Park CY
boi ada di rumah gak?Jongin menatap pop up chat di layar ponselnya. Satu chat masuk dari Chanyeol.
Jongin
ada, kenapa?Park CY
meluncur ke sana boi!Jongin mengusap wajahnya, dia baru saja bangun dan sekarang seorang Park Chanyeol akan berkunjung ke rumahnya.
Dasar temen gak tau diri, ini kan masih pagi.
Jongin terpaksa bangun dari tempat tidurnya dan turun ke lantai bawah. Di bawah dia udah nyium wangi nasi goreng, ini sih pasti kerjaan Mamanya dan Mingyu.
"Kakak, sini sarapan." kata Mama Kim yang masih sibuk dengan penggorengan di depannya.
"Emang udah jadi?" tanya Jongin.
"Enak banget lo tinggal nanya udah jadi apa belom." cibir Mingyu.
Dengan santai Jongin duduk di kursi meja makan. "Siapa suruh lo bisa masak."
"Kok malah jadi berantem sih," lerai Mama Kim. "Udah Mingyu duduk sana sama Kakak kamu."
Mingyu menuruti perintah Mama Kim dan duduk di sebelah Jongin yang lagi asyik nyemilin pinggiran roti.
"Papa mana Ma?" tanya Jongin.
"Udah berangkat tadi, hari ini kan Papa keluar kota dapat tiket pesawat yang pagi jadi harus cepet-cepet tadi."
Jongin hanya mengangguk-angguk, udah biasa sama kondisi sang Papa yang enggak bisa ikut sarapan bersama karena harus pergi.
Selesai sarapan, Jongin duduk sambil nonton tv. Nonton serial kartun kesukaan dia, Doraemon.
Di sampingnya ada Mingyu yang lagi duduk mainin nintendo, sedangkan Mamanya lagi ada di ruang kerjanya.
"Jongin!"
Kedengaran suara Chanyeol dari luar, Jongin langsung nyikut-nyikut Mingyu yang masih asyik main.
"Gyu bukain ada Chanyeol."
"Elah lo Kak. Gue masih main."
"Bukain."
"Ogah."
"Dasar lo Dek!"
Mau tak mau Jongin berangkat buat bukain pintu, pas dia buka pintu dia langsung liat Chanyeol yang menjulang lebih tinggi dari dia.
"Masuk Yeol."
"Ada siapa aja di rumah lo?"
"Nyokap sama Mingyu noh lagi main."
"Nyokap lo mana?"
"Lagi di ruang kerjanya. Ntar aja kalo mau salaman."
"Yaudah."
Mereka berdua masuk ke dalam dan duduk di sofa tadi Jongin nonton tv.
"Eh Bang Chanyeol." sapa Mingyu. Iya di ngepause gamenya buat nyapa Chanyeol.
"Oi Gyu."
"Lo ngapain sih ke sini?"
"Kaga boleh apa?"
"Kaga."
"Sialan."
Jongin nyengir.
"Eh iya si Sehun Sehun itu, gimana?"
Chanyeol tau apa yang sebenernya ditanyain Jongin, tapi dia mau pura-pura ga ngerti aja dulu.
"Gimana apanya?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Third
Fanfiction"Kata orang sih, nyaman itu mengalahkan segalanya." It's all about Krystal Jung's love story. ©2017 by CaptainBeaver