#4

718 86 6
                                    

Sedaritadi orang yang ada di samping Krystal cuma Park Chanyeol seorang.

Krystal bosen banget, semenjak ditugasin buat jagain dia sama Jongin, si Chanyeol bener-bener ngikutin Krystal ke mana-mana.

Yang bikin Krystal heran, ini cowok gak ada kerjaan apa?

Okelah dia gak ada pacar jadi agak gak jelas gini, at least dia harusnya punya kerjaan sendiri dong, udah hari pertama kuliah loh ini.

"Yeol, lo gak ada kerjaan apa?" tanya Krystal dengan wajah cemberut.

Tanpa mengalihkan pandangan dari layar laptop, Chanyeol menjawab, "Nih lagi ngebetulin KRS."

"Sama temen-temen lo apa!" keluh Krystal.

"Lo kan temen gue."

Krystal membuang nafasnya kesal. "Temen yang lain gitu, Seulgi jadi males kan di sini gara-gara ada lo."

Dengar nama Seulgi disebut, Chanyeol menggerakkan kepalanya jadi natap Krystal. "Seulgi? Kang Seulgi? Temen lo yang cantik itu?"

"Ya emang siapa lagi di sini Seulgi yang kenal gue?"

"Aduh, apa salah gue kok dia sampe males di sini? Padahal di sini aja kan pemandangannya jadi enak."

"Lo tuh cengar-cengir mulu depan dia bikin orang mikir aneh tau gak?"

"Lah, senyum kan ibadah."

"Kebanyakan senyum-senyum sendiri juga ciri orang gak waras!"

Chanyeol mengkerutkan dahinya dan memasang wajah tidak terima. "Ganteng gini juga gue masa dibilang kayak gitu."

Krystal cuma bisa menghela nafasnya lagi dengan lebih keras, ngomong sama Park Chanyeol tuh bikin capek, mau dikatain kayak gimana pun sifat pede Chanyeol yang pasti bakal menangin semua perdebatan.

Daripada capek sendiri, akhirnya Krystal ngambil hapenya dan coba telpon Jongin.

Mau ngadu, kalau ada temennya yang gak waras di sini.

"Halo?"

"Halo Jong! Ih lo bilangin kek ini temen lo, jauh-jauh dari gue. Kesel jadinya."

"Siapa?"

"Park Chanyeol!"

Chanyeol yang merasa namanya disebut-sebut ngangkat kepalanya dari layar laptop, mengerutkan dahi dan membuat mimik seolah bertanya ada apaan lo sebut-sebut nama gue.

"Coba loudspeaker terus kasih dia Tal."

Krystal menuruti kata-kata Jongin, mengloudspeaker ponselnya dan memberikan pada Chanyeol.

"Yeol."

"Siapa nih?"

"Jongin."

"Oh, kenapa?"

"Terusin ya tugas lo, jangan sampe cewek gue dimangsa buaya-buaya di sana."

"Siap, asal ada timbal baliknya aja." Chanyeol ketawa-ketawa abis denger kata-kata Jongin.

"Santai, ya udah gue matiin ya. Dah Krystal."

Telepon dimatiin sama Jongin begitu aja, Chanyeol masih ketawa tapi sekarang ketawanya makin bikin Krystal sebel pangkat ratusan ribu sama dia.

- - - - -

Kelas pertama Krystal adalah kelas Pendidikan Pancasila, Krystal udah bosen banget ya secara dapet Pancasila udah dari sekolah dasar.

ThirdTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang