Jangan lupa vote dan komennya yaa. Enjoy^^
- - - - -
"Kak Krystal bangun!!!!!"
Pagi-pagi begini, tidur nyenyak Krystal sudah diganggu sama teriakan Jung Eunha, adik Krystal yang paling kecil.
Sebenarnya enggak paling kecil juga, karena Eunha punya kembaran namanya Jung Jaehyun, mereka lahir cuma beda dua menit.
Yang bikin Krystal heran, dia, Eunha dan Jaehyun gak ada mirip-miripnya. Bahkan Eunha sama Jaehyun yang katanya kembar aja gak mirip.
Tapi kata Ibu mereka, Eunha dan Jaehyun emang bukan kembar identik dan Krystal percaya itu karena hasil tes DNA mereka bertiga menunjukkan bahwa mereka benar-benar bersaudara dari satu Ayah dan Ibu.
"Kak Krystal bangun ih!!!!" lagi-lagi suara Eunha terdengar, kalau udah kayak gini Krystal gak akan mungkin bisa tidur lagi.
"Iya, iya ini udah bangun!" dan Krystal pun melesat masuk ke dalam kamar mandi.
- - - - -
Krystal, Eunha, Jaehyun, Mama Jung dan Papa Jung sedang sarapan bersama. Menu sarapan hari ini seperti biasanya, roti dan selai sesuai dengan kesukaan masing-masing.
Krystal suka selai coklat, tapi untuk hari ini dia memilih untuk pakai selai kacang.
"Kak gimana udah siap buat kuliahnya?" Papa Jung bertanya sambil menutup koran yang baru saja selesai ia baca.
"Siap gak siap lah Yah." balas Krystal.
"Ikutin kegiatannya nanti yang bener, kalau ada yang aneh ya gak apa lapor aja." kali ini Mama Jung yang menyahut.
"Tau Kak, jangan mau dibodoh-bodohin." sahut Jaehyun.
"Ssst, anak kecil ikut-ikutan aja." Krystal meletakkan telunjuknya di depan bibir.
"Berarti kita berdua gak bisa bareng Kak Krystal lagi dong Jae?" Eunha berbicara dengan mulut yang masih penuh dengan roti.
"Eunha, rotinya ditelan dulu." tegur Mama Jung.
"Boncengan aja naik motor, jangan manja deh." jawab Krystal sambil melirik Eunha malas.
Eunha bersungut-sungut dan kemudian berbisik-bisik kepada Jaehyun, entahlah apa yang dilakukan kedua adiknya Krystal tidak ingin ambil pusing.
"Jongin ke sini?" tanya Papa Jung tiba-tiba.
Bersamaan dengan pertanyaan dari Papa Jung, ponsel Krystal berbunyi, menandakan sebuah chat masuk.
Jongin
Pagi ini gue gak bisa anter dulu yaJongin
Gue buru-buru ke kampus, harus dateng pagiJongin
Yang bener kuliahnya ya!Jongin
Oh iya, perginya bareng Chanyeol aja biar gak ngerepotin PapaTIN!
Baru aja Krystal mau balas pesan dari Jongin. Suara klakson mobil terdengar dari depan rumahnya. Itu pasti Chanyeol.
"Halo semuanya, maaf ganggu pagi-pagi. Chanyeol mau jemput Krystal biar bareng ke kampusnya."
Tiga menit kemudian, Chanyeol masuk ke dalam ruang makan keluarga Jung dan menyapa mereka semua dengan cengirannya.
Krystal Jung
Iya gapapaKrystal Jung
Ini Chanyeol udah sampe
KAMU SEDANG MEMBACA
Third
أدب الهواة"Kata orang sih, nyaman itu mengalahkan segalanya." It's all about Krystal Jung's love story. ©2017 by CaptainBeaver