"Enggak mau!"
"Yailah Tal, lo aktif dikit apa."
"Males!"
"Temen-temen lo pada ikut, beneran deh."
"Ngarang!"
"Tal!"
Krystal menoleh dan juga Chanyeol, di sana ada Wendy, Naeun dan Seulgi dan yang manggil tadi itu Wendy.
Mereka bertiga menghampiri Krystal dan Chanyeol sambil masing-masing membawa beberapa lembar kertas.
"Tuh! Tuh! Wen itu formulir buat gabung panitia FIKOM Fair kan?"
Dengan heboh Chanyeol menunjuk kertas yang dibawa Wendy.
Wendy mengangguk.
"Kalian berdua juga megang kertas yang sama kan?" kali ini Chanyeol beralih kepada Naeun dan Seulgi.
Kedua gadis itu juga mengangguk.
"Nah! Lo ikut juga oke?!"
Krystal mendengus. "Gak mau!"
"Apaan sih kalian berdua heboh banget?" Kali ini Seulgi angkat bicara.
"Ini nih, dia maksa gue ikut kepanitiaan FIKOM Fair. Gue gak mau." jawab Krystal.
"Ih ikut aja Tal, kan belum tentu keterima ini." sahut Wendy.
"Tuh bener!" Chanyeol angkat suara lagi, merasa ada yang mendukungnya.
"Udah daftar aja, daripada dia berisik." kata Seulgi kemudian.
Terpaksa Krystal ambil formulir di tangan Chanyeol, bener juga kata Seulgi, biar dia gak berisik.
"Daftar yah jangan lupa! Udah ah gue mau masuk kelas, dadah cewek-cewek!"
Setelah Chanyeol berlalu keempat cewek itu memilih duduk di meja kantin yang sudah ditempati Krystal terlebih dahulu dan Wendy, Naeun juga Seulgi memesan makanan mereka.
"Kok kalian pengen sih ikut gitu-gituan?" tanya Krystal.
"Biar nambah temen Tal." jawab Seulgi.
Ah ya, gak heran untuk orang kayak Seulgi kalau jawabannya kayak gitu.
"Kalian?" Krystal beralih pada Naeun dan Wendy.
"Gue emang suka ikut kaya gini." Ini Naeun yang jawab.
"Lo Wen?"
"Kak Taeil bilang dia ikut juga hehehe."
Ketiga cewek itu cuma bisa menghela nafas ketika mendengar jawaban Wendy.
- - - - -
"Ayo Tal balikin formulirnya." Naeun menarik lengan Krystal.
Mereka berdua baru saja selesai dari kelas yang sama dan mereka udah enggak ada kelas yang harus dimasuki lagi.
"Entar dulu, gue belum isi lengkap formulirnya."
Iya, karena hasutan dari ketiga temannya itu, akhirnya Krystal mau mendaftar jadi panitia FIKOM fair. Yah walaupun masih harus ikut interview lagi, gak apalah daripada langsung masuk, malah Krystal berdoanya dia enggak lolos.
"Udah nih, balikinnya ke mana sih?"
"Katanya ke BEM fakultas."
"Jauh banget sekretnya."
"Ih Krystal lo kalo males jalan jadi gendut entar."
"Ya ampun."
"Udah ayo."
KAMU SEDANG MEMBACA
Third
Fanfiction"Kata orang sih, nyaman itu mengalahkan segalanya." It's all about Krystal Jung's love story. ©2017 by CaptainBeaver