kita adalah mawar yang indah

1.6K 83 0
                                    

duniajilbabassalamualaikum yaa ukhtifillah teristimewa
.
    tak miris kah melihat sesama kita masih banyak yang dengan senang mengumbar aurat?
    tak sedih kah melihat syariat mereka cemooh seakan akan diri yang paling sempurna?
    tak kejut kah melihat adab muslimah sesungguhnya sekarang sudah berbaur dengan adab jahiliyah?

    kita adalah mawar yang indah dengan kelopak merona dan warna cerah penyejuk mata jika dipandang. tetapi keindahan kita harus dijaga dengan bumerang bak duri pada tangkai.
    kita adalah mutiara permata berkilau yang sinarnya memantul ke jiwa. tetapi kilauan itu tetap terjaga hingga yang pantas lah yang dapat memiliki kita yang bertahun tahun terjaga dalam cangkang.
    Beribu kiasan dan umpama betapa mulia nya kita, betapa istimewa nya kita, betapa berharga nya kita.
    tetapi tetapi dan masih saja timbul ribuan tetapi.
    kenapa kita masih tak sadar?
    kenapa sudah tak takut lagi pada Allah?
    kenapa kita selalu mengedepankan dunia?
    bahkan kewajiban untuk menjaga diri dan menjaga rasa malu pun diri sudah hina rasanya.
    bila diajak masih saja menunda dengan alasan 'tuntutan pekerjaan', 'belum siap', 'takut tak laku ini itu' dan ribuan bla bla bla.

    Allah tidak menyukai hamba Nya yang menunda kebaikan. apalagi jika perubahan menuju kebaikan dengan harapan mendapat Ridho Nya.
    Allah sudah begitu sayang kepada kita wahai calon bidadari penghuni syurga. apalagi yang membuatmu 'tunggu menunggu' menuju berubah menjadi baik. Pun Allah sudah berjanji jika meninggalkan sesuatu karena Allah, Allah akan menggantikan dengan sesuatu yang luar biasa. Masya Allah.
    📝

catatan cinta seorang muslimah.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang