanya Faro dengan wajah bingung. Aretha mengangguk antusias. "Aretha.. pancake dikedai bawah gak enak." Kata Faro.

"Ayolah bang.. abang mau anak abang ileran?" Tanya nya dengan cemberut.

"Ya enggaklah. Yaudah aku beliin." Kata Faro akhirnya. Faro mengambil jaketnya lalu berjalan malas keluar apartnya.

"Hehe.. makasih ya suamiku." Kata Aretha antusias.

Sebelum keluar, Faro mencium kening Aretha sebentar. Lalu melanjutkan jalannya.

Faro berjalan malas ke arah lift. Lalu memencet tombol untuk membuka pintu lift.

"Kalau bukan sedang hamil, sudah ku apa-apakan dia." Gumam Faro mesum.

Pintu lift terbuka dan ia segera masuk. Lalu menekan tombol lantai terbawah. Lift beranjak turun perlahan.

Ting! Suara pintu lift terbuka terdengar.

Faro berjalan ke arah jejeran kedai yang ada di situ. Dia masuk ke salah satu kedai yang menjual pancake.

"Pancake dua." Kata Faro di depan meja kasir.

Sang kasir hanya melongo melihat wajah Faro yang bikin kaum hawa meleleh.

"Mbak? Pancake dua. Jangan lama-lama. Istri saya sedang ngidam." Kata Faro kesal.

Pupus sudah harapan mbak kasir itu untuk meminta nomor ponsel Faro.

"Baik tuan." Katanya dengan raut wajah yang sangat kecewa.

'Masih muda. Tapi, dah kawin. Masa iya dia jebolin anak orang dulu?' Batin mbak itu.

"Mbak.. jangan ngelamun. Cepetan." Kata Faro kesal.

Mbak kasir itu langsung sadar dan langsung masuk ke dapur untuk memberikan pesanannya.

15 menit kemudian, mbak itu kembali sambil membawakan pesanannya.

"How much?" Tanya Faro.

"50 ribu." Kata mbak itu.

Be Confused Feelings ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang