#11

462 62 1
                                    

CONGRATULATIONS!!

Selamat kepada Jung Soojung yang telah terpilih menjadi panitia FIKOM Fair, divisi Publikasi Dokumentasi dan Dekorasi (PDD).

Semoga dapat menjalankan amanah ini dengan penuh tanggung jawab dan sebaik-baiknya. Jangan lupa jam 4 sore nanti akan ada first gathering di lapangan FIKOM.

Ayo bersama-sama kita berjuang untuk menyukseskan FIKOM Fair!

Let's start a new journey with a great team!

Panitia FIKOM Fair,
BEM Fakultas Ilmu Komunikasi.

Krystal membaca pesan yang masuk ke dalam ponselnya secara berulang.

Ia menghela nafas, antara senang dan tidak senang.

Benar kata Jongin, kalau kita terlalu mengharapkan sesuatu biasanya yang akan dikabulkan adalah hal sebaliknya.

Baru aja Krystal mau kembali berjalan, tiba-tiba ada yang menepuk pundaknya membuat Krystal menoleh.

"Cieee, keterima di PDD ya."

Itu Oh Sehun, dia tersenyum sambil bicara dengan nada meledek.

Mau tak mau Krystal balas senyum canggung, kesel sendiri sama pilihannya yang ikutin kata-kata temen-temennya yang lain untuk daftar jadi panitia.

"Gue gak tau kalau lo bisa desain." lagi-lagi Sehun bicara, kini mereka udah jalan berdampingan menuju kantin.

"Kok Kak Sehun tau?" Krystal menyerngit, perasaan kemarin dia wawancara bukan sama Sehun.

"Gue anak PDD, jadi gue liat semua desain anak-anak yang milih PDD." jawab Sehun.

Krystal cuma ngangguk. Eh, entar dulu, apa katanya?

"Anak PDD?" tanya Krystal memastikan.

"Iya, yang sms ke elo nomor gue tuh," jawab Sehun lagi.

Krystal cuma bisa senyum tanpa arti.

"Nanti jam empat jangan lupa kumpul ya."

"Oke Kak." Krystal nyengir.

"Ya udah, gue belok ya, masih ada kelas." pamit Sehun yang berbelok dengan arah berbeda dari tujuan Krystal ke kantin.

"Hehe, iya Kak." Krystal mengangguk dan kembali melanjutkan perjalanan ke kantin.

- - - - -

"Krystal ih demi apa keterima di PDD, duh kenapa gue gak bisa keterima di sana sih."

Sekarang Naeun lagi mengeluh campur histeris ketika Krystal bilang dia diterima sebagai panita FIKOM fair divisi PDD.

"Syukuri aja sih Eun, lo juga keterima di divisi acara." sahut Wendy agak senewen.

"Ya masalahnya ada Kak Sehun tuh, gue mau." kali ini nada bicara Neun macam merajuk.

"Kalau bisa tukeran deh yuk." kata Krystal malas.

"Ihh, yaudah sih gue juga sama gak se divisi sama Kak Taeil!" balas Wendy masih tak mau kalah.

Seulgi memutar bola matanya, agak sensi mendengar debat dari Naeun dan Wendy.

"Udah sih, itukan divisi yang kalian pilih masing-masing, jangan ngeluh gitulah. Nikmatin aja."

"Iyalah yaudah, kalo lo ngincer Kak Sehun dan lo ngincer Kak Taeil kan nanti sama-sama bisa ketemu." akhirnya Krystal ikut menengahi.

Wendy dan Naeun cuma mengangguk lemah dan pasrah.

ThirdTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang