#6

680 73 12
                                    

"Jung Jae!" Krystal menuruni tangga rumahnya dan memanggil Jaehyun yang sedang menonton tv di ruang keluarga.

"Dih, apaan si Kak. Manggil yang bener apa." omel Jaehyun ketika Krystal sudah sampai di dekatnya.

Krystal duduk di sebelah Jaehyun, lalu memeluk lengan adiknya itu. "Anterin."

"Motor gue rusak." kata Jaehyun cepat.

"Kan Ayah udah beliin gue mobil lagi, hehehe." jawab Krystal.

"Pergi sendiri aja apa." Jaehyun memutar bola matanya dengan malas.

Krystal mengguncang-guncangkan lengan Jaehyun sampai adiknya merasa risih.

"Kak Soojung! Hidup gue kalo gak direcokin Eunha, direcokin lo!"

Waktu berharga untuk menikmati acara tv kesukaannya sirna sudah.

"Makanya anterin guee!" rajuk Krystal.

Jaehyun mendengus dan akhirnya mengalah. "Gue ganti baju dulu."

- - - - -

Mengantar Krystal ternyata tidak sepenuhnya membuang-buang waktu milik Jaehyun.

Ternyata Krystal minta diantarkan ke rumah Jongin yang artinya Jaehyun sendiri bisa main sama Mingyu, yang notabenenya adalah adik Jongin.

"Permisiii!" Krystal memanggil dari depan rumah Jongin.

"Kak, kenapa enggak chat Kak Jonginnya aja sih?" tanya Jaehyun.

"Udah kena pembodohan teknologi ya lo, selama mulut gue masih bisa ngomong ya mending gue panggil dari sini." jawab Krystal dan ia kembali berteriak permisi di depan rumah Jongin.

"Iyaa sebentar,"

Gak berapa lama keluar seorang cowok yang perawakannya mirip Jongin bahkan lebih tinggi sedikit dari Jongin.

Itu Kim Mingyu, adik satu-satunya Jongin yang kalau di jejerin sama Jongin udah kaya anak kembar.

"Eh Kak Krystal, Jaehyun. Masuk sini."

Mingyu membuka pintu gerbang dan membiarkan Krystal masuk serta Jaehyun yang memarkirkan mobilnya di dalam teras rumah Jongin.

Mingyu kembali mengunci pagar dan Jaehyun sendiri sudah selesai parkir.

"Maaf ya Gyu, ganggu pagi-pagi. Kakak gue minta anter ke sini." ini Jaehyun, dia merasa mereka berdua udah ganggu kegiatan orang di pagi hari.

"Yaelah, santai Jae. Ya udah masuk yuk." jawab Mingyu lagi.

"Tante sama Om kemana Gyu?" tanya Krystal.

"Mama sama Papa lagi pergi Kak, keluar kota, baru balik besok," jawab Mingyu. Krystal cuma angguk-angguk aja. "Mau minum apa?"

Krystal menggeleng, Jaehyun juga. "Enggak usah Gyu, kakak kamu mana?" nalas Krystal.

"Masih tidur, ke atas gih Kak. Gue capek bangunin dia, luar biasa." keluh Mingyu.

"Yaudah, Jae, lo main sama Mingyu aja yaa."

Tanpa memperdulikan jawaban Jaehyun, Krystal beranjak pergi ke kamar Jongin.

ThirdTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang